in

Deretan Film Kocak Ini Dijamin Ampuh Hilangkan Stress

Siapa sih yang nggak suka film komedi? Hampir sebagian besar pecinta film pasti demen genre film lawak. Saat kamu lagi suntuk, galau, bahkan seperti masa sekarang diharuskan tidak keluar dirumah, sudah pasti butuh hiburan. Ambil positifnya guys, saat kamu di rumah bisa irit pengeluaran dan melakukan kegiatan lebih bermanfaat. Sesekali nonton nggak jadi masalah bukan? Memang nggak semua film komedi itu mampu buat kalian terbahak, hal ini karena selera humor setiap orang berbeda-beda. Namun jangan merasa males dulu guys, karena ada 10 film kocak yang paling ampuh menangkal stress, dan bisa bikin kamu ngakak gegulingan. Apa saja? Scrolling ke bawah ya!

Zombieland: Double Tap (2019)

Meski sekuel kedua tak seajib film pertamanya. Namun, tetap saja Zombieland: Double Tap menjadi salah satu film kocak 2019 yang seru untuk ditonton. Tidak ada pergantian pemeran, film ini masih dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone dan Abigail Breslin, ditambah dengan aktris baru seperti Zoey Deutch. Menceritakan tentang kegigihan 4 orang dalam bertahan hidup di tengah teror zombie. Aksi keempat lakon utama ini dijamin bakal bikin kamu ngakak guys.

Warkop DKI Reborn 3 (2019)

film kocak

Seperti pendahulunya, Warkop DKI Reborn 3 juga masuk daftar film kocak Indonesia terbaik. Falcon Pictures kembali menyapa para penggemar dengan karya terbaru mereka, menggandeng deretan aktor Indo papan atas seperti Adipati Dolken (Kasino), Aliando Syarief (Dono), dan Randy Danistha (Indro). Warkop DKI Reborn 3 juga disutradarai oleh Rako Prijanto, menceritakan tentang agen rahasia yang terbang ke negeri Maroko untuk menyelesaikan suatu misi. 

Game Night (2018)

Pasti seru kali ya kalau main game tengah malam rame-rame? Tapi, bagaimana jadinya kalau permainan ini berubah jadi sebuah misteri pembunuhan? Hii… Pasti serem! Hal itu dialami oleh Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) yang sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Kejadian misterius tersebut menyebabkan orang terdekat mereka sampai terancam, diculik oleh komplotan mafia tak kenal ampun. Meski terdengar horor, namun setiap karakter dan dialog yang ditayangkan membuat siapapun ngakak tanpa sadar.

Paddington 2 (2017)

Nggak seperti jajaran film lainnya yang dimainkan oleh manusia nyata secara keseluruhan, Paddington 2 merupakan film animasi komedi yang bercerita tentang boneka beruang menggemaskan. Si boneka ini tinggal satu rumah dengan keluarga Brown di Windsor Gardens. Paddington adalah boneka populer yang disukai oleh banyak orang karena selalu membawa kebahagiaan.

Namun tidak, setelah masalah datang pada keluarga Brown ketika buku yang ingin dihadiahkan untuk sang bibi hilang begitu saja. Mampukan Paddington dan Brown family memecahkan misteri ini? 

The Hangover (2009)

Selain cerita yang menarik, pemeran dalam film juga menjadi pengaruh untuk kesuksesan suatu karya layar lebar. The Hangover memiliki keduanya, digarap oleh sutradara kondang Todd Phillips, film ini mengisahkan tentang tiga sahabat yang mengadakan acara spesial bachelor party untuk merayakan salah satu pernikahan sahabat mereka.

Bukanlah momen manis yang dirasakan, malah ada sebuah insiden tak terduga menimpa ketiganya. The Hangover juga dibintangi oleh aktor terkenal seperti Ed Helms, Zach Galifianakis, Bradley Cooper, dan masih banyak lagi tentunya.

We’re the Millers (2013)

film kocak

Kalau kamu suka dengan lawakan dari “meme” pasti tahu nih We’re the Millers? Film kocak terbaik ini menceritakan tentang David Clark yang diperankan oleh Jason Sudeikis. Dia menjadi seorang pengedar narkoba dan ingin menciptakan sebuah keluarga fiktif untuk menyelesaikan sebuah misi mengirimkan ganja pada ketua bandar. 

Selain Jason, We’re the Millers juga dibintangi oleh Jennifer Aniston,  Emma Roberts dan Will Poulter. Selama perjalanan menjemput si ganja, mereka mendapati banyak kejadian kocak yang mengocok perut.

Deadpool (2016)

Deadpool bisa dibilang sebagai film aksi, karena mengisahkan tentang superhero dari karakter komik Marvel. Ryan Reynolds pun dipercaya sebagai karakter utama dengan penggambaran fourth wall, yaitu berbicara pada penonton. Deadpool dari awal memang dibuat sebagai seorang penjahat, namun watak konyolnya selalu mengundang gelak tawa hingga banyak penonton mendekritkan film ini sebagai film aksi-komedi.

Fighting with My Family (2019)

film kocak

Film yang satu ini memang nggak tayang di bioskop Indonesia, namun BookMyShow pernah menyebut “Fighting with My Family” sebagai salah satu film komedi terbaik. Humor khas Inggris dan Amerika begitu melekat dalam setiap scene, menceritakan tentang seorang anak yang ingin menjadi pegulat profesional dimana inspirasinya adalah Dwayne Johnson. Selain disuguhkan hiburan yang menggelitik, kamu juga dapat menikmati manisnya kehidupan keluarga dalam film ini.

The Farewell (2019)

The Farewell juga termasuk film komedi-keluarga yang tayang pada tahun 2019. Bercerita tentang sebuah keluarga asal Tiongkok yang mengetahui jika nenek mereka tak punya banyak waktu di dunia. Untuk memberikan penghormatan dan hadiah istimewa bagi sang nenek, keluarga ini berupaya menjadwalkan sebuah pernikahan. Apakah mereka bisa mewujudkannya?

Bikeman (2019)

film kocak

Setelah sukses bermain dalam film The Billionaire dan Suckseed, Pachara Chirathivat kembali didapuk sebagai tokoh utama di film Bikeman. Film ini bercerita tentang kehidupan miris seorang pemuda bernama Sakkarin yang membuatnya terpaksa harus bekerja sebagai ojek. Sakkarin bahkan tak pernah memberitahu profesi yang ia jalani pada keluarganya. Ia selalu berangkat kerja dengan mengenakan seragam karyawan bank dan auto ganti baju saat di tengah jalan. 

Menjalani kehidupan rumit membuat dirinya tak berharap apapun, hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis cantik dan kaya, yaitu Jai yang ternyata adalah teman sekolahnya. Jadi pastikan kamu nonton ya? Karena kamu akan dimanjakan dengan aksi kocak nan melankolis yang membuat siapapun ketagihan nonton film ini lagi.

Baca juga:  Film Komedi Terbaik Indonesia yang Bikin Ngakak Nggak Ketulungan!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Netflix Series Terbaik yang Wajib Tonton, Dari Fiksi Hingga Reality Show

Cari Tahu Film Ghibli Apa yang Sesuai dengan Situasi Kamu Saat Ini!