in

10 Film Action 2015 Terbaik Penuh Adegan Perkelahian yang Seru!

Buat kamu yang haus akan tontonan penuh aksi, nggak ada salahnya untuk kembali lagi ke masa lalu dengan nonton 10 film action 2015 berikut ini.

Sumber: businessinsider.com

Di tahun 2015, ada banyak film keren yang dirilis di Hollywood maupun negara-negara lainnya. Salah satu genre yang ramai pada tahun 2015 adalah genre action. Nah, ada beberapa film dengan adegan-adegan perkelahian yang keren dari tahun 2015 yang kami rangkum untukmu. Beberapa diantaranya adalah film dari franchise film action yang populer. Apa saja? Simak beberapa judul film action keren di bawah ini.

Film Action 2015 yang Menghantarkan Dicaprio Mendapatkan Oscar Pertama: The Revenant

Sumber: theconversation.com

The Revenant karya sutradara Alejandro G. Innaritu ini menampilkan Leonardo Di Caprio sebagai aktor utamanya. The Revenant bercerita tentang seorang pria bernama Hugh Glass yang terluka karena serangan hewan buas. The Revenant menampilkan usaha Hugh Glass yang melakukan segala cara untuk dapat bertahan hidup dan kembali ke tempat asalnya. Tidak hanya Leonardo DiCaprio, The Revenant juga menampilkan beberapa aktor-aktor keren lainnya yaitu Tom Hardy, Domhnall Gleeson, Will Poulter hingga Paul Anderson.

Film Action 2015 yang Menjadi Kenangan Terakhir dengan Paul Walker: Fast and Furious 7

Sumber: businessinsider.com

Film ini juga merupakan franchise film genre action dan balapan yang sangat populer. Fast and Furious 7 menceritakan tentang Dominic Toretto yang menghadapi Deckard Shaw yang mencoba menangkap dan membunuh satu per satu anggota keluarga Dominc Toretto. Toretto bersama timnya melakukan misi untuk mendapatkan program komputer yang dapat mengubah semua teknologi menjadi senjata. Sayangnya film ini menjadi momen perpisahan dengan Paul Walker yang selalu memerankan Brian O’Conner di franchise film tersebut.

Film Action 2015 Korea Selatan dengan Latar Tahun 30-an : Assassination

film action 2015
Sumber: soompi.com

Film keren Assassination dari Korea Selatan ini dibintangi oleh nama-nama populer. Ada Jun Ji Hyun, Jo Jin Woong, Lee Jung Jae, Ha Jung Woo dan masih banyak lagi. Film arahan sutradara Choi Dong Hoon tersebut menampilkan era tahun 1930-an ketika Korea Selatan belum merdeka. An Ok Yoon (diperankan Jun Ji Hyun) adalah seorang penembak jitu yang sudah tidak sabar ingin Korea Selatan merdeka. Ini membuat dia akhirnya ikut misi untuk menghabisi grup yang pro Jepang. Sementara itu, ada tim lain yang diam-diam ditugaskan untuk menghabisi An Ok Yoon dan timnya.

Mission: Impossible  Rogue Nation

film action 2015
Sumber: imdb.com

Ketika membahas film genre action, Mission: Impossible adalah franchise terlaris yang dibintangi oleh aktor populer Tom Cruise. Di Mission: Impossible Rogue Nation ini, CIA meyakinkan senat untuk membubarkan IMF (Impossible Mission Force).  Ethant Hunt (diperankan Tom Cruise) kemudian pergi mencari organisasi rahasia dan berbahaya. Mission Impossible akan menghiburmu dengan adegan-adegan perkelahian dan aksi kejar-kejaran yang seru.

Mad Max: Fury Road

film action 2015
Sumber: Warner Bros. Picture

Tom Hardy dan Cahrlize Theron menunjukkan akting yang keren dalam film action satu ini. Mad Max: Fury Road menampilkan cerita tentang masa dimana sisi kemanusiaan menghilang dan era tirani sedang berkuasa. Max adalah seorang pria yang kehilangan istri dan anaknya dalam situasi kacau. Dia kemudian membantu Furiosa untuk mencari jalan pulang ke tempat asalnya. Film karya sutradara George Miller ini menuai banyak pujian untuk adegan action-nya. Mad Max: Fury Road dianggap sebagai salah satu film action terbaik 2015.

