in

Ketika Video Viral TikTok Ini Sudah Tak Lucu Lagi

Gimana ya akhirnya, kok bisa sebuah video viral di TikTok ini, kemudian dibenci para netizen?

Video viral TikTok

Beberapa waktu yang lalu, viral video TikTok dengan backsound lagu soundtrack ‘Spongebob Squarepants’. Ketika pertama kali muncul, netizen menganggapnya sangat lucu. Namun, kali ini mereka menganggapnya sudah tak lucu dan overrated.

Apasih alasan mereka pikir video TikTok ini sekarang sudah tak lucu lagi dan overrated? Kita flashback dulu yuk pas video TikTok ini mulai viral. Yang kita temukan, video yang paling viral dan lucu adalah ketika segerombolan mas-mas merekam video TikTok ini ketika banjir Jakarta datang. Joget-joget dengan badan mereka yang lentur di area banjir, mas-mas yang merekam video tersebut terjungkal dan hpnya (dan diapun) akhirnya terjun ke air banjir itu.

Siapa yang udah pernah nonton video ini? Sumpah ngaku pasti kebanyakan dari kalian ngakak deh nonton video ini. Bisa-bisanya di saat banjir datang dan jalan-jalan jadi lautan, mereka malah enjoy banget bikin video TikTok. Ya, negara +62 emang gitu sih, hidupnya dibawa santuy aja!

Penasaran, gimana sih akhir dari video itu, masnya yang terjungkal gapapa kan? Soalnya dia akhirnya kelelep itu. Dan hpnya, duh masnya beli hp baru kayaknya huhu. Pokoknya, menurut kita video TikTok ini yang paling lucu dari video-video TikTok yang lain yang pakai backsound ‘Spongebob Squarepants’.

Nah, setelah ini ada nih orang yang posting menfess ke sebuah base. Dia nyari orang yang sama kayak dia. Ngakak waktu nonton video TikTok di nikahan yang pakai backsound ‘Spongebob Squarepants’. Tapi, sayangnya gak ada yang ngakak selain dia. Netizen lainnya malah pada ‘salty’ dengan postingan tersebut.

Apasih alasannya? Yup, itu adalah acara di pernikahan. Ada orangtua mempelai, dan vibe dari acara itu adalah formal sekali. Mas-mas itu bisa-bisanya joget TikTok kayak gitu, melewati orangtua mempelai dengan pose seperti itu. Dan mereka pun menyalami mempelai masih dengan pose seperti itu. Kebanyakan netizen menganggap hal itu sangat tak sopan.

Meskipun mungkin mas-mas itu teman dari mempelai, tapi sudah tidak tahu tempatnya kalau buat video viral. Yup, mereka akhirnya viral, namun dihujat netizen, wkwkwk.

Berikut reaksi para netizen melihat video TikTok tersebut:

Reaksi netizen video viral TikTok

Reaksi netizen video viral TikTok 2

Reaksi netizen video viral TikTok 3

Gimana guys, masih lucu gak menurut kalian video TikTok ini? Eh ada juga loh orang-orang yang bikin TikTok, eh ada artis lewat!

Baca juga:  Sakit Pinggang Saat Hamil Muda, Berikut 5 Penyebabnya

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Kuis Sinetron Indonesia, Siapa Kamu di Sinetron Universe?

Film Perang Indonesia: 6 Judul ini Akan Membawamu ke Masa Perjuangan