in

7 Film Alien untuk Kamu yang Penasaran dengan Makhluk Luar Angkasa!

Tertarik dengan makhluk yang tak hidup di Bumi atau kita biasa menyebutnya alien? Coba tonton 7 film ini biar tahu!

Sumber: comicbook

Omongan tentang alien atau makhluk luar angkasa di dunia ini sudah aja sejak lama. Sejak bertahun-tahun lamanya, kemunculan UFO dan crop circle lah yang membuat beberapa orang percaya kalau alien itu memang ada. Tapi, sampai sekarangpun belum ada pembuktian yang jelas tentang alien. Kalau kalian ingin melihat penggambaran bagaimana jadinya kalau alien ada dan menyerang Bumi, coba tonton 7 film alien di bawah ini!

Film Alien 2019: Ad Astra (2019)

Sumber: The Movie Database

 

Jika sebelumnya Brad Pitt telah memainkan banyak peran dari seorang penipu, mata-mata stuntman, di film ini dia akan berperan sebagai astronot. Pria ini dikirim ke luar angkasa dalam misi untuk menemukan ayahnya yang hilang dalam misi puluhan tahun lalu untuk menemukan alien.

Film alien 2019 ini sepertinya akan cocok untuk ditonton oleh kalian yang sangat penasaran dengan kehidupan di luar Bumi. Selain itu, untuk kalian yang mendalami tentang fenomena-fenomena aneh yang terjadi di Bumi, yang biasanya ada yang berasumsi disebabkan oleh alien, wajib langsung nonton film ini.

Film Alien Terbaik: Signs (2002)

film alien terbaik

Sumber: pinterest

Film ini merupakan film alien terbaik untuk ditonton bersama keluarga, dimana penonton bisa seperti melihat cerminan mereka sendiri. Bertempat di sebuah pertanian pedesaan di Pennsylvania, film Signs menceritakan kisah sebuah keluarga yang dihadapkan dengan invasi alien ke Bumi di halaman belakang rumah mereka sendiri.

Disuguhkan oleh akting luar biasa dari Mel Gibson dan Joaquin Phoenix, serta naskah epik milik sutradara M. Night Shyamalan, menjadikan film ini jadi film favorit untuk membuat banyak orang menjerit ketika adegan alien muncul!

Area 51 (2015)

film alien
Sumber: The Movie Database

Kalian tahu meme viral tentang Area 51? Nah, kalau belum tahu mungkin film alien ini bisa jadi referensi kalian. Ceritanya berfokus pada sekelompok teman yang ingin menyelidiki pangkalan legendaris di Nevada dan hubungannya dengan makhluk luar angkasa.

Seperti yang mungkin kalian dapat perkirakan, banyak hal yang salah terjadi setelah kelompok tersebut memperoleh akses ke fasilitas tersebut dan menemukan penghuninya yang bukan manusia melainkan makhluk lain,

War of the Worlds (2005)

Sumber: medium

Dibintangi oleh Tom Cruise dan Dakota Fanning, film ini menceritakan tentang alien yang bermaksud mengambil alih planet ini. Alih-alih sebuah film dengan banyak alur cerita dan sudut pandang, sutradara Amerika Stephen Spielberg dengan bijak memilih untuk fokus pada satu keluarga ketika mereka melarikan diri.

Keluarga ini bersama dengan umat manusia lainnya berusaha kaburdari dari para pendatang yang memiliki teknologi sangat maju. Waspadalah dengan momen-momen menakutkan dan mengejutkan dari film ini!

Film Alien vs Predator: Alien vs. Predator (2004)

film alien vs predator
Sumber: imdb

Film alien vs predator dan manusia berada di tengah-tengah mereka? Wow, terdengar menarik! Ketika sebuah satelit pribadi menemukan sumber panas tak dikenal di Antartika dan ditemukan sebagai piramida yang terkubur jauh di bawah tanah, sebuah tim pencarian yang terdiri dari para arkeolog dan insinyur paling top dikirim ke Antartika untuk mencari tahu lebih lanjut.

Sesampai di sana, tim menemukan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa tempat itu dihuni oleh spesies alien yang tidak dikenal. Tidak lama sebelum alien mulai memburu anggota tim. Pada saat yang sama, trio Predator datang untuk mengumpulkan tengkorak alien sebagai piala, dan manusia terjebak di antara pertempuran mematikan antara dua spesies yang bertikai. [Sumber: Soumitra di imdb]

The Host (2006)

Sumber: asianwiki

Salah satu film terlaris Korea sepanjang masa, meskipun bukan secara langsung merupakan film alien Korea, dimana yang muncul dalam film ini adalah monster. Film besutan Bong Joonho ini wajib masuk ke dalam daftar.

Sungai Han di Seoul seperti menjadi jantung ibukota negara Korea Selatan. Pada suatu hari, insiden tak diinginkan terjadi, yang menyebabkan ada makhluk tak dikenal ada di dalam sungai. Tak ada orang yang peduli, sampai-sampai makhluk ini menampakkan dirinya dan menciptakan horor mengerikan untuk manusia.

Film Alien Korea: Save the Green Planet (2003)

film alien korea
Sumber: asianwiki

Byunggu adalah seorang pemuda biasa yang tinggal di Korea. Dia percaya bahwa semua masalah di Bumi adalah perbuatan jahat alien. Itu sebabnya dia tahu bahwa kalau dia tak segera bertemu pangeran dari Andromeda sebelum gerhana bulan total, planet Bumi akan berada dalam bahaya besar.

Untuk menemui sang pangeran, ia harus menemukan makhluk luar angkasa yang hidup di bumi. Jadi Byunggu menculik tersangka yang paling logis, Kang Mashik, presiden dan CEO Perusahaan Kimia Yoojae. Maka dimulailah pertempuran antara Byunggu, yang mencoba mengungkap plot alien rahasia untuk menghancurkan bumi dan CEO Kang Manshik, yang berpikir Byunggu gila dan berusaha mati-matian untuk melarikan diri. Hanya empat jam sebelum gerhana bulan total terjadi. Ketika gerhana selesai, waktu akan habis untuk planet Bumi. Bisakah Byunggu sendirian menyelamatkan planet ini?

Baca juga:  Film Musik Terbaik Sepanjang Masa Buat Kamu yang Bermimpi Jadi Musisi

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Siapa Soulmate Sejatimu Diantara Solois Cowok Barat Terpopuler?

7 Film Survival yang Diangkat dari Kisah Nyata