in

5 Film Komedi Indonesia Terbaru yang Cocok Buat Nobar

film komedi indonesia terbaru
nflxso

Film komedi Indonesia terbaru – Liburan panjang di masa pandemi Covid-19 alangkah lebih baik kalau di rumah saja. Selain agar keluarga tetap aman, upaya ini juga bisa bikin hubungan kamu bersama orang tercinta terasa lebih dekat.

Nah, menyambut akhir tahun 2020 ini, kamu bisa membuat suasana rumah semakin meriah dengan agenda nonton bareng (nobar).

Nggak perlu bingung memilih judul film terbaik, karena disini kamu dapat menemukan film komedi terbaru yang dijamin bikin ngakak sampai nangis.

Guru – Guru Gokil (2020)

amazon

Tayang secara eksklusif di Netflix, film komedi Indonesia terbaru 2020 ini menjadi pilihan pertama untuk nobar bersama keluarga.

Selain dikemas dengan premis yang fresh sarat akan pendidikan di negeri ini. Tak hanya alur ceritanya, kamu juga bakal dimanjakan lewat akting lawak dari sederet artis Tanah Air, seperti Dian Sastro dan Gading Marten.

Guru-Guru Gokil sendiri menceritakan tentang seorang lelaki bernama Taat Pribadi yang sebelumnya enggan menjadi guru.

Seperti jatuh tertimpa tangga, Taat harus mencari seorang pencuri yang mengambil honor semua staf dan guru di sekolah tersebut.

Film komedi Indonesia terbaru: Toko Barang Mantan (2020)

Film terbaru Reza Rahadian ini sangat layak menjadi daftar tontonan kamu lho. Menceritakan kehidupan asmara seorang pemuda, Tristan.

Bukannya membuang atau menyimpan barang sang mantan, justru ia membuka toko jual-beli khusus barang bekas peninggalan mantan kekasihnya.

Awalnya, toko ini berjalan dengan baik, namun semua berubah ketika mantan Tristan mendatangi lapaknya. Kira-kira apa kata sang mantan ya?

Film komedi Indonesia terbaru: Sobat Ambyar (2020)

film komedi indonesia terbaru
analisa

Mengenang kepergian sang maestro musik di Indonesia, Didi Kempot, Rapi Film menyuguhkan tayangan layar lebar berjudul Sobat Ambyar (nama penggemarnya).

Memang tak secara langsung mengisahkan biografi Didi Kempot, namun film ini mengajarkan setiap orang agar tetap berdiri tegar meski diterjang masalah bertubi-tubi termasuk soal asmara.

Didi Kempot membius Sobat Ambyar dengan lirik lagu-lagunya yang easy listening, ini sekaligus menguatkan penggemarnya dalam menerima kenyataan meskipun itu pahit.

Imperfect (2019)

Satu lagi film yang menginspirasi penonton agar mencintai diri sendiri yaitu, Imperfect. Film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian ini menceritakan tentang seorang gadis obesitas bernama Rara.

Ia sendiri merasa kurang percaya diri, karena selain badannya, kulitnya pun lebih gelap dari kebanyakan orang di sekitarnya.

Tak disangka ia bertemu dengan lelaki tampan bernama Dika yang tulus menerima Rara apa adanya. Akankah Rara mulai bisa menerima pula dirinya sendiri?

Love Is Blind (2019)

film komedi indonesia terbaru

Film komedi terbaru yang terakhir adalah Love Is Blind. Mengambil setting di luar negeri, film garapan Rachmania Arunita ini memboyong artis kenamaan Sandy Aulia dan stand-up comedy Dodit Mulyanto.

Kocak tapi romantis, film ini menceritakan tentang seorang tour guide di Korea asal Indonesia, Dian (Sandy Aulia).

Nampaknya kebahagian tak berlangsung lama mengitarinya ketika ia mengetahui sang kekasih telah berselingkuh dengan orang yang dikenalnya.

Akibat kejadian tersebut, ia mengalami stress berkepanjangan yang menyebabkan kedua mata Dian mengalami kebutaan.

Mulai membiasakan diri dengan kondisinya saat itu, ia akhirnya bertemu tetangga sebelahnya bernama Nik (Dodit Mulyanto). Pertemuan itu lantas membuat Nik jatuh cinta dan mencoba untuk mendekati Dian.

Baca juga:  11 Film Kungfu Terbaik ini Menyajikan Adegan Aksi yang Seru

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis, Pemain, Fakta dan Trailer The Midnight Sky di Netflix: Rasanya Survival di Kutub Utara

cara membuat nugget ayam

Langsung Coba Resep Nugget Ayam Panggang yang Enak dan Renyah!