in

Deretan Film Iko Uwais Dari yang Terbaik hingga Paling Baru

film iko uwais
wikia

Nama Iko Uwais melejit lewat perannya dalam serial The Raid, disinilah ia mendapat predikat sebagai aktor laga bertaraf internasional. Bagi penggemar film action tidak ada salahnya nih, menikmati serangkaian aksi keren Iko di layar lebar. Tertarik untuk menonton? Berikut kami berikan daftar 6 film Iko Uwais dari yang terbaik hingga terbaru. 

The Raid 2: Berandal (2014)

amazon

The Raid 2: Berandal merupakan film Iko Uwais terbaik lainnya, dimana ia berperan sebagai Rama anggota SWAT yang dipilih oleh Bunawar (Cok Simbara). 

Dalam misinya, Rama harus menyamar sebagai narapidana untuk menyelidiki kasus gangster terbesar di Jakarta. Rama akhirnya bertemu dengan Uco (Arifin Putra), anak dari ketua gangster yang mengajaknya untuk bergabung. 

Star Wars: The Force Awakens (2015)

amazon

Dalam film hollywood terbaik yang satu ini, Iko Uwais berperan sebagai Razoo Qin-Fee, salah satu komplotan Kanjiklub. Anggota tersebut dikenal bengis dan sudah terkenal di Star Wars. 

Iko Uwais tidak sendiri, ia juga beradu akting dengan dua aktor dari Tanah Air, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Headshot (2016)

amazon

Headshot menceritakan tentang Ailin (Chelsea Islan) seorang mahasiswi kedokteran yang merawat seorang pemuda amnesia. Ia memberinya nama pemuda itu Ishmael (Iko Uwais).

Hubungan keduanya semakin dekat sampai mereka tidak menyadari ada ancaman lain yang mengganggu bahkan bisa membahayakan nyawa mereka. 

Ishmael harus bertarung mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Ailin yang saat itu telah diculik gengs paling brutal.

Beyond Skyline (2017)

film iko uwais
amazon

Disutradarai oleh Liam O’Donnell, dalam film ini Iko berperan sebagai Sua. Ia beradu akting dengan Frank Grillo, aktor hollywood terkenal yang pernah membintangi The Purge dan Captain America. 

Dalam film tersebut, Sua harus berjuang membantu Mark (Frank Grillo) agar dapat mengambil kembali anaknya dan menyelamatkan orang lain yang disandera di sebuah kapal perang alien. 

The Night Comes for Us (2018)

amazon

Meski bukan film Iko Uwais terbaru, The Night Comes for Us merupakan film drama thriller action kriminal neo-noir Indonesia tahun 2018. 

Film ini dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim, mengisahkan tentang organisasi Triad di Jakarta serta menampilkan aksi laga antara kedua pemain.

G.I. Joe: Ever Vigilant (2020)

film iko uwais
moviebuff

Terakhir adalah film Iko Uwais 2020 yang rencananya tayang pada 23 Oktober mendatang. Setelah sukses dengan film Mile 22, Iko kembali  membintangi film spin off waralaba G.I. Joe berjudul Snake Eyes. 

Dalam film ini Iko akan beradu akting dengan pemeran film Crazy Rich Asian, Henry Golding. Iko sendiri berperan sebagai Hard Master, guru dari Snake Eyes (Henry Golding).

Ingin nonton film laga Indonesia lainnya? Klik disini!

Baca juga:  Rekomendasi 5 Film Donnie Yen yang Layak untuk Dinikmati

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Cara Steam Refund Game Kalian, Daripada Menyesal Kemudian

Bocoran Manga Boruto yang Dinantikan, Kunci Mengalahkan Isshiki