in

Tonton Yuk 7 Film Jepang Terbaru 2020 yang Dibintangi Banyak Aktor Top!

Tonton film dalam daftar ini segera~

film jepang terbaru
Sumber: SCMP

Ini dia film Jepang terbaru terbaik tahun ini!

Tahun 2020 jadi tahun yang beda dari tahun sebelumnya karena terjadinya pandemi COVID-19. Semua sektor mengalami dampaknya dan salah satunya juga adalah sektor perfilman. Perfilman Jepang yang biasanya produktif merilis banyak film tiap bulannya juga mengalami banyak penundaan perilisan. Namun kalian jangan khawatir, karena walaupun ada penundaan, beberapa bulan kemudian film-film itu berhasil rilis. Dibintangi banyak aktor top Jepang, film-film ini memiliki jalan cerita menarik dan bisa juga membuat bahagia mata kalian dengan visual tampan mereka.

Berikut beberapa rekomendasi film Jepang terbaru rilisan tahun 2020 yang layak banget untuk kamu ditonton!

Mask Ward

Sumber: asianwiki

Film Jepang terbaru dalam daftar pertama adalah Mask Ward. Rilis tahun ini, film ini menceritakan tentang Shugo Hayami (Kentaro Sakaguchi), yang adalah seorang dokter di rumah sakit keperawatan, yang pernah menjadi rumah sakit jiwa. Suatu malam, ketika Shugo sedang shift malam, seorang pria bertopeng masuk ke rumah sakit dan dia tidak sendirian. Dia bersama Hitomi Kawasaki (Mei Nagano), seorang mahasiswi dan dia telah ditembak oleh pria bertopeng itu. Sang pria bertopeng menyuruh Shugo untuk merawat Hitomi. Dia juga menyandera 64 orang di rumah sakit. Shugo dan Hitomi mencoba melarikan diri dari rumah sakit dan segera setelah itu mereka menghadap satu per satu kasus misterius.

Stigmatized Properties

film jepang terbaru

"use strict"; var adace_load_628d6095c6836 = function(){ var viewport = $(window).width(); var tabletStart = 601; var landscapeStart = 801; var tabletEnd = 961; var content = '%3Cscript%20async%20src%3D%22%2F%2Fpagead2.googlesyndication.com%2Fpagead%2Fjs%2Fadsbygoogle.js%22%3E%3C%2Fscript%3E%0A%09%09%3Cins%20class%3D%22adsbygoogle%20adace_adsense_628d6095c67b8%22%0A%09%09style%3D%22display%3Ablock%3B%22%0A%09%09data-ad-client%3D%22ca-pub-6232974854678209%22%0A%09%09data-ad-slot%3D%224022029581%22%0A%09%09data-ad-format%3D%22auto%22%0A%09%09%3E%3C%2Fins%3E%0A%09%09%3Cscript%3E%28adsbygoogle%20%3D%20window.adsbygoogle%20%7C%7C%20%5B%5D%29.push%28%7B%7D%29%3B%3C%2Fscript%3E'; var unpack = true; if(viewport=tabletStart && viewport=landscapeStart && viewport=tabletStart && viewport=tabletEnd){ if ($wrapper.hasClass('.adace-hide-on-desktop')){ $wrapper.remove(); } } if(unpack) { $self.replaceWith(decodeURIComponent(content)); } } if($wrapper.css('visibility') === 'visible' ) { adace_load_628d6095c6836(); } else { //fire when visible. var refreshIntervalId = setInterval(function(){ if($wrapper.css('visibility') === 'visible' ) { adace_load_628d6095c6836(); clearInterval(refreshIntervalId); } }, 999); }

})(jQuery);

Sumber: asianwiki

Yamame Yamano (Kazuya Kamenashi) adalah seorang komedian yang tidak terkenal. Seniornya memberitahunya agar dia dapat terkenal, Yamame harus tinggal di tempat dengan stigma negatif dimana pernah terjadi pembunuhan. Hal itu bisa membuat dia muncul di televisi. Begitulah cara Yamame mulai tinggal di tempat tersebut Dan dalam prosesnya, dia mengalami berbagai fenomena yang tidak wajar. Sebuah kombinasi unik antara komedi dan horor yang buat kita masukkan film ini sebagai rekomendasi film Jepang terbaru buat kamu!

