in

6 Film Karate Jepang Terbaik yang Tak Lekang oleh Waktu

brightspotcdn

Sebelum film karate Jepang tayang, sudah lebih dulu ada sekuel film ini yang disajikan dengan alur cerita bervariasi.

Baik dari sekuel film aslinya maupun remake sama-sama menawarkan plot apik yang recommended untuk diikuti. Daripada penasaran, yuk lihat ulasan di bawah ini.

Film karate Jepang: The Next Karate Kid (1994)

film karate jepang
amazon

Meski Ralph Macchio tak lagi menjadi Daniel LaRusso, dalam film ini peran Miyagi masih dipegang Pat Morita.

Sementara untuk karakter tokoh utama, yaitu Julie Pierce diperankan oleh Hillary Swank yang sekaligus menjadi debut aktingnya di layar lebar.

Akting keduanya patut diacungi jempol, walau konflik yang dihadirkan kurang nendang di mata penonton. Namun, tak ada salahnya untuk menonton film ini bersama keluarga atau teman.

The Karate Kid Part III (1989)

film karate jepang

amazon

Banyak kritikus film menganggap film ini merupakan sekuel paling buruk. Mengambil cerita Daniel yang kembali ke negara asalnya, Los Angeles. Dari sini konflik kembali muncul dengan adanya hubungan buruk antara Daniel dan Mr. Miyagi.

Film karate Jepang: The Karate Kid Part II (1986)

amazon

Film Karate Kid yang satu ini merupakan sekuel dari versi original, masih memfokuskan pada sosok Mr Miyagi dan Daniel.

Mendengar kabar sakitnya sang ayah, membuat Miyagi harus pulang kampung. Tak sendiri ia ditemani Daniel mengunjungi kampung halamannya di Okinawa, Jepang.

Dalam film ini kita akan disuguhkan dengan cerita menghangatkan dari persahabatan Daniel dan Mr Miyagi, bahkan menyaingi sekuel film pertamanya.

The Karate Kid (1984)

amazon

Banyak pecinta sekuel The Karate Kid menganggap film ini sebagai sinema klasik paling inspiratif. Film arahan sutradara John G Avildsen auto bikin penonton tersentuh dengan plot legendaris antara Daniel LaRusso (Ralph Macchio) dan Mr Miyagi (Pat Morita),

Namun tak hanya tentang persahabatan, kamu juga akan dihibur dengan aksi kungfu yang menakjubkan dari keduanya.

High-Kick Girl! (2009)

amazon

Film yang dibintangi Rina Takeda, Tatsuya Naka, dan Ryûki Takahashi bercerita tentang seorang gadis berusia 17 tahun bernama Tsuchiya Kei.

Dia merupakan salah satu murid pemegang sabuk coklat di sebuah dojo pimpinan Matsumura Yoshioka.

Tsuchiya bercita-cita ingin mendapatkan sabuk hitam, namun Matsumura masih menganggapnya belum pantas dalam teknik gerakan karate.

Mendengar ini, Tsuchiya bersikeras menantang semua murid dari perguruan karate lainnya untuk bertarung. Hal ini lah yang menyebabkan konflik semakin besar harus ia hadapi sendiri.

Karate Girl (K.G) (2011)

film karate jepang
amazon

Masih memboyong Rina Takeda sebagai lakon utama, K.G menceritakan seorang kehidupan miris antara Ayaka Kurenai dan adiknya, Natsuki.

Melihat kematian sang ayah akibat dibunuh oleh sekelompok misterius, hingga kenyataan bahwa sang adik telah diculik membuat Ayaka berniat untuk balas dendam.

Ia berlatih lebih kuat seiring bertambahnya waktu agar bisa menyelamatkan adik dan merebut kembali sabuk hitam, warisan dari keluarganya.

Baca juga:  6 Film Kepribadian Ganda untuk Kamu yang Tertarik dengan Topik Ini!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Gak Perlu Cheat, Ini Trik Menang Magic Chess 100%!

Manis Getir Pernikahan, Sinopsis, Pemain dan Fakta, dan Trailer Love (ft. Marriage and Divorce) di Netflix