in

Film Romantis 2019 yang Bikin Baper Kebangetan

Apakah kamu termasuk penikmat film romansa? Genre film ini selalu memiliki tempat istimewa di kalangan penonton layar lebar. Kisah yang mengaduk emosi sampai bikin baper, tak ayal membuat penonton ketagihan mengulang kembali tayangan film romantis 2019.

Selain itu pemilihan pemain juga menjadi daya tarik penonton hingga menyisakan mode ‘gamon’ karena chemistry kedua tokoh utama. Jika kamu haus dengan film bertema percintaan, Fyine bakalan kasih rekomendasi film romantis 2019. Yuk, langsung aja lihat daftarnya dibawah ini!

Tune in for Love

film romantis 2019

Film romantis 2019 pertama yang layak untuk ditonton adalah ‘Tune in for Love.’ Kenapa? Karena film ini tidak hanya bikin baper, tapi juga bertabur bintang!

Bercerita tentang seorang pria dan wanita yang saling bertukar cerita melalui siaran radio, mereka akhirnya bertemu dan menjalin hubungan tanpa kepastian. Masa lalu yang selalu menghantui Cha Hyunwoo (Jung Haein) membuat kisah asmaranya dengan Kim Misoo (Kim Goeun) tak berjalan sesuai harapan.

Digarap oleh sutradara kondang Korea, Jung Ji Woo, nyatanya film ini sukses menuai komentar positif penontonnya. Chemistry kedua pemain juga mampu mengantarkan ‘Tune in For Love’ menembus rekor Box Office.

Dilan 1991

Siapa sih yang nggak tahu Dilan? Cowok romantis, jago ngalus dan rela berkorban buat Milea. ‘Dilan 1991’ adalah film romansa remaja yang diangkat dari kisah nyata, bahkan menjadi salah satu film romantis 2019 Indonesia paling laris. Iqbal Ramadhan dipercaya memerankan karakter Dilan dan Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Keduanya menjadi pasangan kekasih semasa SMA yang mengambil latar waktu tahun 90-an.

Hubungan mereka layaknya pasangan remaja pada umumnya, dibumbui dengan momen manis hingga pahit yang mengancam berakhirnya kisah Dilan dan Milea. Dilan yang selalu terlibat masalah membuat Milea khawatir akan masa depan kekasihnya, belum lagi hadirnya Yugo sepupu jauh Milea yang juga mencintainya.

Five Feet Apart

film romantis 2019

Film romantis 2019 ini dibintangi oleh Haley Lu Richardson dan Cole Sprouse dan merupakan adaptasi dari novel karya Rachel Lippincott. Mengisahkan tentang seorang gadis berusia 17 tahun yang menderita cystic fibrosis, dan harus menghabiskan waktunya mendekam di rumah sakit.

Kehidupan yang selalu dibatasi dan penuh kontrol diuji ketika Stella Grant bertemu dengan Will Newman, sesama pasien penderita cystic fibrosis. Kondisi keduanya membuat pasangan ini harus menjaga jarak tidak lebih dari lima kaki atau bisa mengakibatkan hal yang fatal. Seiring hubungan yang semakin dekat, keduanya merasa frustasi hingga berani menentang aturan tersebut.

Apakah ada keajaiban? Atau hal buruk akhirnya menimpa mereka?

Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku

Film romantis “Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku” juga diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Takumi Kitamura sebagai Takuya Okada dan Mei Nagano sebagai Mamizu Watarase. Berawal dari Takuya, siswa sekolah menengah yang mengunjungi teman sekelasnya, Mamizu pasien penderita ‘luminescence disease’ (penyakit misterius).

Sangat aneh memang, orang yang menderita penyakit ini akan menunjukkan sebuah kilauan samar di bawah sinar bulan. Kilauan tersebut menjadi lebih terang ketika kematian si penderita semakin dekat. Takuya menawarkan diri untuk membantu Mamizu yang tidak boleh keluar dari rumah sakit, agar bisa melakukan apapun sesuai keinginannya sebelum meninggal. Meski Takuya tahu jika kematian mengejar Mamizu, namun ia berani mengungkapkan bagaimana perasaannya.

The Perfect Date

film romantis 2019

Film romantis 2019 barat yang tidak kalah menarik adalah “The Perfect Date”. Menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Brooks Rattigan (Noah Centineo), ia bercita-cita masuk Yale University.

Untuk memenuhi biaya masuk kampus idamannya, Rattigan melakukan berbagai jenis pekerjaan termasuk menjadi pacar bayaran. Sampai akhirnya, ia bertemu Celia Lieberman yang diperankan oleh Laura Marano. Celia menjadi gadis yang bisa mengubah hidup Rattigan, dimana ada banyak hal yang harus mereka lalui bersama.

Love At Second Sight

Film romantis tahun 2019 yang tidak boleh dilewatkan adalah “Love At Second Sight.“ Dikisahkan, Olivia (Josephine Japy) dan Raphael (Francois Civil) pertama kali bertemu di bangku SMA. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama dan berakhir pada pernikahan.

Setelah 10 tahun menjalin kehidupan rumah tangga, mereka terlibat pertengkaran yang membuat Raphael mengalami kejadian aneh setelah terbangun dari tidurnya. Ia berada dalam dunia berbeda sebagai guru SMA lajang, tanpa keberadaan Olivia di sisinya. Dari sini, Raphael pun menyadari bahwa sang istri adalah segalanya.

The Most Ordinary Romance

Satu lagi film Korea yang bisa jadi tontonan akhir pekan, yaitu ‘The Most Ordinary Romance yang dibintangi oleh aktor-aktris kawakan Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin. Bercerita tentang seorang seorang wanita yang dirundung masalah rumit dengan mantan pacar. Disisi lain, juga ada seorang pria gagal move on dari sang mantan.

Mereka berusaha keras melupakan masa lalu dan mencari arti cinta sejati, apakah masih ada?

Last Christmas

Terakhir, ada film romantis terbaik hollywood 2019 “Last Christmas.” Berawal dari seorang wanita muda, Kate (Emilia Clarke) yang mengambil keputusan buruk dalam hidupnya. Apa yang ia inginkan dalam cinta tak pernah sesuai harapan, seperti kencan terakhirnya juga bagaikan bencana.

Namun semua berubah ketika Kate yang bekerja sebagai peri Santa di sebuah Department Store bertemu dengan Tom (Henry Golding). Tom adalah seorang pria yang bisa membawa perubahan besar dalam hidup Kate. Bahkan, Kate merasa kehidupannya sangat bahagia dan terlalu sempurna untuk menjadi sebuah kenyataan.

Kamu juga bisa nonton rekomendasi film romantis lainnya disini!

Baca juga:  7 Film Action Indonesia Berkualitas Seru untuk Ditonton Bareng Kawan

What do you think?

Written by timmy

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

7 Film Komedi Terbaik yang Bakal Bikin Mood Up Lagi

Film Romantis Hollywood yang Bikin Kamu Nangis hingga Tertawa