Kingsman: The Secret Service

Sumber: imdb.com

Ini adalah film tentang organisasi rahasia yang melatih agen rahasia untuk menjalankan misi yang sulit. Kingsman: The Secret Service bercerita tentang seorang anak laki-laki  bernama Eggsy yangpembuat masalah tiba-tiba direkrut oleh organisasi intelijen rahasia. Eggsy pun menjadi anggota organisasi The Kingsman. Laki-laki muda itu kemudian dilatih untuk menjadi agen rahasia yang handal untuk melakukan misi sulit. Film ini dibintangi Taron Egerton, Colin Firth, hingga Samuel L. Jackson.

The Man from U.N.C.L.E

Sumber: warnerbros.com

Film ini menampilkan dua agen rahasia yaitu Napoleon Solo (Henry Cavill) dari CIA dan agen bernama Illya Kuryakin (diperankan Armie Hammer) dari KGB. Mereka bekerjasama untuk menjalankan misi yang sulit melawan organisasi kriminal yang misterius. Organisasi ini sangat berbahaya karena bekerja memproduksi senjata nuklir. The Man from U.N.C.L.E menampilkan serunya film tentang mata-mata yang memiliki adegan-adegan laga yang keren.

Film Action 2015 yang Sekaligus Adalah Film Keluarga: Jurassic World

film action 2015
Sumber: medium.com

Taman bermain berisi hewan-hewan purba selalu menjadi imajinasi yang menarik. Namun tempat wisata itu akan menjadi tempat yang mengerikan saat tidak bisa dikendalikan lagi. Jurassic World menceritakan dinosaurus jenis T-Rex yang lepas dari pengawasan dan membahayakan semua pengunjung di tempat tersebut. Film ini dibintangi Chris Pratt, Byrce Dallas Howard, dan Irrfan Khan.

Sicario

film action 2015
Sumber: columbia pictures

Sicario menampilkan genre action yang dibintangi Emily Blunt, Benicio Del Toro, Josh Brolin, hingga aktor Victor Garber. Film karya sutradara Denis Villeneuve ini menceritakan seorang agen khusus FBI yang ditugaskan pemerintah untuk membantu menghadapi  pertarungan yang semakin meningkat terhadap narkoba di daerah perbatasan antara Amerika Serikat dengan Meksiko. Sicario menunjukkan adegan aksi yang keren sekaligus menegangkan.

Star Wars: Episode VII – The Force Awakens

film action 2015
Sumber: empireonline.com

Star Wars: Episode VII The Force Awakens masuk dalam franchise film populer Star Wars yang menceritakan pertarungan di luar angkasa dengan senjata lightsaber yang keren. Star Wars: Episode VII – The Force Awakens menampilkan cerita yang terjadi setelah 30 tahun kekalahan Darth Vader dan Empire. Star Wars: Episode VII – The Force Awakens memukau penonton setianya dengan gabungan genre action dan fiksi ilmiah yang keren.

Nah, itulah film-film genre action di tahun 2015 yang kami rekomendasikan untukmu. Film-film diatas menampilkan cerita petualangan dan pertarungan yang seru untuk menguji adrenalinmu. Apalagi melihat akting aktor-aktor keren yang totalitas menunjukkan kemampuan bela dirinya di depan kamera. Adakah film genre action lainnya di tahun 2015 yang menjadi favoritmu?

Baca juga:  Film India Romantis: 12 Kisah Cinta dari yang Lucu Hingga Mengharukan

What do you think?

Written by mega putri

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Tak Kalah dari Film Hollywood, Inilah 7 Film Action 2019 dari Asia

Film Biografi Terbaik: 9 Tokoh Hebat Indonesia di Masa Lalu