in

Film Action Terbaik 2018: 7 Film Laris Manis yang Wajib Ditonton Ulang

Rekomendasi 7 film action terbaik 2018 ini nggak akan bikin bosan walau ditonton berulangkali. Dari MCU hingga animasi Disney, ayo mulai movie marathonmu!

Sumber: IndieWire

action Setiap tahun film-film baru selalu diluncurkan ke pasaran, mulai dari film misteri, roman, komedi, sampai aksi. Dari puluhan judul yang ada, berikut ini adalah kumpulan film action terbaik 2018. Para pecinta film action, mari merapat!

Avengers: Infinite War

film action terbaik 2018
Sumber: IndieWire

Rating: 8.5/10

Film action terbaik 2018  ini sekaligus dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang 2018. Bagaimana tidak? Film ini memperoleh keuntungan hingga lebih dari dua ribu dolar atau nyaris setara dengan tiga puluh triliun. Mengumpulkan seluruh superhero Marvel—kecuali Captain Marvel—untuk melawan satu orang villain legendaris, Thannos. Mereka harus berebut mengumpulkan enam batu yang disebut infinity stones, yang meliputi batu waktu, batu realitas, batu ruang, batu kekuatan, batu pikiran, dan batu jiwa. Siapakah pemenang terakhir dari perang ini?

Black Panther

Sumber: BookMyShow

Rating: 8.5/10

Film dengan pendapatan yang nyaris mencapai angka dua triliun rupiah ini sempat menduduki peringkat teratas di jajaran film terlaris 2018 awal tahun. Mengangkat konflik perebutan kekuasaan di Wakanda, film action terbaik 2018 dengan genre Sci-Fi, drama, dan laga ini berhasil dengan unik mengambil hati penonton. Black Panther mengambil latar setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Wiro Sableng Pendekar Kapak Maun Naga Geni 212 (212 Warrior)

film action terbaik 2018
Sumber: indozone.id

Rating: 7.23/10

Wiro Sableng, film action terbaik 2018 kali ini berasal dari Indonesia. Selain action, film ini juga mengambil genre komedi. Film yang diangkat dari serial novel karya Bastian Tito ini mengambil latar abad ke-16, serta bercerita tentang petualangan seru Wiro Sableng (Vino G. Bastian), bersama dua sahabatnya, Anggini (Sherina Munaf)dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Selain menjalankan misi dari gurunya, Wiro juga melalui perjalanan ini untuk menemukan arti dari seorang pendekar.

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Sumber: eldiariony.com

Rating: 8.4/10

Film action terbaik 2018 produksi Sony kali ini bercerita tentang seorang Spider-Man bernama Miles Morales, yang berubah akibat gigitan laba-laba. Konflik utama dalam film ini adalah Kingpin, yang membangun suatu alat untuk mengakses dunia parallel supaya ia bisa menghidupkan kembali keluarganya. Ketidakstabilan yang disebabkan oleh alat itu membuka akses ke dimensi-dimensi semesta lain hingga para Spider-Man dari berbagai dunia berkumpul di kota yang sama. Perjuangan Morales berlanjut untuk menyelamatkan seluruh alam semesta.

Incredibles 2

film action terbaik 2018
Sumber: rtl.fr

Rating: 7.7/10

Film superhero Disney ini meraup keuntungn hingga delapan belas triliun rupiah. Tayang pada masa liburan tampaknya membuat film ini menjadi film favorit keluarga. Mengusung ide bapak rumah tangga dan wanita karier, Bob dan Helen harus mampu menyesuaikan diri dengan tugas-tugas baru mereka—ibu menafkahi, sementara ayah sibuk mengurus anak dan rumah. Belum lagi kekuatan Jack-Jack mulai muncul, menambah kesegaran dalam animasi film terbaik 2018 ini.

Mission Impossible – Fall Out

Sumber: BookMyShow

Rating: 7.8/10

Penonton dapat kembali menikmati sosok dan akting Tom Cruise dalam film keenam dari seri Mission Impossible ini. Kali ini, agen IMF Ethan Hunt ditugaskan untuk mengamankan tiga inti plutonium Rusia yang dicuri Berlin. Salah satu film action terbaik 2018 ini memperoleh pendapatan hingga 791 juta dolar.

Jurasic World: Fallen Kingdom

film action terbaik 2018
Sumber: idntimes.com

Rating: 6.2/10

Film aksi petualangan ini diadaptasi dari cerita novel karya Michael Crichton. Bercerita tentang penyelamatan dinosaurus yang tersisa di Pulau Isla Nublar, Amerika Tengah, sebelum letusan gunung berapi. Film ini mampu meraih angka pendapatan 1,3 miliar dolar sejak dirilis pertama kali dan menjadi film ketiga terlaris dan terbaik di tahun 2018.

Sekian kumpulan film action terbaik tahun 2018 yang terdiri dari tujuh buah. Bila belum sempat mengyaksikannya di bioskop, jangan melewatkan usaha dan kesempatan berikutnya untuk menikmati film-film itu, wahai kalian pencinta action.

Baca juga:  Film Petualangan Terbaik: 9 Kisah yang Bakal Membunuh Rasa bosan!

What do you think?

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Anime Teromantis, 10 Cerita yang Membuatmu Enggan Move On

11 Film Sci Fi Terbaik dengan Kisah Imajinatif yang Wajib Ditonton