in

Film Action 2017: 12 Film yang Masih Seru Untuk Ditonton

Banyak film action yang release di tahun 2017. Didominasi oleh franchise film populer, berikut adalah list film action 2017 yang masih seru untuk ditonton.

Sumber: wallpaperflame.com

Film-film genre action ramai menghibur para penonton di bioskop. Action sendiri merupakan salah satu genre film yang cukup populer. Genre yang satu ini mampu menambah tempo cerita dalam suatu film sehingga menggiring suasana menjadi semakin tegang dan seru. Film genre action semakin menghibur penonton dengan memperlihatkan adegan-adegan laga dari aktor dan aktris di layar. Ada 12 film genre action yang cukup sukses di tahun 2017. Lima diantaranya mampu menarik banyak penonton karena menampilkan kisah para superhero populer mulai dari superhero produksi Marvel Studios hingga Walt Disney Pictures. Tidak hanya Hollywood, satu film action asal Korea Selatan juga mampu meraih kesuksesan dengan genre ini di tahun 2017. Masih relate hingga kini dan masih seru walau ditonton lebih dari sekali, berikut adalah rekomendasi film action 2017 yang wajib kamu tonton:

Wonder Woman

film action 2017
Sumber: clture.org

Diawali dengan Wonder Woman yang membuat penggemar film superhero terkejut. Selama ini, hasil film adaptasi tokoh-tokoh superhero DC yang bekerjasama dengan Warner Bros sering menuai kritik. Film Wonder Woman lalu muncul dan menuai beragam pujian.

Padahal, publik sempat pesimis karena tim produksi memilih Gal Gadot sebagai pemeran utamanya. Seolah menjawab rasa pesimis tersebut, Gal Gadot bersama aktris-aktris lainnya pun sukses memukau penonton dengan adegan aksi yang menegangkan. Di film ini, Diana keluar dari pulau kelahirannya untuk mengikuti Steve Trevor ke dunia luar dan melawan Ares.

Logan

Sumber: id.bookmyshow.com

Film genre action yang selanjutnya adalah Logan. Film ini mengisahkan situasi di masa depan ketika mutan sudah hampir punah. Logan, karakter paling populer di franchise X-Men ini terlihat sudah tua dan hidup sendiri. Adegan aksi yang menegangkan semakin intens ditampilkan saat Logan berusaha melindungi Laura. Hugh Jackman menuai pujian atas konsistensinya memerankan karakter satu ini selama bertahun-tahun.

Baby Driver

film action 2017
Sumber: anygoodfilms.com

Baby Driver arahan sutradara Edgar Wright ini menggabungkan genre action dengan genre kriminal, drama, hingga musik. Kisahnya tentang seorang supir yang ternyata ahli melakukan adegan-adegan aksi ketika menghadapi situasi berbahaya hingga aksi tembak-tembakan. Film ini dibintangi oleh aktor muda dan populer Ansel Elgort.

Justice League

Sumber: greenscene.co.id

Satu lagi film action adaptasi karakter DC yang dirilis tahun 2017 yaitu Justice League. Film ini mempertemukan sederet superhero populer dari DC yaitu Batman, Wonder Woman, Cyborg , Flash hingga Aquaman. Batman dengan dibantu Wonder Woman mencoba mengumpulkan para superhero itu untuk bersama-sama melawan satu musuh yang datang ke bumi. Film ini sekaligus sedikit memperkenalkan karakter Aquaman.

Star Wars Episode VIII –The Last Jedi

film action 2017
Sumber: vintagemovieposters.com

Disutradarai Rian Johnson, Star Wars Episode VIII –The Last Jedi mengisahkan Rey yang mengembangkan bakatnya dengan bantuan dari Luke Skywalker. Di sisi lain, The Resistance sedang bersiap melawan First Order. Film action ini tentunya tak boleh dilewatkan oleh para penggemar franchise Star Wars. Dirilis Desember, film ini menjadi salah satu penutup kesuksesan  perilisan film-film genre action di tahun 2017.

The Fate of The Furious

Sumber: moviepilot.de

The Fate of The Furious adalah salah satu film dari francise yang sukses dan tetap diminati penggemarnya selama bertahun-tahun. The Fate of The Furious menceritakan tentang sepupu Dominic Toretto yang terlibat masalah karena meminjam uang dari pembalap lokal bernama Raldo. Seperti di francise sebelumnya, The Fate of The Furious menampilkan genre aksi sekaligus adegan balap mobil yang menegangkan.

