in

8 Film India Action dengan Adegan Laga paling Keren

Film action Korea atau Hollywood memang lebih banyak diminati oleh pecinta adegan laga, tapi nggak ada salahnya lho cobain nonton film aksi dari Bollywood. Mereka juga menyuguhkan aksi menantang yang buat penonton ketagihan. Kalau kalian berminat buat nonton film aksi Hollywood, berikut kami berikan daftar rekomendasi 8 film India action terbaik!

War (2019)

film india action

War menceritakan tentang seorang tentara bernama Kabir Luthra yang diperankan oleh Hrithik Roshan. Ia memiliki misi untuk membunuh sang mantan mentor, Kabir harus mengesampingkan hubungan baiknya dengan mentornya sendiri agar bisa melancarkan aksi tersebut. Film ini awalnya berjudul Fighters yang disutradarai oleh Siddharth Anand dan Aditya Chopra sebagai penanggung jawab produksi. War termasuk salah satu film bollywood yang sukses karena meraup pendapatan tertinggi pada tahun 2019, nggak lama setelah perilisannya di akhir tahun.

Saaho (2019)

Film india action 2019 terbaik lainnya adalah Saaho, menceritakan tentang seorang perwira yang juga punya misi untuk menangkap pencuri di kota Mumbai. Ia akhirnya melakukan misi penyamaran agar bisa meringkus si penjahat. Film ini termasuk keren lho, karena mengambil scene di beberapa negara besar seperti Romania, Uni Emirat dan Austria. Bahkan, Saaho disebut-sebut sebagai film India dengan biaya produksi paling mahal.

Tanhaji: The Unsung Warrior (2020)

film india action

Tanhaji adalah film aksi India terbaru yang rilis di awal tahun 2020. Sedikit berbeda dari daftar film pertama dan kedua, film ini mengangkat tema pada masa kerajaan India jaman dulu yang dibintangi oleh deretan aktor kawakan Hollywood seperti Ajay Devgn dan Saif Ali Khan. Selama kurang lebih 135 menit kalian akan dimanjakan dengan aksi menawan dari pejuang India yang berusaha mati-matian merebut kembali benteng mereka, meski dengan jumlah pasukan tidak seimbang.

Tiger Zinda Hai (2017)

Jika kalian demen sama film aksi bertema teroris, “Tiger Zinda Hai” wajib untuk ditonton guys! Film ini menggandeng aktor Hollywood ternama Salman Khan yang mengangkat isu tentang perang dingin antara Pakistan dan India. Berawal dari kedua negara yang sepakat untuk bekerja sama untuk melakukan misi penyelamatan darurat, dimana sekelompok perawat ditahan oleh teroris.

Kaabil (2017)

film india action

Hrithik Roshan didapuk sebagai pemeran utama dalam film “Khabil”. Film India action 2017 ini  nggak hanya menyuguhkan aksi laga tetapi juga kisah romansa yang menyayat hati guys. Rohan Bhatnagar (Hrithik Roshan) berniat untuk melakukan balas dendam setelah istrinya mendapatkan pelecehan dan terbunuh, tetapi para pelaku masih bisa bebas berkeliaran. Rohan sendiri memiliki kekurangan dalam penglihatan, ya dia adalah seorang tunanetra. Hal itu juga yang mungkin jadi keuntungan, karena membuat pihak berwajib sama sekali tidak memiliki rasa curiga apapun kepadanya.

Rocky Handsome (2016)

Film India yang satu ini diadaptasi dari film Negeri Ginseng berjudul “The Man of Nowhere” yang dirilis tahun 2010. Cerita berfokus pada Kabir, seorang pria bernama yang memiliki usaha bisnis pegadaian. Ia merasa tergugah untuk mengungkap kejahatan dibalik penculikan yang melibatkan tetangganya, seorang anak kecil berusia 8 tahun. Apakah Kabir dapat mengungkap siapa penjahat tersebut?

Parmanu: The Story of Pokhran (2018)

Film action yang disutradarai oleh Abhishek Sharma ini diangkat dari kisah nyata lho, menceritakan tentang kejadian besar tahun 1998 saat bom nuklir meledak di Indian Army’s Pokhran Test Range. Kecelakaan ini disebabkan oleh seri uji coba rahasia India yang pertama kalinya, dipimpin oleh Dr. APJ Abdul Kalamat. Parmanu: The Story of Pokhran diisi oleh bintang Hollywood seperti John Abraham,Boman Irani,  Diana Penty, Shaad Randhawa, Pavan Malhotra, Divya Dutta dan Arjan Bajwa. Dari film ini, kalian bisa merasakan semangat patriotisme dan kebanggaan terhadap sebuah perjuangan.

Race 3 (2018)

Race 3 menjadi film india action 2018 sekaligus yang terakhir dari daftar ulasan ini. Diproduksi oleh Tips Films, aktor Salman Khan juga berperan sebagai produser dan aktor utama selain  Bobby Deol, Saqib Saleem,  Jacqueline Fernandez, Freddy Daruwala, Daisy Shah dan Pooja Hegde. Layaknya film aksi profesional, kalian bisa melihat banyak adegan baku hanyam menegangkan dan juga epik.

Dari daftar diatas, Mana nih film yang ingin kalian tonton?

Baca juga:  Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Andre Taulany

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

film keluarga

Film Keluarga Untuk Quality Time Bersama Keluarga Selama #DiRumahAja

6 Film Romance Indonesia yang Bisa Bikin Kalian Terharu