in

5 Film Komedi Terbaik Hollywood yang Bikin Penonton Terpingkal

film komedi terbaik hollywood
brightspotcdn

Film komedi terbaik Hollywood merupakan salah satu genre yang paling bisa menghibur seseorang di kala sedih atau bad mood.

Keseluruhan narasi sampai adegan film bertema humor tak pelak membuat penonton terpingkal.

Dari ratusan judul, ada beberapa yang dianggap sebagai film komedi terbaik Hollywood. Selain memiliki selera humor yang baik, sinema layar lebar ini juga dikemas dengan kreativitas yang tinggi.

Penasan ingin menonton? Berikut enam film komedi terbaik Hollywood yang bikin penonton auto bengek (dalam bahasa Twitter diartikan tertawa).

Guardians of the Galaxy (2014)

amazon

Guardians of the Galaxy menceritakan seorang pengembara luar angkasa bernama Peter Quil (Chris Pratt). Tak hanya mengembara, ia juga berprofesi sebagai pencuri handal.

Quil sedang dalam misi untuk menemukan sebuah bola misterius. Bola incaran Quil Cs hanya bisa ditemukan di planet tak berpenghuni.

Saat melakukan misinya, ia tiba-tiba diserang kelompok bersenjata secara brutal. Ia pun berhasil kabur, namun malah dihadapkan dengan seorang wanita dari luar angkasa, yaitu Gamora (Zoe Saldana).

Mengetahui niat Gamora yang juga menginginkan bola tersebut, Quil pun tak tinggal diam. Mereka akhirnya bertarung. Namun sayang, keduanya malah terkurung di dalam penjara.

Dibalik tempat itu, keduanya bertemu dengan Rocket Racoon (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), dan Drax (Dave Bautista).

Akhirnya, mereka merencanakan sesuatu agar bisa keluar dari penjara. Selepas kabur dari penjara, mereka memutuskan untuk menjadi tim dengan nama Guardians of the Galaxy.

Film serial Marvel Cinematic Universe (MCU) ini disebut sebagai film komedi terbaik yang berhasil membawa pulang beberapa penghargaan ternama. Salah satunya, meraih kategori best line of the year 2014 di Golden Schmoes Award.

Film komedi terbaik Hollywood: We’re The Millers (2013)

amazon

Tak hanya menawarkan aksi kocak, We’re The Millers juga menyuguhkan kisah kriminal yang dilakukan oleh keluarga palsu.

Cerita dimulai dari seorang pengedar ganja kelas teri bernama David (Jason Sudeikis). Akibat kesalahan yang ia lakukan, bosnya memaksa David menyelundupkan mariyuana dari Negara Meksiko ke Amerika.

Untuk melancarkan misinya, ia mengecoh petuugas keamanan dengan membuat keluarga palsu yang akan pergi berlibur.

Akhirnya, David mengajak ketiga tetangganya, Rose (Jennifer Aniston) untuk menyamar sebagai istri.

Tak hanya Rose, ia juga merekrut dua anak bohongan, yaitu Kenny (Will Pouter), dan Casey (Emma Roberts). Keluarga itu pun diberi nama The Millers.

Namun, aksi David tidaklah semulus jalan tol, karena ia harus berhadapan dengan pengedar ganja kelas kakap beserta anak buahnya, dan keluarga Fitzgerald yang aneh.

Film komedi terbaik Hollywood: The Hangover (2009)

amazon

Film lawas ini mengisahkan kekonyolan empat sekawan, yaitu Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), Alan (Zach Galifianakis), dan Doug (Justin Bartha).

Berawal saat Doug yang menggelar pesta lajang bersama teman-temannya. Pesta ini diadakan untuk merayakan malam terakhirnya sebagai seorang lajang sebelum sah menjadi seorang suami.

Malam yang meriah itu dihabiskan dengan pesta pora alkohol serta obat-obatan terlarang. Akibat pengaruh minuman keras dan obat-obatan

mereka lantas terjebak dalam situasi yang konyol secara tidak sadar. Keesokan paginya, Phil, Stu, dan Alan terbangun dan mendapati bahwa mereka lupa sama sekali tentang kejadian semalam.

Parahnya, di tempat tersebut hanya dipenuhi kekacauan. Mulai dari harimau di kamar mandi, ayam di ruang tamu, hingga seorang bayi di lemari.

Dari kejadian ini, mereka mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mereka juga mencoba untuk memulihkan keadaan seperti semula.

Film komedi terbaik Hollywood: Mr. Bean’s Holiday (2007)

film komedi terbaik hollywood
pinterest

Film ini diproduksi berdasarkan serial televisi Mr. Bean dan masih dengan tokoh utama yang sama, yaitu Rowan Atkinson.

Mr. Bean’s Holiday menceritakan si tokoh utama yang memenangkan undian liburan. Hadiah tersebut sangatlah mewah, mulai dari tiket kereta api ke Cannes, kamera video, dan uang senilai EUR 200.

Namanya juga Mr. Bean, sebelum naik kereta, ia sudah membuat kekacauan. Masalah tersebut dimulai saat ia sedang mencicipi seafood Prancis di sebuah restoran Paris.

Sepanjang cerita, kamu akan disuguhkan dengan tingkah konyol Mr. Bean yang bikin ketawa sampai sakit perut.

Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

amazon

Meski dibuat pada 2004, namun Anchorman mengambil latar tempat di San Diego pada era 70-an.

Pada tahun tersebut, profesi seorang pembawa berita dianggap membanggakan dan dikagumi banyak orang.

Hal itu lah yang dialami oleh Ron Burgund (Will Ferell), salah satu pembawa berita yang populer.

Saking populernya, bahkan, dia bersama tiga kawannya, yaitu Brian Fantana (Paul Rudd), Champ Kind (David Koechner), dan Brick Tamland (Steve Carell) dikenal sebagai channel 4 news team.

Ketenaran itu pun tak berlangsung lama setelah kedantangan seorang penyiar perempuan bernama Veronica Cornigstone (Christina Applegate). Ia sangat berambisi menjadi anchor wanita pertama.

Ambisi Veronica membuat Ron Cs enggan untuk bersikap baik. Namun, Ron malah jatuh hati dengan Veronica.

Perasaan Ron membuat hubungannya dengan para sahabatnya menjadi buruk. Dari bentrokan mereka inilah kita akan dibuat tertawa lepas lewat aksi konyol para pemainnya.

Baca juga:  Film Petualangan Terbaik: 9 Kisah yang Bakal Membunuh Rasa bosan!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Guide Hero Hanabi Mobile Legends, Sang Kunoichi Yang OP!

Guide Carmilla Mobile Legends, Support Tanker Yang OP Banget!