Kingsman: The Golden Circle

Sumber: Sudbury.com

Kingsman: The Golden Cirlce merupakan kelanjutan dari film Kingsman: The Secret Service yang dirilis tahun 2014. Disutradarai Matthew Vaughn, Kingsman: The Golden Cirlce menggabungkan genre action dengan komedi dan kisah tentang mata-mata. Film ini bercerita tentang Gary “Eggsy” Unwin yang bergabung dengan Kingsman dan menjalin hubungan dengan Tilde. Mereka menemukan organisasi mata-mata sekutu di Amerika Serikat.

Spider-Man: Homecoming

Sumber: m.media-amazon.com

Sejak kemunculannya di trailer film Captain America : Civil War, karakter spiderman yang sangat populer di mata para penggemar cerita fiksi superhero ini dengan mudah mencuri perhatian penonton. Usai pengalamannya bertemu Avengers, Peter Parker kembali menjalani aktivitas sehari-harinya sebagai pelajar di Queens. Dengan sifatnya sebagai remaja yang antusias dalam banyak hal, Peter Parker justru tidak sengaja menemukan markas para pencuri yang berusaha dia hentikan. Film ini membuat popularias Tom Holland semakin meroket karena kemampuan aktingnya sebagai Peter Parker.

Ghost in The Shell

film action 2017
Sumber: variety.com

Ghost in The Shell menampilkan aktris papan atas Scarlett Johansson sebagai pemeran utama di film ini. Ghost in The Shell diangkat dari manga asal Jepang dengan judul yang sama karya Masamune Shirow. Tampilkan setting waktu di masa depan, film ini bercerita tentang Major Milla Killian, seorang manusia yang diselamatkan dari kecelakaan dan diubah menjadi tentara yang menghentikan kriminal paling berbahaya di dunia.

Confidential Assignment

Sumber: asianwiki.com

Inilah film genre aksi asal Korea Selatan yang menuai kesuksesan di tahun 2017. Confidential Assignment atau juga disebut Cooperation menampilkan dua aktor papan atas yaitu Hyun Bin dan Yoo Hae Jin yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Di film ini mereka menampilkan chemistry akting yang keren dalam adegan-adegan menegangkan maupun adegan lucu. Confidential Assignment mengisahkan organisasi kriminal Korea Utara yang masuk ke Korea Selatan. Seorang petugas tim investigasi dari Korea Utara bekerjasama dengan seorang detektif di Korea Selatan untuk menangkap penjahat tersebut. Film ini mampu mendapatkan 7,8 juta penonton di Korea Selatan.

Thor Ragnarok

film action 2017
Sumber: movies.disney.id

Satu lagi film dari karakter superhero Marvel Studios yang sukses menampilkan genre action di tahun 2017. Thor Ragnarok bercerita tentang Thor dan Loki yang terkejut dengan kemunculan Hela, saudara kandung mereka yang selama ini disembunyikan oleh Odin. Thor bersama pasukannya kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok yaitu sebuah kehancuran di tanah kelahiran mereka dan akhir dari kehidupan Asgardian.

John Wick: Chapter 2

Sumber: theculturetrip.com

Terakhir, film action di 2017 yang tak boleh ketinggalan untuk dibahas adalah John Wick: 2. Dibintangi aktor populer Keanu Reeves, John Wick: Chapter 2 menceritakan Santino yang memerintahkan John Wick untuk menghabisi Gianna. Ketika John Wick telah menuruti perintah itu, Santino justru mengingkari perjanjian dan memicu konflik diantara mereka.

Itulah 12 daftar film genre action yang menghibur penonton di tahun 2017. Kelima film action dengan kisah superhero yang sukses di tahun 2017 adalah Star Wars Episode VIII –The Last Jedi, Spider-Man: Homecoming, Thor Ragnarok, Logan dan Wonder Woman. Film-film genre action tersebut juga seru untuk ditonton bersama teman-temanmu karena menghibur dengan adegan aksi yang bercampur komedi maupun fiksi ilmiah.

What do you think?

Written by mega putri

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Urutan Film Harry Potter, Keajaiban 8 Kisah yang Tak Terlupakan

Film Action Terbaik: 11 Judul yang Nggak Bikin Bosan Ditonton Berkali-kali