in

Film Luar Angkasa tentang Penjelajah hingga Perang Antar Galaksi

film luar angkasa

Film bergenre galaksi selalu menghadirkan cerita yang menegangkan dan seru. Meski sebatas fiksi semata, kalian pasti sering kan bayangin apa aja sih yang dilakukan seorang astronot di luar angkasa. Daripada pusing mikirin, mending langsung aja nonton 8 film luar angkasa berikut ini!

Guardian Of The Galaxy 2 (2017)

Sebelum kalian nonton Guardian Of The Galaxy 2, ada baiknya unduh dulu film yang seri pertama. film luar angkasa 2017 ini disutradarai oleh James Gunn, bercerita tentang petualangan tim penjaga antariksa, yaitu si Peter Quill (Chris Pratt), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Gamora (Zoe Saldana), Baby Groot (Vin Diesel) dan Rocket (Bradley Cooper).

Bagian seri kedua mengulas lebih dalam mengenai drama keluarga antara Peter dan ayahnya. Petualangan seru mereka dimulai ketika Ayesha (Elizabeth Debicki), pemimpin planet Sovereign meminta pertolongan tim The Guardians untuk mengambil kembali baterai-baterai milik kerajaan yang dicuri oleh para monster.

Menghargai kerja kertas tim ini, Nebula (Karen Gillan) yang jadi tawanan diberikan sebagai imbalan. Tapi si Rocket malah mencuri beberapa baterai tersebut, alhasil mereka menjadi buronan Ayesha dan pasukannya. Pertempuran yang tak terhindarkan terjadi hingga mengantarkan Peter bertemu dengan ayah kandungnya, Mr. Ego (Kurt Russel).

Passengers (2016)

film luar angkasa

Film luar angkasa 2016 yang satu ini terkesan lebih unik karena menceritakan tentang petualangan fiksi ilmiah para awak antariksa. Mereka ditidurkan dalam jangka waktu yang cukup lama, hingga ada salah satu orang yang terbangun. Meski penuh dengan kebingungan ia mencoba beradaptasi dengan lingkungannya sekarang dan mencari tahu kebenaran dibalik semua hal yang dialaminya. Passengers dibintangi oleh Chris Pratt dan Jennifer Lawrence, sedangkan Morten Tyldum dipercaya sebagai sutradara untuk film ini.

Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Film galaksi yang satu ini akan membawa kalian berpetualang memasuki dunia Star Wars Universe. Felicity Jones, Riz Ahmed, Diego Luna, Donnie Yen, Mads Mikkelsen, Ben Mendelsohn, Forest Whitaker,  Jiang Wen dan Alan Tudyk didapuk untuk memerankan karakter penting dalam film.

Bagi kalian yang demen sama seri Star Wars Anthology wajib banget nonton Rogue One: A Star Wars Story sebagai seri pertama. Mengisahkan sebuah peristiwa sebelum tragedi di A New Hope, dimana lebih memfokuskan pada kekuatan darat dari para rebel.

First Man (2018)

film luar angkasa

Kalau dari tadi kita ketemu dengan film perang antar galaksi, bersama First Man kalian bakal disuguhin genre drama biografi yang menceritakan tentang “Neil Armstrong”. Dia adalah manusia pertama yang memiliki perjalanan ke bulan. Dalam film ini kalian bisa merasakan atmosfer menegangkan selama Armstrong berada di Apollo 11 menuju ke bulan.

Sang sutradara, Damien Chazelle mengatakan jika film ini dijamin bikin penonton seperti melakukan perjalanan ke luar angkasa, dan memberikan tayangan berbeda dari seorang astronot yang tidak banyak diketahui orang.

Bukan hanya cerita tentang perjalanan Armstrong saja, kamu bisa melihat bagaimana keluarganya seperti istri dan anak-anaknya yang juga khawatir akan keselamatan sang ayah. First Man dibintangi oleh Ryan Gosling, Claire Foy, Pablo Schreiber,  Shea Whingham, Kyle Chandler, Jason Clarke dan Christopher Abbott.

Arrival (2016)

Film luar angkasa berikutnya adalah Arrival atau dikenal sebagai Story of Your Life yang diproduksi oleh Paramount Pictures arahan sutradara Denis Villeneuve dan diadaptasi dari karya cerpen Ted Chiang. Pernahkan terpikir bertemu dengan makhluk luar angkasa? Jangankan bertemu film ini juga memberikan gambaran tentang manusia yang berkomunikasi dengan makhluk asing.

Sekelompok ilmuwan elite dipimpin oleh  Louise Banks mengadakan penyelidikan saat ditemukannya sebuah pesawat asing dari ruang angkasa. Tim ini berupaya untuk menemukan sesuatu dari balik pesawat, dan Louis bertanggung jawab atas misi ini meski nyawanya terancam.

Ad Astra (2019)

film luar angkasa

Ad Astra merupakan film luar angkasa 2019 garapan James Gray dan dibintangi oleh aktor kawakan Hollywood, Brad Pitt. Menceritakan seorang astronot ingin menemukan sang ayah dan mengungkap sebuah misteri yang mungkin mengancam kelangsungan planet bumi. Ia akhirnya melakukan perjalanan ke tepian luar tata surya.

Sejak ayahnya (diperankan oleh Tommy Lee Jones) menghilang karena sebuah misi luar angkasa, Roy McBride (Brad Pitt) terobsesi menjadi astronot dan menjelajah “Proyek Lima”, untuk mengungkapkan penyebab material perusak tata surya yang mungkin bisa memusnahkan Bumi.

Baca juga:  Cari Makna Persahabatan dari 7 Film asal 4 Negara Asia Ini!

What do you think?

Written by timmy

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Dompet Digital Paling Populer di Indonesia

6 Film Perselingkuhan Seru untuk Lampiaskan Emosi Kamu!