in

Film Action Terbaik: 11 Judul yang Nggak Bikin Bosan Ditonton Berkali-kali

Menyaksikan film action memang seru. Untuk itu kami merangkumkan rekomendasi film action terbaik yang wajib ditonton untuk menghilangkan stress anda. Enjoy!

Sumber: geekireland.com

Jika membahas tentang salah satu genre film yang populer, Film action adalah genre yang sangat diminati oleh para pecinta film. Dalam genre ini, sang aktor menampilkan aksi terbaik mereka untuk bertarung dan aksi pemacu adrenaline lainnya yang tak akan membuat kita menguap kebosanan. Untuk menyegarkan ingatan kita, kami telah merangkum deretan film action terbaik yang dapat anda saksikan dan nikmati:

The Bourne Ultimatum (2007)

film action terbaik

Film yang dibintangi oleh Matt Damon ini berakting sebagai Jason Bourne yang berusaha menghindari kejaran polisi. Bourne lalu kembali mengingat masa lalunya untuk mencari tahu awal perjalanan hidupnya saat dilatih menjadi seorang pembunuh. Mulai dari adegan pengejaran di kereta hingga adegan penembakan, Bourne ditampilkan dengan baik sebagai manusia yang terlatih untuk berkelahi.

Mad Max: Fury Road (2015)

    Sumber: jimschembri.com

Film ini banyak menggunakan CGI dan menampilkan penjahat yang menyeramkan. Dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron, Mad Max: Fury Road menceritakan masa post-apocalyptic saat seorang perempuan berusaha melawan penguasa demi mencari tanah kelahirannya yang dibantu oleh Max.

Die Hard (1988)

film action terbaik

Die Hard membuat Bruce Willis menjadi aktor papan atas yang populer membintangi film bergenre action di dunia showbiz Amerika Serikat. Film ini menceritakan tentang John McClane yang berusaha menyelamatkan istrinya di pesta Natal yang dibajak oleh para teroris. Film ini juga dibintangi oleh Bonnie Bedelia dan Alan Rickman.

Baca juga:  Film Perang Terbaik: 9 Judul dengan Adegan Epic dan Seru!

Avengers: Endgame (2019)

    Sumber: forbes.com

Avengers: Endgame menjadi sebuah fenomena tersendiri di industri perfilman dunia. Film ini menjadi pertempuran terakhir untuk para superhero populer produksi Marvel Studios melawan Thanos dan pasukannya di bumi. Jelang akhir film, pertempuran besar yang melibatkan sederet superhero yang dipimpin oleh Captain America ini pun sukses memukau penonton.

Di film ini, para superhero kembali ke masa lalu demi mengumpulkan infinity stone. Avengers: Endgame dijamin akan menguras air mata penonton setianya karena menjadi film perpisahan untuk salah satu karakter populer di Marvel Studios. Hingga kini, Avengers: Endgame masih tercatat sebagai film dengan penjualan tiket paling laris sepanjang masa yang juga secara otomatis membuatnya masuk dalam daftar film action terbaik sepanjang masa yang wajib kita tonton.

Captain America: Civil War (2016)

film action terbaik

Captain America: Civil War menyajikan rentetan adegan perkelahian yang seru ketika para Avengers menangkap dan melawan Bucky Barnes ketika dia terprogram kembali menjadi Winter Soldier. Mulai dari Iron Man hingga Black Panther menunjukkan adegan berkelahi yang berbeda-beda yang seru untuk mengalahkan  sang Winter Soldier. Puncak adegan pertarungan ini terjadi di  sebuah bandara Jerman yang menyebabkan hancurnya mobil dan bangunan. Salah satu faktor yang membuat penonton sangat antusias dengan film ini adalah kemunculan Spiderman, karakter superhero yang sangat populer dan akhirnya bergabung dengan tim Avengers di Berlin.

The Matrix (1999)

    Sumber: geekireland.com

The Matrix menampilkan akting Keanu Reeves sebagai orang yang terpilih untuk menghentikan kekacauan di dunia dan membebaskan manusia dari tirani mesin. Sutradara Larry dan Andy Wachowski melakukan pengambilan gambar dengan trik kamera yang keren. Film ini menunjukkan adegan berkelahi dan penembakan dengan tempo lambat yang terlihat keren di era perfilman sebelum tahun 2000. Itulah mengapa film legendaris yang ikonik ini masuk dalam daftar film action terbaik yang wajib kamu tonton.

