in

Kumpulan Film Al Pacino dari Paling Lawas hingga yang Terbaru      

film al pacino
wired

Penggemar film Barat pasti tak asing dengan nama Al Pacino? Aktor kawakan asal Amerika ini sudah aktif mengisi layar lebar pada akhir 60-an. Sampai saat ini, sudah terhitung film yang ia bintangi sekitar 56. Nah, kalau kamu bagian dari penggemar Pacino coba tonton 6 film Al Pacino dari zaman dulu hingga yang terbaru. 

The Irishman [2019]

cinema

Dalam film Al Pacino terbaru ini turut dibintangi sederet actor legend seperti Robert De Niro, dan Joe Pesci.

Disutradarai Martin Scorsese, film ini merupakan adaptasi dari buku karya Charles Brandt berjudul I Heard You Paint Houses.

The Irishman mengisahkan tentang Frank Sheeran seorang supir pengantar daging yang kemudian bertemu dengan anggota mafia, Russell Bufalino. Pertemuan itu, membuat Frank menjadi seorang kriminal yang harus membunuh serta mengancam orang-orang tertentu.

Selama 3 jam 29 menit, kamu akan dimanjakan dengan aksi keren dan bisa melihat bagaimana kelompok mafia, serikat pekerja sampai polisi masuk dalam lingkup kejahatan terorganisir pada tahun 60-an.

Frankie and Johnny [1991]

amazon

Film bergenre comedy, drama, romance ini dibintangi Pacino, Michelle Pfeiffer, dan Hector Elizondo.

Membawa kisah tentang seorang pria yang baru saja bebas dari penjara, Johnny (Al Pacino). Ia ingin memulai hidup baru dengan melamar pekerjaan sebagai koki di sebuah restoran.

Selama bekerja di restoran, ia menjadi dekat dengan rekan kerjanya, Frankie. Tak disangka, hal itu membuat Johnny jatuh hati kepada Frankie. Namun sayang, Frankie sendiri mempunyai trauma dalam urusan asmara.

Film Al Pacino: The Devil’s Advocate [1997]

amazon

Dalam film produksi Warner Bros ini, selain Al Pacino, turut dibintangi aktor kondang Keanu Reeves dan Charlize Theron

Menceritakan tentang seorang pengacara muda di Florida Kevin Lomax. Selama masa karirnya di meja hijau, ia belum pernah mengalami kekalahan. Pencapaian tersebut membuat Kevin mendapat tawaran pekerjaan di New York.

Lambat laun, karirnya semakin menanjak hingga menjadikannya sebagai pengacara kondang. Namun, kesuksesan itu harus ia bayar mahal karena ternyata Kevin bersekutu dengan setan.

Al Pacino sendiri memerankan salah satu pengacara sukses John Milton, yang mempunyai firma hukum di New York.

Carlito’s Way [1993]

amazon

Film produksi Universal Pictures ini mengisahkan tentang seorang mantan mafia narkoba Carlito Brigante (Al Pacino) yang baru saja keluar dari penjara.

Hidup Carlito sepertinya tak akan pernah aman, niatnya untuk tobat dan hidup Bahagia bersama sang kekasih harus ia relakan saat pengacaranya David Kleinfeld (Sean Penn) membuatnya terjerumus ke dunia gelap.

The Godfather [1972]

ontapsportsnet

Siapa sangka, ini menjadi film Al Pacino terbaik yang menceritakan tentang seorang mafia pada usia senja, yaitu Don Vito Corleone.

Vito memiliki empat anak yang juga terjerumus ke dunia mafia. Setelah melalui pertikaian antar mafia Vito tertembak dan posisinya digantikan oleh anak tertua, Sonny.

Namun sayang, Sonny terbunuh dan ini membuat salah satu saudaranya, Michael berniat untuk balas dendam.

Film Al Pacino: Insomnia [2002]

vprogids

Film drama, mystery, thriller ini disutradarai oleh Christopher Nolan yang menceritakan tentang seorang gadis belia 17 tahun terbunuh di salah satu kota kecil Negara Alaska, Nightmute.

Kematiannya yang dianggap misterius ini membuat Detektif Dormer dan Hap turun tangan. Namun, hubungan mereka mengalami selisih paham hingga Dormer tanpa sengaja menembak Hap.

Dormer mencoba menutup kejadian itu sampai akhirnya ia mengidap insomnia dan mulai berhalusinasi.

Baca juga:  Daftar 7 Film yang Wajib Ditonton Setidaknya Sekali Seumur Hidup

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Fakta-fakta Unik Johnny Depp, Si Aktor “1.000 Wajah”

cara membuat pasir ajaib

Bikin Pasir Ajaib Sendiri Yuk Pakai Material yang Mudah Didapat!