in ,

Rekomendasi 5 Film Korea yang Bertema tentang Persahabatan Anak Cowok!

Persahabatan antara anak cowok itu biasanya beragam banget, kamu bisa nonton 5 film Korea dalam daftar ini untuk tahu!

Rekomendasi 5 Film Korea tentang Persahabatan Anak Cowok

Film Korea terkenal akan ceritanya yang bisa direlasikan dengan kehidupan sehari-hari, dan plot twist yang sama sekali tak bisa diduga. Banyak dari film Korea, yang meskipun sama sekali tak mempunyai genre yang sama, punya satu kesamaan. Ada film yang bergenre komedi romantis, ada film yang bergenre thriller, namun satu kesamaan antara keduanya yang menceritakan tentang persahabatan anak cowok! Yup, bercerita tentang persahabatan erat, namun hampir putus karena menyukai cewek yang sama. Atau, ketika persahabatan anak-anak cowok itu hampir berakhir karena kesalahpahaman. Nah, kalian bisa menonton 5 film Korea tersebut di bawah ini!

Ketampanan dari para pemain film-film ini adalah bonus!

BLEAK NIGHT (2011)

5 Film Korea untuk ditonton: Bleak Night (2011) – Fully Entertainment

Film yang dibintangi oleh aktor populer Lee Jehoon dan Park Jungmin di awal-awal karir mereka. Lee Jehoon yang berperan sebagai Gitae, Bercerita tentang Gitae yang bunuh diri, dan sang ayah merasa menyesal atas kematian anaknya. Sang ayah yang diperankan Jo Sungha tersebut berusaha mencari jawaban atas kematian Gitae setelah menemukan foto Gitae dengan 2 teman sekolahnya. Film akan menceritakan tentang apa yang terjadi antara ketiga sahabat tersebut.

SECRETLY GREATLY (2013)

Secretly Greatly (2013) – wikipedia

Bercerita tentang 3 orang mata-mata Korea Utara yang pergi ke Korea Selatan merubah identitas mereka untuk melakukan tugas dari militer Korea Utara. Kim Soohyun yang berperan sebagai Won Ryuhwan mengganti namanya sebagai Bang Donggu, seorang keterbelakangan mental yang dirawat seorang ibu tua. Selanjutnya, seorang mata-mata baru Korea Utara muncul diperankan oleh Park Kiwoong. Sebagai Lee Haerang, dia berganti identitas menjadi seseorang yang ingin menjadi penyanyi rock. Dan terakhir ada Lee Hyunwoo yang berperan sebagai Ri Haejin, yang juga mata-mata suruhan Korea Utara.

TWENTY (2015)

Twenty (2015) – goldposter

Chiho (Kim Woobin), Dongwoo (Lee Joonho 2PM) and Gyungjae (Kang Haneul) bersahabat sejak SMA. Kini usia mereka 20 tahun. Chiho mempunyai pacar Somin (Jung Somin), namun dia selalu berfikir menggoda wanita lain. Lalu, suatu hari dia bertemu Eunhye (Jung Jooyeon), seorang aktris baru. Di sisi lain, Dongwoo ingin menjadi komikus, namun keadaan keluarganya membuat dia harus bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang. Gyungjae seorang mahasiswa baru, dia tertarik pada Jinjoo (Min Hyorin), namun suatu fakta membuatnya terkejut.

ONE WAY TRIP (2015)

5 FIlm Korea rekomendasi nonton: One Way Trip (2015) – pinterest

Yongbi (Ji Soo), Sangwoo (Suho EXO), Jigong (Ryu Junyeol) dan Dooman (Kim Heechan) adalah 4 orang sahabat berumur 20 tahun. Mereka melakukan perjalanan ke Pohang selama 1 malam 2 hari, karena Sangwoo akan segera wajib militer. Di malam hari, mereka minum di pantai dan melihat indahnya laut saat malam. Tiba-tiba mereka melihat wanita dipukuli oleh seorang pria. Mereka berusaha menyelamatkannya.

TIME TO HUNT (2020)

Time To Hunt (2020) – mydramalist

Hidup di tempat yang kumuh dan miskin, Joonseok (Lee Jehoon) ingin meninggalkan kota dan memulai hidup baru. Dia lalu membuat rencana kejahatan dengan 3 temannya: Kihoon (Choi Wooshik), Jangho (Ahn Jaehong) dan Sangsoo (Park Jungmin). Di eksekusi rencana mereka tersebut, mereka dikejar oleh pria bernama Han yang diperankan Park Haesoo.

Sumber: asianwiki

Baca juga:  Suka Bela Diri Karate? Ini 5 Film Karate Terbaik yang Wajib Ditonton

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Pecinta Film Tanah Air? Ikuti Quiz Tebak Judul Film Indonesia!

Tak Hanya Masyarakat Awam, Ini Orang Terkenal yang Positif Corona