in , , ,

9 Aktor Korea Tertampan Di Bawah Umur 30 Tahun!

Banyak aktor Korea memiliki visual yang sangat tampan. Berikut 9 di antaranya!

Aktor Korea Tertampan Di Bawah Umur 30 Tahun

Korea Selatan terkenal akan film dan dramanya yang beragam dan mempunyai cerita menarik daripada produksi negara lainnya. Aktor-aktor mereka juga memiliki bakat akting yang luar biasa, yang menjadikan film ataupun dramanya terlihat bagus. Nah, selain berbakat, para aktor Korea juga terkenal akan visual mereka yang sangat tampan. Coba kita sebutkan nama aktor top Korea yang pasti banyak orang mengenalnya. Ada Gong Yoo, Lee Dongwook, Lee Minho, Kang Dongwon, Ji Changwook, Jung Woosung, Won Bin dan masih banyak lagi. Nama-nama yang kita sebutkan itu, adalah aktor-aktor top yang sudah berusia mapan dan dewasa, dengan umur 30 tahun ke atas. Untuk kali ini, Fyine bakal kasih tahu kalian daftar 10 aktor Korea tertampan di bawah umur 30 tahun! Sebenarnya, daftar aktor ganteng muda Korea banyak banget sih, tapi cek dulu yuk 9 aktor tertampan versi Fyine!

Yang Sejong

aktor korea tertampan tahun 2019
Sumber: elle

Aktor tampan ini sebentar lagi harus mendaftar wajib militer loh. Lahir pada 23 Desember 1992, membuat Yang Sejong saat ini berumur 27 tahun (umur internasional). Di sebut-sebut mirip Onew SHINee, Yang Sejong seperti versi lebih maskulin dari Onew dengan bentuk wajah yang ‘strong’ dan badan yang manly.

Beberapa drama yang pernah dibintanginya dan membuat namanya semakin dikenal adalah SBS Dr. Romantic 1 dan 2 (2017 dan 2020), OCN Duel (2017), SBS Still 17 (2018), dan JTBC My Country (2019).

Aktor Korea Tertampan: Park Bogum

Sumber: Bazaar

Menyebutkan aktor Korea tertampan tanpa nama Park Bogum sepertinya akan kurang. Yup, kita semua tahu kalau dia sangatlah tampan, memiliki attitude yang sangat baik dan sangat berbakat dalam berakting. Berbagai peran telah dia perankan dengan sangat apik di film maupun drama. Lahir pada 16 Juni 1993, membuat dia akan berumur 27 tahun (umur internasional) pada tahun ini.

Park Bogum telah membintangi banyak film dan drama sukses seperti: Runway Cop (2012), Roaring Currents (2014), Coin Locker Girl (2015), KBS Bridal Mask (2012), KBS Hello Monster (2015), tvN Reply 1988 (2015), dan yang paling terbaru adalah tvN Encounter (2019). Oh Iya, baru saja Park Bogum menjadi cameo di episode terakhir drama hits Park Seojoon yaitu JTBC Itaewon Class loh!

Yoo Seungho

aktor korea tertampan
Sumber: Grazia

Mantan aktor cilik ini tak perlu diragukan lagi, dia mempunyai visual yang bakal buat orang yang melihatnya pertama kali pasti jatuh hati! Sudah berakting sejak dini, Yoo Seungho yang lahir pada 17 Agustus 1993 ini sudah membintangi banyak film dan drama. Aktor yang berumur 26 tahun ini, sudah melakukan wajib militer di saat karirnya sedang bagus-bagusnya loh!

Memulai debut aktingnya di film The Way Home (2002), Yoo Seungho memiliki banyak film dan drama yang sukses menjadi hit. Beberapa di antaranya adalah MBC The Great Queen Seondeok (2009), MBC I Miss You (2012), SBS Remember (2015), dan yang terbaru adalah tvN Memorist, di mana akting dan visualnya dalam drama ini bisa menobatkannya sebagai aktor tertampan 2020!

Seo Kangjoon

Sumber: Esquire

Aktor yang mempunyai nama asli Lee Seunghwan ini terkenal akan perpaduan wajahnya yang sempurna. Merupakan member grup aktor 5urprise, Seo Kangjoon yang lahir pada 12 Oktober 1993 ini punya banyak nama drama populer yang menjadi hits.

Sebagian drama hits yang pernah dibintanginya adalah: KBS Whats Happen to My Family (2014), tvN Cheese in the Trap (2016), KBS Are You Human? (2018), OCN Watcher (2019), dan yang paling baru dan fresh adalah JTBC When the Weather is Fine yang dibintanginya bersama Park Minyoung.

