in

5 Rekomendasi Film Thriller Netflix 2021 Paling Bikin Menegangkan

Mau thriller berdarah-darah atau thriller psikologi, ada di daftar ini.

Kamu penggemar film bergenre thriller? Film genre satu ini cukup banyak bertebaran di layanan video on demand, Netflix. Mulai dari thriller yang menegangkan penuh dengan darah hingga thriller psikologi yang ngajak kamu berpikir keras apa maksud dari film tersebut dan menerka teka-teki di dalamnya. Dari sekian banyak judul film genre thriller di Netflix, ada lima rekomenadasi film thriller Netflix 2021 yang wajib banget kamu tonton. Berikut daftarnya:

Film Thriller Netflix 2021: Ratched

Ratched
Further Films/Netflix/Ratched via Irish Mirror

Ratched merupakan serial televisi yang diadaptasi dari novel One Flew the Cuckoo’s Nest. Serial ini digarap oleh Evan Romansky dan sutradara beken Hollywood Ryan Murphy yang juga pernah menggarap serial Glee dan American Horror Story.

Berikisah tentang seorang perawat rumah sakit jiwa bernama Mildred Ratched. Tahun 1947, Ratched mencari suaka dan pekerjaan di rumah sakit jiwa ternama  di Northern California.

Mulanya, Ratched menjalankan misi rahasia dengan memperlihatkan bagaimana sosok seorang perawat yang andal dan berdediaksi tinggi. Lambat laun, Ratched terlibat dalam system perawatan kesehatan mental di rumah sakit tersebut.

Semakin lama, kegelapan menguasainya. Apa yang akan dilakukannya? Ini dia cuplikan trailer Ratched.

Film Thriller Netflix 2021: American Horror Story: 1984

American Horror Story: 1984

FX/Netflix/American Horror Story: 1984 via Elle

Menjadi salah satu rekomendasi film thriller Netflix 2021, film ini bercerita tentang tragedi berdarah di perkemahan Redwood. Di mana seorang bernama Brooke Thompson (Emma Roberts), menghabiskan musim panas dengan kawan-kawannya, Montana (Billie Lourd), Xavier (Cody Fern), Chet (Gus Kenworthy), dan Ray (DeRon Horton), di Perkemahan Redwood.

Kelima remaja ini akan menjadi pembimbing anak-anak di sana. Apesnya, Brooke dkk harus menemui kengerian di Redwood setelah suster Rita (Angelica Ross) menceritakan kisah tentang Benjamin Ritcher alias Mr,Jingles (John Carrol Lynch) yang melakukan pembatantaian terhadap seluruh penghuni perkemahan 14 tahun silam.

Tragedi itu hanya menyisakan Margaret Booth (Leslie Grossman) sebagai penyintas. Brooke dkk kemudian menyibak fakta-fakta mengerikan dari tragedy nahas di Perkemahan Redwood. Apa saja yang mereka temukan? Simak trailer American Horror Story: 1984 berikut.

American Murder: The Family Next Door

Film Thriller Netflix 2021
Knickerbockerglory/Netflix/American Murder: The Family Next Door via Netflix

Masih ingat peristiwa pembunuhan keluarga di Frederick, Colorado beberapa tahun silam? Seorang suami bernama Christopher Lee Watts membunuh istrinya, Shanánn dan dua putrinya, Bella dan Celeste.

Tragedi mengenaskan itu diangkat dalam film dikumenter berjudul American Murder: The Family Next Door. Singkat cerita, Chris membawa tiga anggota keluarganya itu ke sebuah tambang minyak.

Di sebuah persidangan yang berlangsung beberapa kali, akhirnya motif Chris terungkap. Apa alasan Chris hingga tega melakukan perbuatan keii tersebut? Tonton dulu trailer American Murder: The Family Next Door berikut.

Cam

Film Thriller Netflix 2021
Blumhouse Productions/Netflix/Cam via Digiyal Spy

Salah satua rekomendasi Film Thriller Netflix 2021 ini menceritakan tentang Lola (Madeline Brewer), seorang cam girl yang berusaha masuk jajaran 10 besar Free Girls Live, sebuah platform online, demi kekayaan. Di dunia nyata, Lola memiliki identitas asli sebagai Alice yang personanya sangat jauh dari dunia mayanya.

Masalah muncul setelah Lola – yang notabene karakter Alice di dunia maya-  tiba-tiba “hidup” dan mengambil alih akun Free Girls Live “milik” Alice.  Semakin aneh, karena Lola tampil lebih “baik” dibanding Alice dan lama-kelamaan menguras uang Alice.

Alice pun merasa tersingkir dengan “kembarannya” itu. Cerita yang cukup unik dan mengundang banyak pertanyaan. Bagaimana kelanjutanya? Tonton dulu trailer film Cam berikut.

Fractured

Film Thriller Netflix 2021
Koji Productions/Netflix/Fractured via Netflix

Fractured menceritakan perjalanan sebuah keluarga. Ray Monroe (Sam Washington) yang merupakan seorang ayah yang pergi bersama putra tunggalnya, Peri Monroe (Lucy Capri).

Nahas, di tengah perjalanan, mereka mengalami kecelakaan yang menyebabkan Lucy patah tulang. Sam dan istrinya, Joanne (Lily Rabe) berusaha memboyong mereka ke rumah sakit.

Namun sesampainya di rumah sakit, Ray kebingungan karena keluarganya hilang tiba-tiba. Semakin aneh karena resepsionis rumah sakit menyebut tidak ada pasien bernama Peri Monroe.

Dia pun menelusuri kejanggalan-kejanggalan itu melalui CCTV dan cara lainnya. Justru, Ray menemukan fakta-fakta lain yang menyedihkan. Apa yang ditemukan Ray dan bagaimana nasib keluarganya? Lihat trailer Fractured berikut.

Baca juga:  Kumpulan Film Brad Pitt Paling Epik yang Sukses Melejitkan Namanya 

What do you think?

Written by aruna

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

shiratorizawa

Tim Voli Shiratorizawa di Haikyuu! Sang Elang Terkuat Miyagi Ini Profil dan Fakta Lengkapnya!

Guide Balmond Komplit, Hero Tank Setengah Fighter