Tapestry

Sumber: asianwiki

Wah, pasangan selebriti Jepang dalam kehidupan nyata ini akhirnya main film bareng lagi! Yup, ada Masaki Suda dan Nana Komatsu yang mengkonfirmasi hubungan mereka awal tahun ini. Kali ini film Jepang terbaru mereka menceritakan tentang Ren Takahashi (Masaki Suda) dan Aoi Sonoda (Nana Komatsu) yang sama-sama lahir pada tahun 1989. Mereka bertemu untuk pertama kalinya pada usia 13 tahun dan menjadi cinta pertama satu sama lain, tetapi mereka berpisah. Di usia 21 tahun, mereka bertemu lagi. Mereka tidak bisa melupakan apa yang terjadi di masa lalu. Sekarang, ketika berusia 31 tahun, apa yang akan terjadi pada mereka?

Theater

film jepang terbaru rekomendasi 2020
Sumber: asianwiki

Buat penggemar Kento Yamazaki mari merapat! Dalam film Jepang terbaru rekomendasi 2020 ini, Kento tampil beda dengan sedikit brewok! Nagata (Kento Yamazaki) bekerja sebagai penulis dan sutradara untuk perusahaan teater Oroka. Karyanya belum mendapat tanggapan positif dan penjualan tiket belum meningkat. Lebih buruknya lagi, hubungannya dengan grup teater tidak bagus. Nagata merasa kesepian. Suatu hari, dia melihat seorang wanita bernama Saki (Mayu Matsuoka) di jalan. Dia memakai sepatu kets yang sama dengannya. Nagata berbicara padanya. Saki adalah seorang mahasiswi dan dia bercita-cita menjadi seorang aktris. Nagata dan Saki jatuh cinta. Bukan jenis film Jepang romantis komedi yang kita inginkan, film Jepang terbaru ini penuh realita tentang pasangan dalam kehidupan nyata.

Our 30 Minute Sessions

Sumber: asianwiki

Aki Miyata (Mackenyu Arata) adalah seorang musisi dan telah meninggal 1 tahun yang lalu. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan positif. Sota Kubota (Takumi Kitamura) adalah seorang mahasiswa. Dia tidak pandai bersosialisasi dengan orang lain. Suatu hari, Sota mengambil kaset bekas peninggalan Aki Miyata. Jika Sota memutar kaset tersebut, arwah Aki akan mengambil alih tubuh Sota Kubota hanya dalam waktu 30 menit. Dengan semangat Aki di tubuhnya, Sota pergi menemui mantan pacar Aki, Kana Murase (Sayu Kubota) dan rekan satu grupnya yang lain. Wah, terdengar seru tapi sedikit merinding ya!

The Memory Eraser

rekomendasi film jepang terbaru
Sumber: asianwiki

Ryoichi Yoshimori (Ryosuke Yamada) adalah seorang mahasiswa. Meskipun pacarnya yaitu Kyoko Sawada (Misako Renbutsu) lebih tua darinya, dia sangat menikmati waktu bersamanya. Setelah Ryoichi melamar pacarnya, suatu hari Kyoko tiba-tiba menghilang. Beberapa hari kemudian, dia akhirnya melihatnya lagi. Kyoko sama sekali tidak mengingatnya. Ryoichi kaget, namun dia curiga kehilangan ingatannya terkait dengan rumor Kiokuya. Seseorang bernama Kiokuya terkenal bisa menghapus ingatan orang lain. Dia bercerita tentang masalah ini dengan Chiaki Takaharu (Kuranosuke Sasaki), seorang pengacara dan lulusan kampusnya. Ryoichi akhirnya berusaha keras untuk menelusuri penyebab hilangnya ingatan Kyoko.

Not Quite Dead Yet

film jepang romantis komedi
Sumber: asianwiki

Film Jepang terbaru dari si cantik Suzu Hirose nih! Cerita dimulai dari seseorang bernama Nanase Nobata (Suzu Hirose),yang duduk di tahun ke-4 di universitas. Dia tinggal bersama ayahnya, Kei (Shinichi Tsutsumi). Ayahnya adalah CEO sebuah perusahaan farmasi. Hubungan Nanase dengan ayahnya tidak begitu baik. Suatu hari, sang ayah meminum obat yang seharusnya membuatnya mati dan bisa hidup kembali 2 hari kemudian. Dia melakukan ini karena dia ingin mencari tahu siapa yang mencoba mencuri dari perusahaannya, tetapi ada yang tidak beres. Kei muncul kembali tapi sebagai hantu. Nanase mencoba memulihkan hidupnya kembali dengan bantuan Taku Matsuoka (Ryo Yoshizawa) yang bekerja di perusahaan farmasi Kei. Wow, sedikit merinding tapi dijamin dalam film ini kalian malah bisa tertawa keras!

Via: fyine.com

Baca juga:  Tonton 6 Film TNI yang Bikin Kamu Makin Cinta Indonesia Raya

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Jangan Sedih, Ini Cara Main Genshin Impact Untuk HP Kentang

cara membuat seblak

4 Cara Membuat Seblak di Rumah dengan Mudah dan Dijamin Enak