in

6 Judul Film Edward Norton yang Nggak Kalah Keren dari “The Incredible Hulk”

film edward norton
vanityfair

Film Edward Norton – Aktor dengan nama lengkap Edwin Harrison Norton ini telah menjajal semua seni peran baik di depan maupun belakang layar. Bukan hanya berakting, Norton juga menggeluti karir sebagai sutradara dan penulis naskah.

Bahkan ia sampai pernah menempati nominasi aktor terbaik Oscar sebanyak tiga kali. Berkarir sejak 1996, ada berbagai judul film Edward Norton yang nggak kalah ciamik dari “The Incredible Hulk”.

Berikut ini adalah lima film Norton lainnya yang bisa kamu tonton!

25th Hour (2002)

film edward norton
amazon

Dalam film ini, Norton berperan sebagai Montgomery Brogan, dimana dirinya kembali mengevaluasi kehidupannya dalam 25 jam tersisa sebelum menghadapi pedihnya jeruji besi akibat kasus narkoba.

Selain Norton, film dengan rating IMDB 7,6 ini dibintangi juga oleh Philip Seymour Hoffman dan Barry Pepper.

Keeping the Faith (2000)

amazon

Selain Norton, film bergenre komedi romance ini juga dibintangi Ben Stiller dan Jenna Elfman. Menceritakan kisah dua orang sahabat, diperankan Norton dan Stiller yang dilanda asmara dengan perempuan yang sama.

Profesi keduanya sebagai ahli agama membuat kisah mereka menjadi lebih rumit.

Film Edward Norton: The Illusionist (2006)

mgo

Film dengan rating IMDB 7,6 ini bergenre drama romance yang mengambil latar abad 19 di Vienna. Mengisahkan tentang seorang illusionist bernama Eisenheim (Ed Norton).

Setelah sukses menjadi illusionist, Eisenheim dipertemukan kembali dengan seorang gadis yang dulunya adalah cinta pertamanya.

Pertemuan ini lantas tidak membuat keduanya dapat Bersatu kembali. Pasalnya sang gadis telah memiliki pasangan seorang putra mahkota.

American History X (1998)

bigcommerce

Dengan rating IMDB 8,5 film ini dipastikan membuat kamu enggan untuk beranjak bosan. American History X menceritakan tentang seorang pemimpin geng supremasi kulit putih Derek (Ed Norton).

Ia melakukan kejahatan rasial di seluruh Los Angeles dimana Tindakan tersebut turut mempengaruhi adiknya, Danny yang ingin bergabung.

Waktu berlalu, Derek pun akhirnya dipenjara dan saat keluar ia ingin kembali menemukan sang adik agar tidak mengikuti jejaknya sebagai anggota neo-nazi.

Film Edward Norton: Fight Club (1999)

ayanareview

Film dengan rating 8,8 merupakan yang memorable dimana Norton beradu akting dengan Brad Pitt pada era 90-an.

Mengangkat cerita tentang seorang karyawan kantoran pengidap mengidap insomnia. Dia bersama rekannya Tyler Durden (Brad Pitt) mengadakan sebuah pertarungan terlarang.

Tak disangka pertarungan ini berubah menjadi berbahaya dan tidak terkendali. Dengan alur cerita yang seru sepanjang pemutaran film kamu akan dibuat menganga lewat akting keduanya.

Motherless Brooklyn (2019)

amazon

Terakhir ada film Edward Norton 2019 yang juga dibintangi Edward Norton, Alec Baldwin dan Gugu Mbatha-Raw.

Film ini mengambil alur kota New York di era 1950-an, bercerita tentang seorang detektif swasta yang mengidap sindrom Tourette, Lionel. 

Sindrom ini menyebabkan penderitanya bisa melakukan gerakan berulang atau suara yang bahkan tidak mereka diinginkan.

Permasalahan pelik di mulai ketika teman sang detektif ditemukan tewas terbunuh dan ia pun berusaha untuk memecahkan kasus tersebut. 

Baca juga:  7 Film Action Indonesia Berkualitas Seru untuk Ditonton Bareng Kawan

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Jago Masak dan Jadi Pria Terseksi Sejagat, Ini Profil dan Fakta Menarik Bradley Cooper

Jangan Diremehkan! Ini Kekuatan Panci PUBG Mobile Sebenarnya