in ,

10 Anime Action Terbaik ini Musti Ditonton dan Dijamin Bikin Nagih!

Hilangkan penat dengan nonton 10 anime action terbaik berikut ini. Ada yang bikin ngakak, ada juga yang bikin penasaran. Dijamin bikin stress hilang!

Sumber: syfy.com

Anime action selalu berhasil menaikan adrenalin kita dan membuat kita tak berhenti menyaksikannya. Pertarungan yang seru, drama yang mengundang air mata dan humor kocak yang juga ikut terselip membuatnya digemari banyak orang. Berikut adalah 10 anime action terbaik yang wajib kamu tonton:

Anime Action Terbaik: One Piece

anime action terbaik
Sumber: Buka Review
  • Genre: Action, Adventure, Comedy, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
  • Rating: 8.53/10

Anime dengan genre komplit, mengandung segala aspek. Mulai dari sisipan komedi, hingga kisah yang membuatmu menangis ada di sini. Informasi bahwa harta raja bajak laut tersembunyi di Laugh Tale, bisa menjadi milik siapa pun yang menemukannya menjadi pemicu Era Bajak Laut. Monkey D. Luffy mengumpulkan kru kapalnya satu demi satu, dengan tujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut. Semuanya memiliki tujuan masing-masing ketika naik ke kapal Luffy, namun mereka memiliki tujuan yang sama, yaitu menghantarkan kapten mereka menjadi Raja Bajak Laut.

Jangan lewatkan anime satu ini, ya! Meski kalian harus berlari jauh mengejar ketertinggalan, namun dipastikan tidak menyesal.

Anime Action Terbaik yang Bermula dari Sebuah Cawan Suci: Fate/Zero

Sumber: silliconera

  • Genre: Action, Supernatural, Magic, Fantasy
  • Rating: 8.40/10

Sebuah Cawan Suci yang mampu mengabulkan segala permohonan telah memicu tiga perang mengerikan di masa lalu. Kiritsugu Emiya disewa oleh keluarga Einzbern untuk mendapatkan cawan itu, dengan sebuah pernikahan sebagai kontraknya. Kini ia berdiri di tengah pertarungan untuk merebut Cawan Suci tersebut. Anime action magic ini menduduki peringkat ke-150 di MyAnimeList.  Namun sayang sekali, anime ini hanya cocok ditonton oleh mereka yang sudah 17 tahun ke atas.

Anime Action Terbaik Tentang Petualangan Gon dan Kawan-kawan: Hunter x Hunter (2011)

anime action terbaik
Sumber: MyAnimeList
  • Genre: Action, Adventure, Super Power, Fantasy, Shounen
  • Rating: 9.10/10

Anime shounen ini menduduki peringkat ketiga lho! Gon Freecss bercita-cita menjadi seorang Hunter—seorang yang melakukan tugas-tugas berbahaya, seperti menangkap penjahat dan mencari harta karun—untuk menemukan ayahnya, yang juga merupakan seorang Hunter. Dalam perjalanannya menjadi Hunter, ia bertemu dengan dokter dalam pelatihan, Leorio, Kurapika yang penuh dendam, dan seorang mantan asasin bernama Killua. Banyak pelajaran yang mereka temukan sepanjang jalan menggapai tujuan masing-masing. Ternyata menjadi seorang Hunter itu tidak mudah, ya!

Boku no Hero Academia

Sumber: GreenScene
  • Genre: Action, Comedy, School, Shounen, Super Power
  • Rating: 8.59/10

Menceritakan tentang perjalanan anak-anak SMA UA untuk menjadi pahlawan terbaik. Bermula ketika Izuku mendapatkan kekuatan One For All dari hero idolanya, All Might yang sedang mencari wadah untuk menurunkan kekuatannya. Ia menilai Izuku adalah orang yang tepat. Namun kemudian muncul musuh abadi, All For One, di setiap langkah Izuku dan seluruh anak-anak SMA UA yang sedang belajar menjadi hero sejati. Mereka berkali-kali harus menghadapi aliansi penjahat yang memiliki ambisi besar yang bertentangan satu sama lain sambil berusaha menemukan arti menjadi hero  dan bagaimana mereka bersikap. Anime ini berada di peringkat 70 dengan anime musimannya. Ini merupakan salah satu anime action comedy terbaik yang wajib kalian tonton!