Baca juga:  Urutan Film Avengers Sampai Endgame yang Perlu Kamu Pahami

Mission: Impossible-Fallout (2018)

film action terbaik

Meski sudah tidak tergolong muda lagi, Tom Cruise kembali membuktikan kemampuan aktingnya dan keahlian bela diri dalam adegan-adegan aksi di film ini. Mission: Impossible-Fallout bercerita tentang Ethan Hunt dan tim dari IMF yang mengalami situasi menegangkan saat gagal menjalankan misi mereka di Eropa. Tom Cruise melakukan adegan-adegan aksi yang berbahaya di film ini. Salah satu adegan berkelahi yang seru dilakukan Tom Cruise dan Henry Cavill saat melawan musuh mereka di toilet.

The Raid 2: Redemption (2014)

    Sumber: mirror.co.uk

Ini merupakan sekuel dari The Raid yang dirilis pada tahun 2011. Disutradarai Gareth Evans, The Raid 2: Redemption menampilkan alur cerita dengan drama dan adegan aksi yang lebih seru. Adegan perkelahian penuh darah, tulang yang patah dan pukulan terlihat semakin mengerikan di film ini. Salah satu yang terbaik adalah adegan perkelahian di dapur yang menegangkan dan menunjukkan kemampuan akting sekaligus kemampuan bela diri Iko Uwais. Hasil pengambilan gambar untuk adegan perkelahian di dapur ini menuai beragam pujian dari sutradara-sutradara internasional.

The Dark Knight (2008)

film action terbaik

Film action terbaik selanjutnya yang wajib ditonton adalah The Dark Knight. Film ini menjadi favorit fans karakter superhero Batman karena diperankan dengan baik oleh Christian Bale. Di sisi lain, Heath Ledger memukau dengan aktingnya sebagai Joker, musuh utama Batman. Tak hanya dipandang sebatas film superhero, The Dark Knight memiliki dialog-dialog yang berkesan di ingatan para penonton dan tentunya adegan perkelahian dan penembakan yang keren.

Terminator 2: Judgment Day (1991)

    Sumber: theplaylist.net

Film ini menunjukkan performa akting yang baik saat Arnold Schwarzenegger menjadi robot dengan penampilan manusia. Robot atau cyborg yang diperankan Arnold ini harus melindungi Sarah Connor dan John Connor dari cyborg lain yang berbahaya, dengan teknologi yang lebih maju. Film ini merupakan karya sutradara James Cameron.

Baca juga:  12 Film Romantis Indonesia Ini Akan Menaik-turunkan Perasaanmu!

Supercop (1992)

film action terbaik

Saat membahas deretan film dengan genre action, fokus utama kita sudah pasti adalah pada adegan-adegan aksi perkelahian yang keren. Hal ini tentu tak bisa lepas dari penampilan keren Jackie Chan. Di film Supercop ini, Jackie Chan menunjukkan aksi bela diri yang memukau saat memerankan detektif Hong Kong yang berusaha menghentikan bandar narkoba dari Cina. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jackie Chan selalu melakukan adegan-adegan perkelahiannya sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti. Profesionalitas dan totalitas aktingnya itu membuat nama Jackie Chan sangat diakui di industri perfilman internasional khususnya untuk genre action.

Nah, 11 film genre action tersebut siap menghibur anda dan dijamin tak akan membuat anda bosan walau menontonnya berkali-kali. Film-film ini semakin sulit untuk dilewatkan dengan akting dan chemistry antarpemerannya, serta bumbu alur cerita penuh drama maupun aksi agen khusus saat menjalankan misi berbahaya. Kira-kira mana film action terbaik menurutmu?

What do you think?

Written by mega putri

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Film Action 2017: 12 Film yang Masih Seru Untuk Ditonton

16 Live Action Anime yang Wajib Ditonton, Dari Romance hingga Horror!