in

6 Film Christian Bale si Pemeran Batman yang Paling Seru hingga Menegangkan

film christian bale

Mungkin sebagian dari kalian hanya tahu akting Bale di film The Dark Knight saja. Tenang, fyine akan memberikan beberapa rekomendasi film Christian Bale tahun 2000-an berikut ini! 

Fun fact: Aktor dengan nama Christian Charles Philip Bale ini memulai karir di usia 11 tahun. Namanya kian melonjak setelah ia bermain dalam dua film thriller, American Psycho dan The Machinist. 

Lebih dari itu, trilogi The Dark Knight membuat namanya semakin melambung dan itu membuktikan bahwa ia adalah bintang legendaris yang bersinar.

The Prestige (2006)

film christian bale
wixstatic

The Prestige merupakan film dengan genre drama, mystery, sci-fi yang disutradarai oleh Christopher Nolan.

Film ini menceritakan tentang seorang pesulap ternama di Kota London, yaitu Alfred Borden yang diperankan oleh Christian Bale. Dia memiliki rival yang selalu bersaing di dunia sulap.

Persaingan antara Alfred Borden dan Robert Angier membuat keduanya terus melakukan berbagai cara mengalahkan trik masing-masing.

3:10 to Yuma (2007)

 

amazon

Bergenre action, crime, drama, film garapan James Mangold ini bisa dikatakan sebagai film Christian Bale terbaik yang berhasil meraih tiga nominasi piala Oscar di ajang Academy Award.

Dengan mengambil alur waktu 1800-an di wilayah Arizona. Film 3:10 to Yuma menceritakan tentang sekelompok penjahat terkenal di wilayah itu yang akhirnya tertangkap.

Bale sendiri memerankan seorang petani biasa yang menawarkan diri untuk mengantar para penjahat tersebut ke pengadilan dengan menggunakan kereta 3:10 to Yuma.

Hostiles (2017)

film christian bale
haryantosatria

Kamu suka film genre drama? Gak ada salahnya menonton film Bale satu ini yang mengisahkan seorang Kapten Angkatan Darat (AD) legendaris Joseph Blocker.

Dia mendapatkan misi untuk mengawal seorang kepala perang suku Cheyene bernama Yellow Hawk beserta keluarganya menuju ke suatu tempat yang sangat ekstrem.

Sebelumnya, Hawk dan Joseph merupakan musuh besar selama dua tahun terakhir. Namun, karena keadaan yang mendesak mereka mengesampingkan ego masing-masing untuk menyelamat diri.

The Dark Knight (2008)

amazon

The Dark Knight merupakan film kedua dari trilogi Christian Bale Batman versi Nolan. Film ini pernah masuk nominasi Academy Awards dan meraih Best Supporting Actor untuk Heath Ledger.

Selain Bale, The Dark Knight turut dibintangi sederet aktor papan atas, seperti Aaron Eckhart, Heath Ledger, dan Maggie Gyllenhaal.

Berdasarkan Top 250 Movies by IMDB, film ini masih bertengger sebagai film superhero terbaik menempati posisi keempat.

Mengisahkan tentang Batman (Christian Bale), Jaksa Wilayah Harvey Dent (Aaron Eckhart) dan Letnan James Gordon (Gary Oldman) yang sepakat membentuk aliansi untuk membersihkan Kota Gotham dari tindak kriminal.

Dengan kerja sama mereka, Batman berhasil membuat aman Gotham hingga akhirnya Joker (Heath Ledger) muncul membuat kerusakan lebih parah.

Vice (2018)

filmaffinity

Meski bukan film Christian Bale 2019, film genre drama-komedi ini menjadi film favorit banyak orang.

Disutradarai Adam McKay, film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Dick Cheney (Christian Bale). Dia memiliki kehidupan buruk semasa kuliah.

Bahkan, Dick pernah dikeluarkan dari Universitas Yale karena sikapnya yang kelewatan.

Namun, berkat dukungan sang istri, Dick dapat menata kembali masa depannya dengan bekerja magang di White House.

Dia pun tertarik belajar dunia politik hingga akhirnya terjun menjadi perwakilan dari Wyoming dalam pemilihan pejabat berikutnya.

American Hustle (2013)

themoviegoersblog

Film produksi Columbia Pictures ini menampilkan Christian Bale dan Amy Adams sebagai dua penipu ulung.

Karakter Bale adalah Irving Rosenfeld, sedangkan Sydney Prosser adalah kekasih gelap sekaligus partner Irving yang diperankan oleh Amy Adams.

Keduanya sepakat menerima tawaran agen FBI Richie DiMaso (Bradley Cooper) untuk mengungkap kasus dunia mafia di kota New Jersey yang berbahaya.

Baca juga:  Film Upin dan Ipin Paling Seru yang Jadi Favorit Penonton Indonesia

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Rekomendasi Anime Slice of Life Terbaik 2020

8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Kamu yang Berkurang