Nam Joohyuk

Sumber: Esquire

Lahir pada 10 Februari 1994, menjadikan Nam Joohyuk berumur 26 tahun (umur internasional) tahun ini. Aktor yang memulai karirnya sebagai model di YGK+ ini, sekarang sedang sibuk-sibuknya berakting dalam drama dan film. Memiliki wajah tampan dan badan tinggi nan atletis, tak heran banyak penggemar wanita yang tergila-gila padanya.

Drama-drama yang sukses melambungkan namanya sebagai aktor adalah tvn Cheese in the Trap (2016), SBS Moon Lovers (2016), MBC Weightlifting Fairy Kim Bokjoo (2016), JTBC The Light in Your Eyes (2019) dan sebentar lagi dirumorkan bahwa dia akan membintangi sebuah drama bersama Suzy!

Song Kang

aktor korea tertampan
Sumber: Esquire

Song Kang termasuk aktor pendatang baru dari dalam daftar ini, namun visualnya sukses mengobrak-abrik hati penonton drama Korea dalam waktu sekejap! Disebut mirip Kai EXO dan Sungjae BTOB, menurut pendapat Fyine sendiri, Song Kang yang lahir pada 23 April 1994 ini punya daya tarik berbeda dari dua idola K-Pop tersebut. Satu kalimat deh, dia memang tampan banget!

Debut tahun 2017 lewat drama MBC The Liar and His Lover, drama lainnya yang dia bintangi adalah drama Netflix Love Alarm 1 dan 2 (2019 dan 2020), tvN When The Devil Calls Your Name (2019) dan yang akan datang adalah drama baru Netflix yang berjudul Sweet Home!

Aktor Korea Tertampan 2020: Ahn Hyoseop

aktor korea tertampan 2020
Sumber: Zenith

Pernah menjadi trainee idola K-Pop di JYP Entertainment dan hampir debut dengan GOT7, Ahn Hyoseop memiliki wajah tampan dan senyum yang sangat memukau. Di tahun 2020 ini, aktor kelahiran 17 April 1995 ini mendapatkan banyak cinta dari penonton setelah melihat perannya di drama SBS Dr. Romantic Kim 2. Tak salah kalau dia disebut sebagai salah satu aktor Korea tertampan 2020.

Nah, untuk kalian yang ingin melihat aktingnya, ini dia beberapa drama yang pernah dibintangi Ahn Hyoseop: MBC Splash Splash Love (2015), KBS My Father is Strange (2017), SBS Still 17 (2018), dan tvN Abyss (2019).

Yeo Jingoo

aktor korea tertampan 2019
Sumber: Marie Claire

Seperti Yoo Seungho, Yeo Jingoo merupakan aktor yang memulai karirnya dari kecil. Mempunyai wajah tampan dan suara yang berat dan seksi membuat banyak orang tergila-gila padanya. Aktor kelahiran 13 Agustus 1997 ini, akan berumur 23 tahun (umur internasional) tahun ini dan di umurnya yang masih sangat muda, dia sudah banyak membintangi drama dan film populer.

Beberapa judul dari drama dan film populer itu adalah: A Frozen Flower (2008), Tazza: The Hidden Card (2014), SBS The Royal Gambler (2016), tvN The Crowned Clown (2019), SBS My Absolute Boyfriend (2019) dan drama populernya bersama IU Hotel Del Luna (2019). Drama ini sukses besar dan mungkin tak heran kalau dia jadi salah satu aktor Korea tertampan 2019.

Aktor Korea Tertampan 2019 Di Bawah 30 Tahun: Lee Jaewook

Sumber: High Cut

Lebih junior dari Song Kang, Lee Jaewook debut pada tahun 2018 dalam drama tvN Memories of the Alhambra. Aktor kelahiran 10 Mei 1998 ini, tahun lalu namanya naik pesat menjadi aktor yang banyak dicintai penonton. Masih berusia sangat muda, Lee Jaewook masih punya masa depan yang sangat cerah sebagai aktor.

Drama yang mungkin membuat namanya termasuk ke dalam aktor Korea tertampan tahun 2019 adalah MBC Extraordinary You. Yup, berperan sebagai Baek Kyung, sindrom second lead pasti banyak mengenai penonton. Drama lainnya yang pernah dia bintangi adalah tvN Search: WWW (2019) dan yang terbaru drama Seo Kangjoon yaitu JTBC When the Weather is Fine.

Baca juga:  10 Film Perang Amerika Terbaik yang Wajib Tonton

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

9 Film Psikopat Terbaik: Dibalik Aksi Pembunuhan Paling Sadis

Tonton 7 Anime Sepak Bola Ini untuk Bangkitkan Semangat Kamu Berolahraga!