One Punch Man

Sumber: gamebrott
  • Genre: Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen
  • Rating: 8.68/10

Saitama yang biasa-biasa punya hobi yang unik, yaitu menjadi pahlawan. Oleh karenanya ia berlatih keras hingga kehilangan semua rambutnya dan berhasil mengalahkan musuhnya hanya dengan sekali pukulan. Hal itu lama kelamaan membuat Saitama bosan dan tidak tertarik lagi pada hobinya. Namun untungnya, muncul Genos, sebuah cyborg yang mengusulkan Saitama masuk ke Asosiasi Pahlawan agar namanya terkenal. Oh, ya, yang di bawah 17 tahun, elbih baik jangan menonton anime yang mengantongi peringkat 51 ini dulu, ya.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

anime action terbaik
Sumber: syfy.com
  • Genre: Action, Millitary, Adventure, Comedy, Drama, Magic, Fantasy, Shounen
  • Rating: 9.22/10

Sebuah pertukaran yang ekuivalen. Pengorbanan harus sama besarnya dengan apa yang diinginkan. Akibat berusaha menghidupkan kembali ibu mereka dengan ilmu alkemis, Edward dan Alphonse Eiric harus kehilangan bagian tubuh mereka. Tanpa sosok ayah yang entah di mana, keduanya berusaha mencari tahu rahasia di balik transmutasi dan ilmu alkemis yang umum digunakan oleh masyarakat di sana. Dalam anime ini juga akan ditunjukkan mengenai tujuh dosa besar di balik kejanggalan kasus-kasus di sana.

Peringat satu! Dari sini saja kalian pasti sudah tahu betapa apiknya anime satu ini. Jangan buang waktu lagi untuk menikmatinya ya jika kalian belum menonton.

Kimetsu no Yaiba

Sumber: duniaku.com
  • Genre: Action, Demons, Historical, Shounen, Supernatural
  • Rating: 8.90/10

Anime action terbaik selanjutnya adalah Kimetsu no Yaiba. Berkisah tentang Tanjiro Kamado yang memiliki ambisi untuk membunuh demon pertama di dunia yang telah menghabisi keluarganya dan menjadikan adiknya demon, Cari tahu sendiri ya kenapa anime ini bisa sepopuler itu!

Gintama

anime action terbaik
Sumber: kaorinusantara
  • Genre: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen
  • Rating: 9.04/10

Sakata Gintoki adalah mantan samurai yang mendirikan Yorozuya bersama Shinpachi dan Kagura untuk hidup sehari-hari lantaran pekerjaan sebagai samurai dilarang oleh pemerintah kala itu. Yah, pemerintahnya sudah diambil alih oleh alien sih. Absurd, kan? Begitulah poin dari anime satu ini. Namun meski absurd dan mengandung komedi yang mampu membuat penonnton terpingkal-pingkal, anime ini juga mengusung konflik, ketegangan, pertarungan yang apik, serta mampu membuatmu menangis dalam satu episode, lho! Sebuah perjalanan rollercoaster perasaan tiap kali menonton anime action terbaik ini.

Shingeki no Kyoujin

Sumber: BatchKun
  • Genre: Action, Militarry, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
  • Rating: 9.07/10

Sebenarnya, ada apa di balik dinding? Mengapa raksasa-raksasa itu tidak ada habisnya? Apa sebenarnya raksasa-raksasa itu?

Mimpi Eren, Armin, dan Mikasa adalah melihat mitos bernama lautan—sebuah genangan air yang sangat luas, yang letaknya entah di mana. Mereka di balik dinding tidak mengetahuinya. Sampai kemudian mereka masuk ke dalam Pasukan Pengintai, dengan dendam yang muncul dari penyerangan raksasa setinggi 60 meter ke desa mereka. Dengannya, satu per satu rahasia mulai terungkap. Shingeki no Kyoujin menjadi salah satu anime action terbaik yang wajib kamu tonton.

Psycho-Pass

anime action terbaik
Sumber: animemotivation.com
  • Genre: Action, Sci-Fi, Police, Psychological
  • Rating: 8.41/10

Sybill’s System, merupakan program untuk mendeteksi potensi kejahatan melalui kesehatan mental seseorang. Karenanya, apabila tidak mau dikarantia atau bahkan dimusnahkan, seseorang harus mampu mempertahankan mentalnya pada kondisi bahagia, atau setidaknya normal. Tsunemori Akane bekerja sebagai detektif kriminal dalam kasus-kasus ini, bersama dengan Kougami Shinya. Keduanya kemudian mengetahui bahwa Sybill’s System tidak sepenuhnya benar dan adil. Bagaimanakah keduanya bereaksi terhadap kenyataan ini?

Demikian sepuluh anime action terbaik versi FYINE. Kuatkan dirimu untuk menikmatinya, ya! Karena tidak ada perjalanan singkat dan sederhana dengan anime-anime action tersebut.

Baca juga:  Film Perang Kerajaan Terbaik: 9 Pertumpahan Darah Korea Hingga Inggris

What do you think?

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

12 Film Romantis Indonesia Ini Akan Menaik-turunkan Perasaanmu!

Inilah 10 Anime Romance Terbaik Dari Masa ke Masa