in

Ini Dia 6 Film Kevin Spacey, Pemain Serial Netflix “House of Cards”

film kevin spacey
amazon

Deretan film Kevin Spacey membuktikan dirinya adalah seorang multitalenta dalam setiap peran yang ia mainkan berubah menjadi karakter yang sangat kontras.

Dia memulai karir aktingnya di Broadway pada 1981. Karirnya mulai berkembang pesat dan dalam waktu kurang dari satu dekade, setelah ia bermain dalam Consenting Adults (1992) sebagai pria licik bernama Eddy Otis.

Terlepas dari skandalnya, ia merupakan salah satu aktor terbaik Hollywood. Berikut ini adalah daftar film Kevin Spacey yang harus masih layak ditonton.

Billionaire Boys Club (2018)

film kevin spacey
amazon

Film ini mengangkat genre drama, crime yang disutradarai oleh James Cox. Tak hanya Spacey, film tersebut dibintangi pula sederet aktor Hollywood ternama seperti Ansel Elgort, Taron Egerton, Emma Roberts, Jeremy Irvine, Thomas Cocquerel, Judd Nelson dan masih banyak lagi.

Menceritakan sebuah kisah nyata tentang Billionaire Boys Club, kelompok remaja kaya yang terlibat dalam pembunuhan didasarkan pada kehidupan nyata.

Belum ada kabar lebih lanjut tentang film Kevin Spacey 2020 atau penggemar bakal melihatnya lagi pada 2021 nanti.

House of Cards (2013-2017)

film kevin spacey

filmaffinity

Spacey berperan sebagai karakter fiksi dan protagonis Francis Joseph Underwood. Dia digambarkan sebagai politisi kejam yang bangkit dari House Majority Whip menjadi Presiden Amerika Serikat melalui pengkhianatan, penipuan dan pembunuhan.

Dalam serial Netflix ini, Underwood digambarkan sebagai orang yang licik, Machiavellian, dan simbol korupsi politik.

Sepanjang seri, dia memanipulasi dan menghancurkan beberapa orang, termasuk yang dia sebut teman, untuk tujuannya sendiri.

Beyond the Sea (2004)

tmsimg

Dalam film Beyond the Sea, Spacey memerankan karakter Bobby Darin yang ambisius, dan perfeksionis.

Spacey tidak hanya membintangi film ini, dia ikut mengarahkan, memproduksi, menulis, dan bahkan melakukan semua nyanyiannya sendiri.

Meskipun film ini sangat dikritik karena Spacey dianggap ‘terlalu tua’ untuk memainkan karakter berusia dua puluhan. Namun, nyanyiannya memukau penonton dengan betapa miripnya suaranya dengan Bobby Darin.

Film Kevin Spacey K-Pax (2001)

amazon

Dalam film ini, Kevin Spacey berperan sebagai Prot, seorang pasien di rumah sakit jiwa yang percaya dia adalah makhluk luar angkasa dari planet K-Pax.

Seorang psikiater Mark Powell (Jeff Bridges), sebelumnya meragukan cerita Prot dan mencapnya sebagai delusi. Seiring waktu, Dr. Powell perlahan mulai mengakui cerita tersebut.

Dr. Powell akhirnya berupaya menyelidiki kebenaran tentang siapa Prot.

Film fiksi ilmiah ini sarat dengan sinematografi yang megah, alur cerita yang memikat, dan akting yang luar biasa. Bridges dan Spacey sama-sama unggul sebagai karakter mereka.

Swimming with Sharks (1994)

boredanddangerousblog

Menceritakan tentang Guy (Frank Whaley) adalah asisten yang naif dan baru dipekerjakan untuk produser film Buddy Ackerman (Kevin Spacey).

Setiap hari, Guy mengalami pelecehan dan penghinaan terus-menerus dari Buddy di dalam dan di luar kantor, yang dia toleransi dengan harapan pada akhirnya akan mendapatkan promosi.

Kevin Spacey benar-benar mencuri setiap adegan. Dia dengan ahli menggambarkan seorang produser film ego-maniak yang jahat dan menyampaikan dialog yang berkesan .

Film Kevin Spacey L.A. Confidential (1997) 

limitedruns

Film ini, berlatar Hollywood pada tahun 50-an, menceritakan kisah korupsi dan kecurangan polisi. Tiga polisi masing-masing bekerja dengan caranya sendiri untuk menyelesaikan kejahatan: Bud White (Russell Crowe), seorang pemarah, yang menggunakan kekerasan untuk mendapatkan jawaban.

Sementara itu, Ed Exley (Guy Pearce), yang mencoba melakukan segala sesuatu berdasarkan buku; dan Jack Vincennes (Kevin Spacey), yang lebih senang mempertahankan penampilannya di acara televisinya daripada memecahkan masalah kejahatan.

Russell Crowe, Guy Pearce dan Kevin Spacey memberikan penampilan luar biasa dan menciptakan karakter tiga dimensi yang meyakinkan. 

Baca juga:  10 Film Jepang Romantis yang Membuat Perasaanmu Terhanyut Bebas

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ngeri Beneran! Game Little Hope Bisa Bikin Jantungmu Copot

5 Alur Cerita Game Terbaik, Bikin Kita Jadi Terhanyut~