in

5 Film Kolosal Terbaik Sepanjang Masa untuk Kamu Tonton

Seru dan menegangkan~

daftar film kolosal terbaik
Sumber: pinterest

Daftar film kolosal terbaik sepanjang masa menurut Fyine!

Untuk sebagian dari kalian yang belum familiar dengan genre film kolosal, film ini merupakan film yang proses pembuatannya melibatkan banyak orang. Sebagian besar keterlibatan para pemain ini hanya sebagai figuran karena pada dasarnya kolosal sendiri diartikan sebagai film yang diproduksi dengan dana tinggi yang melibatkan banyak pemain. Hampir semua film kolosal identik dengan tema sejarah atau kuno yang menampilkan adegan pertempuran. Nah, para figuran itulah yang biasa berperan sebagai pasukan perang.

Dalam film kolosal yang beredar, ini dia daftar film kolosal terbaik sepanjang masa versi Fyine!

King Arthur: Legend of the Sword (2017)

Dalam film Hollywood ini, legenda King Arthur diceritakan kembali dengan alternatif lain. Film ini bercerita tentang Arthur menjadi yatim piatu setelah ayahnya, Raja Uther Pendragon, dan ibunya terbunuh dalam perang yang dilancarkan oleh Vortigern, yang kemudian naik tahta dan Arthur melarikan diri. Legenda meramalkan bahwa hanya raja berikutnya yang bisa menarik Excalibur, pedang Uther, dari batu tempat dia disimpan. Jadi, dalam upaya untuk mengidentifikasi Arthur lalu membunuhnya, Vortigern memaksa semua pemuda seusia Arthur untuk mencoba mencabut pedang tersebut. Akankah Arthur bisa merebut kembali kekuasaan ke tangannya?

Clash of the Titans (2010)

Salah satu daftar film kolosal terbaik yang rilis tahun 2010. Lahir dari dewa tetapi dibesarkan oleh manusia, Perseus, putra setengah dewa dari Zeus yang perkasa, raja para dewa, bersumpah untuk membalas dendam pada Hades, penguasa Dunia Bawah yang menakutkan, ketika dia melihat keluarga manusianya yang dihabisi Hades. Akankah perjuangan Perseus untuk balas dendam dan menyelamatkan ras manusia bisa berhasil?

Warcraft (2016)

Nomer kedua, daftar film kolosal terbaik besutan sutradara Duncan Jones ini bercerita mengenai perang antara Orc dan Manusia dalam dunia fiksi Azeroth di mana Orc bisa masuk ke Azeroth melalui portal ajaib. Beberapa pahlawan manusia dan Orc yang tidak setuju dengan peperangan ini harus berusaha menghentikan kejahatan sebenarnya di balik perang ini.

Gods of Egypt (2016)

Set, dewa kegelapan yang tak kenal ampun, telah mengambil alih tahta Mesir dan menjerumuskan kerajaan yang dulunya damai dan makmur itu ke dalam kekacauan dan konflik. Sedikit yang berani memberontak melawan dia. Seorang pencuri muda, yang belahan jiwanya ditawan oleh dewa, berusaha untuk menjatuhkan dan mengalahkan Set dengan bantuan dewa Horus yang kuat. Ini adalah salah satu daftar film kolosal terbaik yang rilis tahun 2016.

Gladiator (2000)

daftar film kolosal terbaik

Film Gladiator ini bisa jadi adalah salah satu daftar film kolosal terbaik sepanjang masa. Dengan latar epik era Romawi, plot mengikuti Maximus yang adalah seorang jenderal Romawi yang kuat, dicintai oleh rakyat dan Kaisar yang sudah mulai menua, Marcus Aurelius. Sebelum kematiannya, Kaisar memilih Maximus untuk menjadi pewaris atas putranya sendiri, Commodus, dan perebutan kekuasaan membuat Maximus dan keluarganya dihukum mati. Maximus yang kehilangan keluarganya kemudian dimasukkan ke dalam permainan Gladiator agar dia bisa mati. Berusaha untuk menang, bisakah dia berhasil membalaskan dendamnya pada Commodus?

Via: fyine.com

Baca juga:  15 Film Kartun Anak Sarat Makna yang Wajib Ditonton Bersama Si Kecil

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Guide Alucard, Sang Demon Hunter Yang Sadis!

cara membuat bubur kacang hijau

Resep Ciamik Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam dengan Kuah Santan Susu