in

Kumpulan Film Brad Pitt Paling Epik yang Sukses Melejitkan Namanya 

film brad pitt

Kemampuan akting seorang aktor kawakan seperti Brad Pitt tak perlu kita ragukan. Ia telah sukses membintangi berbagai sinema layar lebar hingga melejitkan namanya. Apa aja sih film Brad Pitt yang bikin penggemarnya makin jatuh cinta? Simak ulasannya berikut ini.

Ad Astra (2019)

film brad pitt
rebeccareviewscom

Meski bukan film Brad Pitt 2020, tetapi Ad Astra merupakan salah satu rekomendasi yang bisa kamu tonton. Film yang disutradarai James Gray ini menceritakan tentang seorang astronot bernama Roy McBride (Brad Pitt) yang ingin menemukan ayahnya Clifford McBride (Tommy Lee Jones). 

Ia akhirnya melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya, sampai akhirnya ia mendapati rahasia yang mengancam keberadaan umat manusia di bumi. 

Film ini sendiri adalah kali kedua Gray dan Brad Pitt bertemu setelah The Lost City of Z. 

Allied (2016)

Allied menggabungkan thriller dan drama romantis garapan sutradara Robert Zemeckis, bercerita tentang dua agen mata-mata, yaitu Max Vatan (Brad Pitt) dan Marianne Beausejour (Marion Cotillard).

Keduanya ditakdirkan bertemu di Maroko saat mereka harus menyelesaikan sebuah misi. Tanpa tau profesi satu sama lain, mereka jadi lebih dekat dan saling menaruh perasaan satu sama lain, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Setelah punya anak, Max baru mendapatkan informasi jika Marianne ternyata adalah seorang mata-mata. 

Fury (2014)

film brad pitt

Film Brad Pitt perang ini akan membuat penonton merasa ngeri saat harus bertahan hidup pada kondisi dunia yang porak poranda akibat perang.

Mengambil latar perang dunia, penonton disuguhkan sebuah pasukan tank sekutu yang diberi misi untuk menumpas pasukan Nazi. Seolah takdir memberi harapan mereka untuk tetap hidup, masing-masing anggota diuji satu sama lain untuk tetap bertahan atau kabur menyelamatkan diri.

The Big Short (2015)

The Big Short merupakan film Brad Pitt terbaik yang meraih lima nominasi Oscar serta memenangkan penghargaan kategori skenario adaptasi terbaik.

Film ini menceritakan tentang nyata tentang beberapa investor pada masa krisis keuangan 2006-2007. Diangkat dari kisah nyata, para investor ini memberanikan diri bertaruh melawan pasar properti AS.

Mereka mencoba mengeruk untung sebanyak-banyaknya dari keruntuhan ekonomi Negeri Paman Sam yang telah diprediksi akan segera datang. 

The Curious Case of Benjamin Button (2008)

film brad pitt
wikimedia

Kalian yang demen sama film romantis dan fantasi sangat wajib nonton film Brad Pitt ini. 

Brad Pitt sendiri berperan sebagai Benjamin, sosok pria yang terlahir dengan pertumbuhan fisik aneh atau mungkin langka di dunia.

Bagaimana tidak, saat bayi ia lahir dengan fisik layaknya seorang lanjut usia. Ini membuat sang ayah tak bisa menerima dan meninggalkan bayi tersebut di panti jompo.

Tumbuh besar di lingkungan itu, Benjamin akhirnya bertemu dengan cinta sejatinya, Daisy.

Baca juga:  Jajaran Film Raditya Dika Terbaik dan Paling Laris

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara membuat churros

Resep Simpel Churros Nikmat, Odading ala Meksiko!

Asal Negara Hero Mobile Legends, Pahlawan Beneran di Dunia Nyata!