in

Daftar Film Leonardo DiCaprio Terbaik selain “Inception”

film leonardo dicaprio
vanityfair

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor paling dicari sekaligus berbakat di Hollywood saat ini. Dia juga benar-benar tahu bagaimana memilih film yang bagus untuk dibintangi. Dan meskipun ada banyak film Leonardo DiCaprio yang terkadang kurang sreg untuk diikuti, hampir setiap filmnya menjadi salah satu film terbaik dari itu. Apa saja itu? Yuk, kita lihat daftarnya dibawah ini!

What’s Eating Gilbert Grape (1993)

pinterest

Johnny Depp mungkin menjadi bintang utama dari drama 1993 ini, tetapi Leonardo DiCaprio, memerankan seorang anak laki-laki autis bernama Arnie, yang mencuri perhatian. Film Leonardo DiCaprio muda ini merupakan nominasi Oscar pertama DiCaprio.

Singkatnya, film ini bercerita tentang seorang pemuda, diperankan Johnny Depp, yang harus menjadi kepala rumah tangga setelah ayahnya melakukan bunuh diri dan depresi yang melumpuhkan ibunya menyebabkan berat badannya bertambah besar. 

Tapi sekali lagi, film ini benar-benar didukung oleh kinerja luar biasa Leonardo DiCaprio.

The Aviator (2004)

cloudfront

Peran Leonardo DiCaprio sebagai Howard Hughes mungkin akan menjadi penampilan terbaiknya, karena kebangkitan menuju kesuksesan dalam film legenda ini. 

Film biografi Martin Scorsese menceritakan tentang Howard Hughes yang membuat penonton secara tidak sadar mempelajari tentang salah satu individu Amerika yang paling menarik. 

The Departed (2006)

film leonardo dicaprio
blogspot

Dalam film “The Departed” Leonardo DiCaprio berperan sebagai polisi yang menyamar dan menyusup ke lingkaran kejahatan yang dijalankan oleh Jack Nicholson.

Ini adalah adalah film yang membuat penonton menggigit kuku ketika melihat salah satu adegan kematian paling mengejutkan dan mendadak dalam sejarah film.

Revolutionary Road (2008)

purisukareviews

Sinema lawas yang satu ini merupakan film Leonardo DiCaprio tentang penipuan, di mana ia memerankan seorang pria antagonis yang menipu istrinya dan berkelahi dengannya di beberapa kesempatan.

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, ini adalah kedua kalinya Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet muncul bersama dalam sebuah film setelah mereka dipasangkan sebagai couple termiris di film “Titanic”. 

Django Unchained (2012)

film leonardo dicaprio
cinefacts

Dalam film ini DiCaprio memainkan seorang berandalan yang menawan. Bercerita tentang seorang budak, diperankan oleh Jamie Foxx, dilatih oleh pemburu hadiah, yang diperankan oleh Christoph Waltz.

Keduanya berhasil menembak jatuh tiga penjahat, kemudian menjalankan misi untuk menyelamatkan istri Django. 

Namun, di tengah cerita mereka bertemu seorang pemilik perkebunan Calvin J. Candie (Leonardo DiCaprio) yang misterius.

The Revenant (2015)

bookmyshow

Leonardo DiCaprio berperan sebagai penjaga perbatasan, Hugh Glass, ia memburu orang yang telah membunuh putranya.

Film ini adalah perjalanan mengerikan DiCaprio, ia mencoba bertahan hidup di alam rimba yang tak kenal ampun. Hasilnya, dalam peran itu ia memenangkan Oscar Aktor Terbaik pertamanya.

Once Upon A Time… In Hollywood (2019)

goodfon

Once Upon A Time… In Hollywood merupakan film Leonardo DiCaprio terbaru, di mana ia berperan sebagai Rick Dalton, mantan bintang TV barat yang mencoba beralih ke industri layar lebar tetapi sayang dia tidak begitu sukses. 

Hal ini mengarah ke adegan Dalton yang panik saat audisi, termasuk satu adegan spesifik di mana ia memiliki kemarahan besar di trailernya setelah mengacaukan dialog. Dan apakah kalian percaya bahwa adegan itu sepenuhnya diimprovisasi?

Namun, secara keseluruhan film ini dibuat dengan sangat mengesankan dan lucu, sehingga semuanya menyatu dan menjadi salah satu film DiCaprio yang paling menyenangkan hingga saat ini.

Ingin nonton film aktor Hollywood populer lainnya? Klik disini!

Baca juga:  Film India Romantis: 12 Kisah Cinta dari yang Lucu Hingga Mengharukan

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara jual online

Tips 5 Cara Jual Online untuk Pemula, Dijamin Efektif Anti Ribet

Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Raline Shah