in

6 Film Bradley Cooper yang Sukses Bikin Penonton Ketagihan

film bradley cooper
zerosumo

Film Bradley Cooper belakangan sangat sukses di pasaran hingga membuat penggemarnya bertambah. Di balik kesuksesan filmnya, Bradley Cooper merupakan seorang aktor Hollywood legend, tidak heran jika semua sinema layar lebar yang ia bintangi bisa populer. 

Jika kamu salah satu penggemarnya, tonton yuk rekomendasi film terbaik Cooper lainnya.

A Star Is Born (2018)

film bradley cooper
universityunions

Bradley Cooper membuat gebrakan tahun lalu dengan debut sebagai sutradara. Ia sukses me-remake ulang salah satu kisah cinta tertua Hollywood, A Star is Born. 

Cooper berperan sebagai pemeran utama pria, Jackson Maine, penyanyi pop country. Sementara Lady Gaga memerankan pemeran utama wanita, Ally, penyanyi drag bar yang ditemukan Jackson.

Sebagian besar kesuksesan film ini berasal dari chemistry yang dimiliki oleh kedua pemeran utama. Selain itu, lagu ikonik dalam film Bradley Cooper Lady Gaga ini turut bikin penonton baper dan jatuh cinta.

The Hangover Trilogy (2009–2013)

mzstatic

The Hangover merupakan film genre komedi satu disutradarai oleh Todd Phillips. Bradley Cooper, Zach Galifianakis, dan Ed Helms didapuk sebagai tokoh utama dalam film ini. Menceritakan tiga sahabat yang selalu memiliki berbagai masalah aneh akibat dari kecerobohan mereka sendiri.

American Sniper (2014)

film bradley cooper
amazon

Film Bradley Cooper Sniper disutradarai aktor senior, Clint Eastwood. Ini merupakan film biografi yang menceritakan sosok Chris Kyle (Bradley Cooper). Ia berprofesi sebagai seorang sniper jitu dari pasukan tentara Amerika Serikat. 

Chris juga disebut legenda karena sudah banyak musuh yang ia bunuh dengan senapannya. 

Karir sukses Chris berbanding terbalik dengan kondisi keluarganya. Sang istri merasa dirinya terlalu mencintai profesi tersebut hingga melupakan keluarganya.

Guardians Of The Galaxy (2014)

pinimg

Kalian pecinta film Marvel, pasti tak asing dengan karakter Rocket Racoon di Guardians Of The Galaxy.

Yups, Bradley Cooper didapuk menjadi pengisi suara karakter rakun imut nan beringas ini. Tidak hanya menjadi aktor legend dan sutradara, Cooper pun sangat profesional sebagai seorang dubbing.

American Hustle (2013)

shopify

Disutradarai oleh David O. Russell, film ini mengisahkan tentang Irving Rosenfeld (Christian Bale) dan kekasih gelapnya, Sydney Prosser (Amy Adams). 

Mereka diajak bekerjasama oleh Richard Richard DiMaso (Bradley Cooper) seorang agen FBI untuk melakukan operasi rahasia di dunia mafia kota New Jersey yang berbahaya.

Limitless (2011)

film bradley cooper
amazon

Film Bradley Cooper Limitless adalah film fiksi ilmiah yang menceritakan seorang penulis bernasib buruk, yaitu Edward Morra-Eddie (Bradley Cooper). 

Pertemuannya dengan sang mantan ipar membawanya ke lubang jeratan obat-obatan terlarang. Ia terus ketagihan mengkonsumsi narkoba hingga hidupnya semakin rumit dan membuatnya menjadi buronan orang tak dikenal.

Nah, itu tadi 6 film terbaik Cooper. Jika kamu ingin nonton film aktor Hollywood lainnya, klik aja disini!

Baca juga:  8 Film Tentang Perselingkuhan Menegangkan, Bikin Kamu Sadar Diri!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara mengkoneksikan wifi ke laptop

Simple! Ini Dia Cara Mengkoneksikan WiFi ke Laptop

Fakta-fakta Agnez Mo, Perjalanan Karir serta Kebiasaan Unik saat Belanja