in

TerbaikTerbaik

Rekomendasi 5 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix Tahun Ini!

Mau yang terharu atau yang bikin ngakak?

film indonesia terbaru 2021
Sumber: Netflix

Film Indonesia terbaru 2021 yang akan tayang di Netflix. Ini cuma sebagian loh jadi tunggu juga film lainnya ya!

Di kala pandemi COVID-19 seperti ini, menonton film ke bioskop sudah menjadi hal yang tabu bagi sebagian masyarakat. Meskipun beberapa waktu yang lalu sudah diperbolehkan menonton di bioskop dengan syarat mematuhi aturan protokol kesehatan, pastinya kebanyakan masyarakat masih skeptis untuk pergi ke ruang publik seperti bioskop. Maka dari itu, menonton di rumah melalui Netflix bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jika peminat film Indonesia merasa khawatir tak ada film Indonesia di Netflix, wah jangan salah! Sekarang sudah banyak loh film Indonesia di aplikasi nonton berbayar ini. Kali ini, Fyine akan berikan rekomendasi film Indonesia terbaru 2021 yang sudah dan akan tayang di Netflix.

Cek di bawah ini!

June & Kopi

Film Indonesia terbaru 2021 ini akan segera dirilis di Netflix dan bisa ditonton di secara global. Ini adalah film pertama di negara kita yang menceritakan hubungan manusia dengan hewan peliharaan. Aya (Acha Septriasa) dan suaminya (Ryan Delon) memiliki dua ekor anjing bernama June dan Kopi yang menjadi bagian dari keluarganya. Kedua anjing tersebut dulunya adalah anjing liar hasil adopsi. June dan Kopi menjadi bagian keluarga mereka dari Aya hamil sampai putrinya Karin tumbuh besar. Kedua anjing ini menjadi sahabat baik untuk Karin. Sayangnya, suatu hari Karin dan June terjebak dalam situasi yang mengkhawatirkan, dan Aya hanya bisa berharap June mampu menjaga putrinya.

Sobat Ambyar

Sobat Ambyar adalah film Indonesia terbaru 2021 dengan genre drama komedi romantis yang kisahnya diambil dari sudut pandang “Sobat Ambyar” yang merupakan penggemar dari karya-karya Campursari terkenal milik mendiang Didi Kempot. Bercerita tentang seorang pemilik kedai kopi bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang jatuh cinta pada pandangan pertama ketika bertemu Saras (Denira Wiguna). Namun sayang, kisah cinta mereka tak berakhir mulus dan itulah yang membuat Jatmiko galau dan kecewa.

Layla Majnun

Cerita ini sebenarnya adalah cerita jadul dari tanah Arab mengenai dua orang yang saling jatuh cinta namun tak disetujui oleh orang tua sang gadis. Lalu, sang gadis akhirnya dinikahkan dengan saudagar kaya. Untuk film Indonesia terbaru 2021 ini, diceritakan bahwa Layla (Acha Septriasa) yang harus menerima kenyataan pahit dijodohkan dengan Ibnu Salam (Baim Wong). Layla tak bisa menolak karena sekolah Layla dan hutang sang ayah dibayar keluarga Ibnu Salam. Dia yang menjadi dosen tamu di Azerbaijan, akhirnya jatuh cinta dengan Samir (Reza Rahadian), tetapi Layla harus kembali ke Indonesia untuk menikah dengan Ibnu Salam. Bisakah Layla bersatu dengan Samir?

100% Halal

Salah satu film Indonesia terbaru 2021 yang tayang di Netflix ini dibintangi oleh mantan anggota Cherrybelle yaitu Anisa Rahma dan suami aslinya Anandito Dwis. Berkisah tentang Anisa (Anisa Rahma) yang menuruti keinginan ayahnya (Ariyo Wahab) untuk menikah pada usia muda. Anisa kemudian dijodohkan dengan pria pilihannya ayahnya, Putra (Anandito Dwis). Namun, ketika pasangan ini mulai menjalani biduk rumah tangga, muncul konflik berupa pertanyaan besar mengenai keabsahan pernikahan mereka.

212 Warrior (Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212)

Merupakan versi tahun 2018 dari Wiro Sableng yang tayang tahun 90-an, kali ini karakter Wiro Sableng diperankan oleh Vino G. Bastian. Kisah dimulai dengan Wiro Sableng yang diutus oleh sang guru yang bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), untuk menggagalkan rencana jahat sang mantan murid yaitu Mahesa Birawa (Yayan Ruhiyan). Dalam perjalanan, Wiro Sableng bertemu Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi), yang kemudian menjadi sahabatnya. Dalam misi inilah nantinya dia akan menemukan esensi sebagai seorang pendekar.

Via: fyine.com

Baca juga:  7 Film Action Indonesia Berkualitas Seru untuk Ditonton Bareng Kawan

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara membuat cv

Ingin Melamar Kerja? Berikut Tips dan Trik Cara Membuat CV yang Baik

Ini Laning Guide Mobile Legends, Supaya Kamu Makin Pro!