in

Film Action 2018 yang Seru: 6 Kisah Tentang Hiu Purba Sampai Aksi Teror

2018 punya banyak film action. Memiliki cerita yang beragam dari hiu purba hingga kisah sci-fi yang seru, yuk simak daftar film action 2018 berikut ini!

Sumber: flixlist.co

Tahun 2018 diwarnai dengan berbagai macam film yang ditampilkan dalam beragam genre. Salah satunya adalah genre action, di samping fantasi, science fiction, romansa, horror, sampai thriller. Selain Avengers: Infinity War, inilah dia kumpulan film action 2018 terbaik yang wajib kamu tonton!

The Meg

film action 2018
Sumber: bloody-disgusting.com

Genre: Action, Thriller, Sci-Fi

Jonas Taylor (Jason Statham), seorang Kapten pasukan khusus angkatan laut Amerika dengan trauma masa lalu akibat pengalamannya di laut yang mengerikan. Meski begitu, ia kemudian mendapatkan misi untuk menyelamatkan para ilmuan—termasuk mantan istrinya, Lori (Jessica McNamee)—dari fasilitas penelitian bawah laut. Adalah Carcharodon Megalodon, seekor hiu putih purba sepanjang 70 kaki yang hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun yang lalu. Dengan genre thriller dan aksi dari kejar-kejaran antara manusia dan sebuah makhluk dalam mitos tersebut, disertai dengan drama dan satu dua lelucon, film ini pastinya seru untuk disaksikan.

Ocean’s 8

Sumber: BookMyShow

Genre: Action, Thriller, Mystery

Jika kamu merupakan penggemar aksi dan kriminal, maka film action 2018 ini cocok untuk jadi santapanmu. Berkaitan dengan trilogi film Ocean’s yang populer dua decade lalu, yaitu Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve, dan Ocean’s Thirteen, film ini menceritakan tentang Debbie Ocean (Sandra Bullock) dan Lou (Cate Blanchett) yang membentuk sebuah kelompok. Debbie sendiri ternyata mengincar suatu barang berharga dari Daphne Kluger (Anne Hathaway). Penasaran dengan strategi apa yang mereka gunakan? Beapa tingkat keberhasilan mereka?

 

Bumblebee

film action 2018
Sumber: IMDb

Genre: Sci-Fi, Action

Film action 2018 satu ini merupakan spin-off dari film-film Transformer. Bercerita tentang seorang gadis muda, Charlie Watson (Hailee Steinfeld), yang membeli sebuaH mobil tua. Yang mengejutkannya adalah, ternyata mobil ini bisa berubah bentuk menjadi sebuah robot! Yang lebih aneh lagi, mobilnya tersebut diincar oleh beberapa robot lain dan pasukan militer rahasia. Apa yang sebenarnya terjadi? Temukan sendiri dalam filmnya, ya!

Maze Runner: The Death Cure

Sumber: Tabloid Bintang

Genre: Sci-Fi, Action, Thriller

Film ketiga sekaligus terakhir dari serial Maze Runner ini kembali menceritakan tentang petualangan Thomas (Dylan O’brien) dan teman-temannya dalam menyelamatkan Minho (Ki Long Hee) dari tangan WCKD, organisasi yang melakukan eksperimen pada anak-anak yang memiliki imun terhadap virus The Flare. Virus The Flare merupakan virus yang mampu membuat orang-orang yang terinfeksi menjadi makhluk sejenis zombie. Dibungkus dengan aksi yang menegangkan, film action 2018 ini juga menampilkan drama sekaligus pengkhianatan yang pastinya mampu membuat penonton terhanyut ke dalam cerita di dalamnya.

Buffalo Boys

film action 2018
Sumber: flixlist.co

Genre: Action, Martial Arts

Film ini berlatar tahun 1860 saat masa kependudukan Belanda di Indonesia. Buffalo Boys menampilkan Arana (Tio Pakusadewo) yang ingin membayar kematian adiknya, yaitu ayah dari Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso). Ketiganya sempat melarikan diri dari Indonesia ke “Wild West” Amerika sebelum akhirnya kembali ke tanah air atas nama dendam. Beragam aksi, ledakan, baku tembak, dengan mengadaptasi dunia koboi dalam film tanah air. Film action 2018 ini juga menggaet aktris cantik Pevita Pearce lho!

22 Menit

Sumber: chakaswara

Genre: Drama, Action

Dirilis pada 19 Juli 2018, film action Indonesia ini mengangkat peristiwa bom di jalan MH Thamrin, Jakarta, pada tahun 2016 silam sebagai ceritanya. Dengan genre aksi yang dibumbui dengan drama, Ardi (Ario Bayu), seorang polisi yang merupakan anggota unit antiterorisme berusaha menangkap pelaku aksi teror dalam kejadian tersebut. Tidak hanya berfokus pada pasukan antiterorisme, film ini juga menyoroti sisi-sisi lain dari peristiwa teror tersebut. Sementara dilakukan aksi penyelamatan, sosok teroris terus mengintai. Mampukah mereka menangkap pelaku sebelum ia melakukan aksi teror susulan?

Dari kumpulan film action terbaik di atas, mana yang paling ingin kamu tonton duluan? Bagaimanapun juga, enam film action 2018 di atas selalu pantas loh untuk kamu masukan list tontonanmu dan kamu tonton kapan pun juga. Selamat menikmati, ya!

Baca juga:  20 Daftar Film Legendaris Indonesia yang Wajib Kamu Tonton

What do you think?

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Daftar Film Indonesia 2018 yang Populer Curi Perhatian Publik

9 Film Terlaris Sepanjang Masa, Genre Sci Fi Masih Jadi Yang Terpopuler