in

5 Film Kungfu dari Tiongkok Paling Baru yang Wajib Ditonton Bersama Keluarga!

Bikin flashback ke film kungfu jadul nih~

film kungfu terbaru
Sumber: imdb

Film kungfu terbaru 2020 untuk ditonton bersama keluarga! Eh, ada yang film kungfu terbaru 2019 juga nih!

Film kungfu yang berasal dari Hongkong dulu sangatlah populer di Indonesia. Sebutkanlah nama-nama aktor seperti Jackie Chan, Andy Lau, Jet Li, Stephen Chow dan beberapa lainnya di depan orang tua, paman atau bibi kalian, pasti mereka semua mengenalnya. Akting yang mumpuni, cerita yang apik dan ketampanan mereka di masa muda sukses bikin banyak orang mengidolakan para jagoan kungfu ini.

Ternyata, beberapa dari mereka juga masih ada yang aktif loh main film tiap tahunnya. Genre yang diambil juga tak jauh beda dengan yang mereka mainkan di masa lalu. Film kungfu yang menonjolkan kemampuan beladiri mereka. Meskipun begitu, film mereka yang terbaru punya charm tersendiri yang bakal terlihat beda ketika ditonton.

Mau tahu apa saja film kungfu terbaru yang beberapa di antaranya dibintangi aktor top beladiri dari Hongkong? Lihat dalam daftar ini!

Enter the Fat Dragon (2020)

Sumber: flickeringmyth

Film kungfu terbaru 2020 yang berbahasa Kanton ini bergenre komedi keluarga yang menyenangkan. Fallon Chu (Donnie Yen) adalah agen Satuan Tugas Khusus Polisi Hong Kong. Dia adalah seorang polisi panutan yang disegani. Namun, suatu ketika sang tunangan membatalkan rencana pernikahan mereka dan itu membuat Fallon terpuruk dan dalam 3 bulan dia bahkan naik berat badannya menjadi 150 kg. Di saat yang sama, dia memiliki kasus besar yang harus diselesaikan. Apakah dia bisa menyelesaikan kasus tersebut dengan berat badannya sekarang?

The Invincible Dragon (2019)

Sumber: imdb

Film yang dibintangi oleh Jin Zhang dan Anderson Silva ini adalah salah satu film kungfu terbaru 2019. Dengan spesifik genrenya adalah action crime thriller, film ini menceritakan tentang seorang agen yang menyamar dengan tato naga bernama Kowloon (Jin Zhang) yang terus membantu polisi untuk memecahkan kasus misterius. Inilah yang membuatnya dikenal sebagai bintang baru di kepolisian. Namun, kepribadiannya yang impulsif menyeretnya ke dalam masalah yang tak ada habisnya.

Monkey King – The Volcano (2019)

Sumber: 123movies.ar

Legenda mengenai Sun Wu Kong memang sudah berkali-kali dibuat film, drama atau bahkan animasinya. Kali ini ada film versi tahun 2019 yang wajib banget buat ditonton. Bagian lain dalam kisah Perjalanan ke Barat, kali ini Tang Sanzang dan murid-muridnya harus mencoba menyeberangi Gunung Api. Tetapi wilayah tersebut dikendalikan oleh setan yang dipimpin oleh Raja Banteng, dan tampaknya masa lalu Sun Wu Kong sendiri terbukti menjadi penghalang yang lebih besar daripada gunung berapi yang menghalangi jalan mereka.

The Knight of Shadows: Between Yin and Yang (2019)

film kungfu terbaru 2019
Sumber: ledafilms

Dibintangi oleh aktor legendaris Hongkong – Jackie Chan, film kungfu terbaru 2019 ini bergenre sejarah fantasi komedi yang siap buat kalian tertawa. Pu Songling (Jackie Chan), adalah seorang pemburu iblis legendaris, diminta untuk menyelidiki hilangnya gadis-gadis muda secara misterius dari sebuah desa kecil. Dia kemudian menemukan kekuatan jahat yang menculik gadis-gadis itu, dimana mereka memakan jiwa para gadis. Songling lalu berangkat untuk menyelamatkan umat manusia dari invasi tidak manusiawi yaitu dengan melakukan perjalanan melalui dunia tersembunyi dan dimensi warna-warni.

Vanguard (2020)

film kungfu terbaru 2020
Sumber: pinterest

Jackie Chan memang masih sangat aktif dalam dunia perfilman bahkan sampai tahun 2020 kemarin. Di usianya yang ke-65 tahun, Jackie Chan berperan sebagai Tang Huating, yaitu seorang akuntan yang terancam oleh sekelompok mafia terkenal. Untuk tetap hidup, dia membutuhkan bantuan dari ‘Vanguard’, sebuah perusahaan keamanan yang sangat privat. Apakah Huating akan berhasil lolos dari kejaran mafia sadis tersebut? Film kungfu terbaru 2020 dari Jackie Chan ini sangat direkomendasikan untuk ditonton!

Via: fyine.com

Baca juga:  5 Rekomendasi Film Kisah Nyata Terbaik yang Menginspirasi

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara membuat ice cream

4 Cara Membuat Ice Cream Aneka Rasa dengan Menggunakan Bahan Sederhana

Sad Boys Merapat! Ini Sinopsis, Pemain, Fakta, dan Trailer Sobat Ambyar di Netflix: Patah Hati Bersama Didi Kempot