in

Video Seorang Bocah yang Akting Jadi Anak Buah Dajal Viral di Twitter!

Anak Buah Dajal

Pernah gak sih kalian lihat ada sekumpulan bocah akting seperti di sinetron? Sering ya pastinya, tapi kalau akting seperti di sinetron azab channel ikan terbang dan sangat menghayati pasti belum pernah deh! Kayak bocah satu ini yang berperan sebagai anak buah Dajal!

Kalian semua pasti kebanyakan udah pada tahu, kalau Dajal itu seorang tokoh dalam cerita agama Islam. Di mana dia akan muncul menjelang hari kiamat dan dia adalah seorang kafir dan jahat. Seseorang yang akan membawa fitnah terbesar di dunia.

Tetapi, hal itu malah berubah dan salah kaprah ketika segerombolan bocah-bocah yang tidak diketahui asalnya, bermain peran. Ada 3 orang anak, yang satu berperan menjadi makhluk gaib dan 2 bocah lainnya berperan menjadi manusia yang taat agama. Mereka berdua memakai kerudung dan 1 bocah lainnya memanjat tembok berperan sebagai makhluk gaib. Ya Allah gak kuat nulisnya…

Gak tau mereka terinspirasi dari sinetron azab yang mana. Dan juga gak tau sebenarnya mereka tuh ngapain, tambah gak tau juga mereka sebelumnya makan apa, sampe kepikiran bikin adegan semacam ini…

Jilbaban 1: “Turun kamu makhluk gaib!”

Anak buah Dajal: “Ini adalah istanaku! Kenapa kamu suruh-suruh menyuruhku di bawah istanaku(?)”

Jilbaban 1: “Kita akan berkelahi! Kamu itu hnggh adalah airnya nyala (?) keturunan iblis!”

Anak buah Dajal: “Tunggu sebentar lagi, suatu saat nanti, bos aku akan datang!”

Jilbaban 1: “Siapa?! Keturunan iblis!”

Anak buah Dajal: “(Teriak) Dajaaaal! HAHAHAHAHAHA!”

Jilbaban 2: “Astaghfirullahaladzim, kita harus membaca ayat Kursi sekeras-kerasnya!”

Dua-duanya yang jilbaban: “(Baca ayat Kursi)”

Anak buah Dajal: “Teriak-teriak ketawa-ketawa, (lampu tumblr copot)”

Anak Buah Dajal
Baca Ayat Kursi

Video yang diunggah pada 19 Februari 2020 oleh akun Twitter @midniso ini, sampai hari ini (25 Februari 2020) telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali. Reaksi dari netizen bermacam-macam. Berikut 4 komentar netizen yang berbeda yang mungkin bisa mewakili keluh kesah kalian melihat video ini.

@midniso: “sumpah mood bgt ini anak mana lampu tumblrnya pake copot trus gagal akting..”

Komentar mbak-mbak yang mengunggah video ini malah fokus ke lampu tumblr yang jatuh di akhir video. Hayo, di antara kalian yang juga salah fokus ke hal itu siapa?

@hidayatwahyu11: “Indonesia bnyk tayangan g bermutu si jadi dampaknya kek gni..”

Ohiya, bener juga mas Hidayat, masnya mungkin juga sering nonton tayangan gak bermutu itu sampe-sampe nulisnya disingkat-singkat gt jd ikutan pusing sy…

@SPION0251: “Gilak aktingnya natural.. tidak  seperti sinetron jaman sekarang.”

Waaah, ini dia pujian tingkat tinggi nih! Bahkan netizen satu ini menganggap akting bocah-bocah ini lebih natural dari akting aktor Indonesia di sinetron jaman sekarang!

@iwyunika: “gela ini imajinasi banget sih bocah, pasti asik banget mainnya, dulu main masak”an n rumah”an aja imajinasi ku dah asik bangettt.”

Mbak Yunika satu ini malah nostalgia ke jaman dia masih kecil guys. Di mana dia sering masak-masakan dan rumah-rumahan bareng temen-temennya. Dia udah ngerasa asyik banget main dan berimajinasi saat itu… Wow!

Gimana guys? Udah nonton videonya? Ngakak gak sih kalian nontonnya? Coba kasih komentar kalian setelah nonton video random nan lucu ini!

Baca juga:  Investasi Emas Menggiurkan, Ini Cara Menabung Emas di Pegadaian

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Hyun Bin Bakal Kembali Bintangi Film Layar Lebar Bergenre Ini dalam Waktu Dekat!

Tak Kalah dari Film Hollywood, Inilah 7 Film Action 2019 dari Asia