in

Serunya Aksi dari Superhero Hingga Antihero dalam 7 Film Action 2016

Film action 2016 ini dijamin seru dan sayang jika kamu lewatkan. Ada aksi superhero, ada juga aksi antihero yang nggak kalah menarik. Yuk, simak!

Sumber: ScreenCrush

Tahun 2016 diwarnai dengan film-film aksi penyelamatan seru dengan sajian cerita yang menyegarkan dan unik. Didominasi oleh para superhero, film-film action ini dikemas dengan berbagai bumbu, mulai dari fantasi, fiksi sains, roamntis, hingga komedi. Bagi kalian para penggemar film aksi dnegan pahlawan super di dalamnya, inilah dia 7 film action terbaik 2016 dari FYINE.

Captain America: Civil War

film action 2016
Sumber: ScreenCrush

Diadaptasi dari Marvel Comics, film satu ini mengambil latar waktu setelah serangan Winter Soldier dan Age of Ultron yang membinasakan banyak manusia di bumi. Selain mengadu dua tim Avengers yang saling bertentangan, sekaligus memperkenalkan dua paahlawan super baru; Black Panther dan Spider-Man. Konflik dimulai saat pemerintah alias para pemimpin dunia meminta Avengers mendaftar dalam status pemerintah dan mengikuti aturan-aturan pemerintahan usai pertarungan terakhir. Iron Man (Robert Downey Jr.) setuju dengan hl itu, tetapi Captain America (Chris Evans) menentang dan berpendapat bahwa sudah seharusnya superheroes itu bebas dan tidak terikat pemerintahan. Disusul oleh rahasia bahwa Captain America melindungi salah satu Winter Soldier, Bucky Barnes (Sebastian Stan), yang ternyata sahabatnya sejak kecil.

Suicide Squad

Sumber: Liputan6

Daripada mengatakan bahwa ini film tentang para villain, Suicide Squad lebih cocok masuk ke dalam filn anti-hero. Seperti namanya, tim satu ini dibentuk sebagai pasukan bunuh diri—yang bila mereka menjadi korban, maka tidak menimbulkan kerugian apa pun bagi pemerintah, Terdiri dari Harley Quinn (Margot Robbie), Deadshot (Will Smith), El Diablo (Jai Courney), Boomerang, hingga Killer Croc. Ide Amanda Weller yang banyak ditentang dan penuh paksaan tersebut dipakai untuk menyelamatkan dunia, sekaligus memusnahkan para tahanan berbahaya tersebut. Namun dalam prosesnya, penonton akan disuguhi latar belakang dari para anti-hero itu, yang mau tak mau menimbulkan simpati, sekaligus berakhir membuat mereka melaksanakan tugas pahlawan super: menyelematkan dunia.

Doctor Strange

film action 2016
Sumber: CNN Indonesia

Dikemas dengan segar dan penuh kejutan, film ini adalah pengenalan karakter Doctor Strange sebelum bergabung dengan Avengers. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), seornag ahli bedah saraf yang berbakat dan perfeksionis, harus menerima bahwa kemampuannya sebagai dokter bedah sudah tidak sama lagi sejak kecelakaan mobil tragis yang dialaminya. Ia harus mencari pemecahan atas masalahnya tersebut, mengendalikan kekuatan asing yang tiba-tiba dimilikinya dengan mengesampingkan ego untuk mempelajari rahasia dunia dan ilmu mistisisme yang tersembunyi dalam dimensi alternatif dengan memanfaatkan beragam kemampuan metafisik.

Batman v Superman: Dawn of Justice

Sumber: Republica

Perseteruan antara Batman dan Superman dimulai saat Gotham City jadi berantakan akibat aksi heroik Superman alias Clark Kent (Henry Cavill), yang juga berakibat pada tewasnya salah satu orang kepercayaan Bruce Wayne (Ben Affleck), Jack. Bruce alias Batman yang kemudian menemukan kelemahan Superman, digiring oleh Lex Luthor (Jesse Eisenberg), seorang pengusaha kaya jenius yang membenci Superman, ke dalam duel hidup-mati melawan satu sama lain. Dibumbui oleh betapa berbedanya kedua superhero itu dibesarkan, penonton akan disuguhi aksi pertarungan manusia berkekuatan super bagai dewa dan manusia yang menggunakan kekuatan canggih hasil penemuan-penemuan umat manusia, yang kemudian justru membongkar sebuah rahasia besar yang selama ini tidak diketahui keduanya.

