in

5 Film Action India Terbaru yang Nggak Kalah Seru dari Hollywood

film action india terbaru
gqindia

Hollywood memang dikenal sebagai pencetak film aksi terbaik, namun film action India terbaru ini juga nggak kalah hits lho.

Selain menghadirkan kisah cerita yang epik, aksi para pemainnya pun patut diacungi jempol. Jika kamu sedang mencari sajian sinema Bollywood teranyar, coba tonton salah satu dari enam rekomendasi film aksi berikut ini.

Film action India terbaru: Khuda Haafiz (2020)

film action india terbaru
amazon

Film yang disutradarai Faruk Kabir ini memboyong sejumlah aktor Hollywood ternama, seperti Vidyut Jammwal, Annu Kapoor, Shivaleeka Oberoi, dan Shiv Pandit.

Menceritakan tentang upaya seorang suami Sameer Choudhary (Vidyut Jammwal) yang ingin menyelamatkan istrinya, yaitu Nargis Choudhary (Shivaleeka Oberoi) dari perdagangan manusia ilegal.

Berawal dari kehidupan pasangan ini yang mengalami krisis ekonomi, akhirnya mengharuskan keduanya untuk bekerja ke luar negeri.

Saat proses pemberkasan, visa kerja Nargis lebih dulu selesai dari suaminya. Niat hati ingin mengais rejeki, Nargis yang saat itu berangkat lebih dulu mendapat perlakuan buruk dari pekerjaannya.

Sampai satu waktu, Nargis menghubungi Sameer untuk meminta bantuan. Mengetahui istrinya menangis dan dalam bahaya, Sameer langsung mencari tahu keberadaan Nargis. Tak disangka, pencarian tersebut harus membuatnya berhadapan dengan para mafia yang juga mengancam nyawanya.

Tanhaji: The Unsung Warrior (2020)

amazon

Dalam film India terbaru ini mengambil latar zaman kerajaan yang dibintangi Kajol, Ajay Devgan, dan Saif Ali Khan.

Tanhaji mengisahkan tentang seorang pejuang pada masa kerajaan India. Ia berdedikasi tinggi untuk negaranya dengan berusaha merebut benteng kerajaan yang saat itu dikuasai musuh.

Dengan hanya membawa pasukan seadanya, ia berjuang mati-matian melawan armada musuh yang jumlahnya lebih banyak. Apakah ia bisa mengalahkan sang musuh?

Film action India terbaru: Malang (2020)

film action india terbaru
nflxso

Film action India terbaru 2020 berikutnya adalah karya sutradara Mohit Suri. Malang mengungkap lebih jauh tentang kerasnya kehidupan dibalik jeruji besi.

Selain menyuguhkan aksi seru, film ini menyelipkan kisah asmara antara karakter utama, yaitu Advait dengan gadis pujaannya bernama Sara. Polemik muncul ketika Sara ternyata mengandung anak Advait.

Selain dibintangi Aditya Roy Kapoor dan Disha Patani, film ini juga menggeret aktor kawakan seperti Anil Kapoor, Kunal Khemu, dan Elli Avram.

Uri: The Surgical Strike (2019)

amazon

Film action India terbaru yang satu ini mengambil jalan cerita dari peristiwa 2016 silam tentang serangan balasan dari tentara India atas dalam menghadapi teroris Pakistan.

Mayor Angkatan Darat India Vihaan Singh Shergill (Vicky Kaushal) dipercaya sebagai pemimpin operasi rahasia untuk melawan sekelompok militan tersebut.

Peperangan pun tak terelakkan saat pasukan militan menyerang pangkalan udara di Uri, Kashmir. Akibatnya, banyak tentara India yang gugur.

Film action India terbaru: Bharat (2019)

film action india terbaru
amazon

Film aksi tak melulu berlatar perang, sama seperti film India terbaik ini yang mengangkat kisah tentang keluarga, serta sejarah India pasca-kemerdekaan.

Mengangkat latar desa Mirpur pada 1947, ada sebuah keluarga Bharat (Salman Khan) yang hidup miskin. Keluarga ini memutuskan pergi dari India karena munculnya bentrok antara India-Pakistan.

Sang Ayah meminta Bharat untuk menemui saudaranya di New Delhi dengan memboyong ibu dan adiknya.

Namun sayang, setiba di stasiun Bharat malah kehilangan adiknya. Ia pun berusaha keras mencari hingga bekerja siang dan malam untuk menyatukan kembali keluarganya.

Baca juga:  Film Romantis Hollywood yang Bikin Kamu Nangis hingga Tertawa

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara membuat teh tarik

Nikmati Teh Tarik Malaysia yang Hangat di Kala Cuaca Dingin!

film korea terbaru 2020

Tonton Serunya 6 Film Korea Terbaru Rilis November dan Desember 2020!