in

Film Agen Rahasia: 8 Plot Keren yang Wajib Tonton!

Film agen rahasia nggak melulu serius, ada juga yang kocak, ada juga agen rahasia perempuan yang nggak kalah seru. Udah siap nonton belum nih?

Sumber: themarysue.com

Film tentang mata-mata ataupun agen rahasia adalah jenis film yang sering diproduksi di industri perfilman, terutama Hollywood. Kerennya aksi seorang agen rahasia dan misi berbahaya yang mereka jalani menjadi tontonan yang seru bagi penonton. Nah, simak 8 rekomendasi film agen rahasia di bawah ini untuk menambah daftar film-film seru yang harus kamu tonton secepatnya!

The Man From U.N.C.L.E

film agen rahasia
Sumber: themarysue.com

Film ini menampilkan setting waktu sekitar era tahun 1960-an. Seorang agen rahasia dari CIA yang bernama Napoleon Solo dan agen rahasia dari KGB Illya Kuryakin melakukan kerjasama misi. Mereka berusaha melawan sebuah organisasi kriminal yang misterius. Organisasi ini sangat berbahaya karena memproduksi senjata nuklir. Di The Man From U.N.C.L.E, kamu akan melihat kerennya akting Henry Cavill dan Armie Hammer yang memerankan dua agen rahasia tersebut.

Allied

Sumber: moviequotesandmore.com

Film ini menampilkan akting Brad Pitt dan Marion Cotillard. Allied adalah film tentang agen rahasia yang menampilkan era Perang Dunia ke II pada tahun 1942. Seorang tim intelijen dari Kanada bertemu dengan perempuan yang tangguh dari Perancis. Mereka pun menjalin hubungan romantis, namun hubungan tersebut diuji dengan tugas yang harus dihadapi dan ketegangan di era perang. Film ini disutradarai oleh Robert Zemeckis.

The Age of Shadows

film agen rahasia
Sumber: soompi.com

Ini adalah salah satu film Korea terbaik yang meraih kesuksesan di dalam negaranya. The Age of Shadows adalah film tentang agen rahasia yang dibintangi oleh tiga nama aktor berbakat sekaligus populer yaitu Gong Yoo, Han Ji Min dan Song Kang Ho. Film arahan sutradara Kim Jee Won ini bercerita tentang sekelompok orang-orang pemberani yang mencoba membawa bahan peledak untuk menghancurkan fasilitas utama milik Jepang di Seoul. Film agen rahasia Korea genre thriller dan action tersebut mengambil cerita era 1920 ketika Korea Selatan masih di bawah jajahan kekuasaan Jepang.

Spy

Sumber: hollywoodreporter.com

Apakah kamu bosan melihat film secret agent yang tokoh utamanya diperankan oleh seorang laki-laki? Meskipun ada film Charlie’s Angle yang menampilkan film agen rahasia wanita 2019, film Spy yang dirilis tahun 2015 ini juga telah memperlihatkan kerennya aksi agen rahasia wanita. Spy menammpilkan cerita tentang seorang ahli analisa dari CIA bernama Susan Cooper yang berjasa di balik misi paling berbahaya. Karakter agen rahasia ini diperankan oleh Melissa McCarthy. Ketika suatu hari agen lainnya sedang bermasalah, dia terjun ke lapangan dan melakukan penyamaran untuk menyusup ke dunia jual beli senjata demi mencegah terjadinya krisis global.

Johnny English

film agen rahasia
Sumber: indiwire.com

Johnny English adalah film agen rahasia lucu yang menampilkan berbagai aksi kocak Rowan Atkinson. Film Johnny English yang pertama dirilis tahun 2003, lalu film kedua dirilis tahun 2011 dan terakhir pada tahun 2018. Film ini dibintangi aktor berbakat sekaligus komedian yang sangat kita kenal sebagai Mr. Bean. Johnny English merupakan film yang menampilkan agen rahasia yang sebenarnya tidak layak menjadi seorang agen khusus. Ini memparodikan karakter populer agen rahasia James Bond dari Inggris. Film ini akan menghiburmu dengan aksi Johnny English yang tingkahnya kocak saat menjalankan misinya. Tingkah lucunya tersebut sama seperti saat kamu menonton tingkah aneh Mr. Bean.

Kingsman: The Secret Service

Sumber: imdb.com

Ini adalah film tentang seorang anak laki-laki bernama Gary Eggsy Unwin si pembuat masalah yang tiba-tiba direkrut menjadi seorang agent rahasia dari organisasi khusus. Dia bersedia menjadi seorang Kingsman dan menjalani pelatihan khusus hingga akhirnya melakukan misi rahasia di film tersebut. Film ini dibintangi Taron Egerton, Colin Firth, dan juga Samuel L. Jackson.

Tinker Tailor Soldier Spy

Sumber: nme.com

Ketika film-film agen rahasia menampilkan seorang pria muda yang gagah dan pandai berkelahi, maka Tinker Tailor Soldier Spy akan memberikan tontonan yang berbeda. Film ini menceritakan seorang agen rahasia yang sudah senior bernama George Smiley melakukan misi yang sulit saat era Perang Dingin. George Smiley ditugaskan untuk mencari tahu siapakah agen rahasia yang menjadi “mole” di operasi Hungaria. Karakter agen rahasia George Smiley tersebut diperankan aktor berbakat Gary Oldman. Film tentang agen rahasia yang bergenre thriller ini juga menampilkan aktor populer Tom Hardy dan Benedict Cumberbatch.

Charlie’s Angel

film agen rahasia
Sumber: imdb.com

Siapa yang tidak tahu dengan tiga agen rahasia wanita yang lucu, cantik sekaligus berbahaya? Charlie’s Angel menampilkan tiga wanita yang menjadi detektif sekaligus agen rahasia dengan bos yang misterius. Tiga wanita ini pandai berkelahi, menguasai teknologi modern dan juga akan memikat orang lain dengan tingkah seksi mereka. Meski ada film barunya dengan pemeran berbeda di 2019, namun film pertama yang dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu pada tahun 2000 masih sangat berkesan di ingatan penonton.

Nah, dari semua cerita di atas, film agen rahasia seperti apakah yang paling kamu sukai? Apakah film di atas dapat menghiburmu atau justru membuatmu ikut panik memikirkan cara menyelesaikan misi mereka?

Baca juga:  Film Action Korea Terbaik yang Tidak Boleh Dilewatkan

What do you think?

Written by mega putri

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Film Tentang Persahabatan: 10 Kisah Seru Persahabatan yang Unik

6 Film Silat Indonesia Ini Seru dan Kaya Akan Budaya Lokal