Film Action 2016 Tentang Anti-hero yang Kocak: Deadpool

Sumber: CNN Indonesia

film action 2016
Sumber: Good News From Indonesia

Meski membereskan orang-orang jahat, Deadpool tidak masuk ke dalam kategori superhero, melainkan anti-hero lantaran ia tak segan membunuh para kriminal tersebut. Dengan banyak aksi baku hantam dan tembak-tembakan di dalam film, Deadpool juga menyuguhkan berbagai dark jokes sepanjang film. Celetukan-celetukan lelucon tersebut pastinya menghibur dan dianggap lucu bagi kalian yang memiliki banyak referensi film, yang justru dianggap aneh dan tak masuk akal di dalam film. Seorang karakter yang memahami bahwa dirinya hanya sebuah karakter fiksi, itulah Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

Teenage Mutant Ninja Turtle: Out of Shadow, Film Action 2016 Tentang Kura-kura Ninja yang Legendaris

Sumber: Change.org

Out of Shadow adalah film sekuel dari film pertamanya yang keluar tahun 2014 lalu. Dengan aksi komedi dari keempat kura-kura mutan hasil percobaan ayah April (Megan Fox), kali ini comedy action movie 2016 ini bercerita tentang usaha-usaha April dan keempat kura-kura ninja dalam menghentikan The Shredder yang baru saja kabur dari penjara. Shredder kali ini bergabung dnegan Baxter, seorang ilmuan gila, dan dua orang Bebop dan Rocksteady dengan tujuan menguasai dunia. Namun saat para kura-kura ninja akan melawan keduanya, justru muncul Krang, makhluk asing dari dimensi lain yang menyerang kota, membuat Leonardo atau Leo, Michaelangelo atau Mickey, Raffaello atau Raphael, dan Donatello, harus bekerja sama dengan manusia untuk membereskan kekacauan tersebut. Konflik yang datang bertubi-tubi, mampukah mereka semua mengalahkan semua musuh?

Film Action 2016 Tentang Perburuan Hantu: Ghostbuster

film action 2016
Sumber: Medium

Merupakan remake dari film tahun 80-an dulu, Ghostbuster menghadirkan cerita dan karakter yang berbeda dari sebelumnya dengan menggaet Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones demi suasana dan warna yang baru. Merupakan comedy adventure movie dengan visual effect yang keren, film ini bercerita tentang kelompok pembasmi hantu yang membereskan kemunculan hantu-hantu di setiap sudut kota. Terdengar aneh dan sulit untuk dipercaya, tetapi benar adanya. Abby dan Jillian yang pertama kali menemukan kemunculan hantu tersebut mengajak sahabat lamanya, Erin, serta beberapa orang lain untuk mengatasi masalah supernatural satu ini. Ah ya, film ini juga menampilkan Chris Hemsworth lho!

Keseruan-keseruan dari ketujuh film tentang aksi penyelamatan yang bertabur pahlawan-pahlawan super ini tentunya menarik untuk dinikmati sembari makan cemilan dan duduk bersama teman. Kalau kalian melewatkan film-film ini, ayo segera cari channel untuk menonton mereka dan rasakan keseruannya!

Baca juga:  Film Box Office 2018: 8 Kisah Seru Wajib Tonton dan Nggak Bikin Bosan!

What do you think?

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Film Box Office 2018: 8 Kisah Seru Wajib Tonton dan Nggak Bikin Bosan!

Film Hollywood Teromantis-500 Days of Summer-2009

Film Hollywood Teromantis: 60 Kisah Romansa untuk Mewarnai Harimu