in , ,

Tak Hanya Masyarakat Awam, Ini Orang Terkenal yang Positif Corona

Tak hanya masyarakat awam, Virus Corona juga menginfeksi orang-orang terkenal dunia. Berikut adalah beberapa orang terkenal yang positif Corona.

Virus Corona telah menyebar di 123 negara, dengan lebih dari 135.400 kasus dan lebih dari 5000 orang meninggal dunia. Virus yang juga bernama COVID-19 cepat menyebar ini tak hanya menyerang masyarakat umum saja, namun juga wajah-wajah terkenal yang biasa kita lihat di media cetak ataupun media elektronik. Dari aktor, atlete, hingga pejabat, siapa sajakah mereka?

Orang-orang Terkenal yang Positif Corona dari Kalangan Selebritis dan Aktor

Tom Hanks dan Rita Wilson

Seperti diketahui sebelumnya, Hanks dan sang istri sedang berada di Australia saat ia dinyatakan positif Covid-19. Ia berada di Negeri Kangguru untuk pengambilan gambar film biopic Elvis Presley. Ia sendiri akan memainkan peran Kolonel Tom Parker, manager dari sang penyanyi legendaris.

Sumber: Instagram @tomhanks

“Halo teman-teman. @ritawilson dan saya ingin mengucapkan terimakasih pada orang-orang di Australia yang telah merawat kami. Kami mengidap Covid-19 dan berada dalam isolasi agar kami tidak menularkannya pada orang lain.”

 Idris Elba

Elba, 47 mengatakan bahwa ia dinyatakan positif Corona hari Senin 16 Maret 2020. Ia mengaku telah mengisolasi diri sejak jumat sebelumnya ia tahu bahwa ternyata ia telah melakukan interaksi dengan orang yang ternyata juga psotitif Corona.

orang Terkenal yang Positif Corona

"use strict"; var adace_load_61a763b3389c8 = function(){ var viewport = $(window).width(); var tabletStart = 601; var landscapeStart = 801; var tabletEnd = 961; var content = '%3Cscript%20async%20src%3D%22%2F%2Fpagead2.googlesyndication.com%2Fpagead%2Fjs%2Fadsbygoogle.js%22%3E%3C%2Fscript%3E%0A%09%09%3Cins%20class%3D%22adsbygoogle%20adace_adsense_61a763b338945%22%0A%09%09style%3D%22display%3Ablock%3B%22%0A%09%09data-ad-client%3D%22ca-pub-6232974854678209%22%0A%09%09data-ad-slot%3D%224022029581%22%0A%09%09data-ad-format%3D%22auto%22%0A%09%09%3E%3C%2Fins%3E%0A%09%09%3Cscript%3E%28adsbygoogle%20%3D%20window.adsbygoogle%20%7C%7C%20%5B%5D%29.push%28%7B%7D%29%3B%3C%2Fscript%3E'; var unpack = true; if(viewport=tabletStart && viewport=landscapeStart && viewport=tabletStart && viewport=tabletEnd){ if ($wrapper.hasClass('.adace-hide-on-desktop')){ $wrapper.remove(); } } if(unpack) { $self.replaceWith(decodeURIComponent(content)); } } if($wrapper.css('visibility') === 'visible' ) { adace_load_61a763b3389c8(); } else { //fire when visible. var refreshIntervalId = setInterval(function(){ if($wrapper.css('visibility') === 'visible' ) { adace_load_61a763b3389c8(); clearInterval(refreshIntervalId); } }, 999); }

})(jQuery);

Sumber: Twitter @idriselba

“Pagi ini aku dinyatakan positif Covid 19. Aku merasa baik-baik saja. Aku belum menunjukkan gejala apa pun sejaih ini tetapi aku sedang diisolasi sejak aku dinyatakan positif. Tetaplah tinggal di rumah dan tetaplah menjadi pragmatis. Aku akan terus mengabari keadaanku. Tak perlu panik.”

Kristofer Hivju

Aktor “Game of Thrones” Kristofer Hivju menyatakan bahwa ia didiagnosa dengan Corona Virus. Dalam sebuah post yang ia bagikan pada Senin 16 Maret 2020 lalu, pemeran Tormund Giantsbane ini menyatakan bahwa dirinya positif virus Corona. Ia juga menyatakan bahwa ia dan keluarganya mengisolasikan diri sendiri selama mungkin hingga keadaan membaik.

Sumber: Instagram @khivju

“Salam dari Norwegia! Saya menyesal menyatakan ini, tetapi, hari ini saya dinyatakan positif COVID19, Corona virus. Keluarga saya dan saya sedang dalam masa isolasi diri di rumah selama mungkin sampai semuanya berakhir. Kami dalam keadaan sehat – hanya mengalami demam ringan. Ada orang-orang yang memiliki resiko yang lebih tinggi dengan diagnosis yang lebih parah. Sehingga saya memberi himbauan pada kalian semua untuk benar-benar hati-hati; cucilah tangan, jaga jarak 1.5 meter dari orang lain. Pergilah pada tempat karantina, lakukan apapun yang ingin kalian lakukan untuk membuat virus ini berhenti menyebar. Bersama-sama kita bisa melawan virus ini dan menghindari krisis dalam tiap rumah sakit.”

Orang-orang Terkenal yang Positif Corona dari Kalangan Olahragawan

Daniele Rugani

orang Terkenal yang Positif Corona
Sumber:@daniruga

Pemain bola Juventus Daniele Rugani (25) sedang dalam Serie A saat didiagnosis Positiv Covid-19. Teman satu teamnya, Cristiano Ronaldo, juga sedang dalam masa karantina tetapi dinyatakan negatif.

Rudy Gobert

Bintang NBA Rudy Gobert (27) dari Utah Jazz telah dikritik karena dengan lalai memegang microphone saat ia melakukan konferensi pers sebelum ia didiagnosis Corona Virus.

Sumber: Instagram @rudygobert27

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas curahan perhatian dan dukungan selama 24 jam terakhir. Saya telah melalui banyak emosi sejak mempelajari tahu diagnosis saya… yang kebanyakan adalah rasa takut, cemas, dan rasa malu. Hal pertama dan yang paling penting adalah saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada orang-orang yang mungkin terancam terkena Corona karena berinteraksi dengan saya. Pada saat itu, saya tidak tahu bahwa saya terinfeksi. Saya ceroboh dan tidak bisa lagi membuat alasan apapun.”

Donovan Mitchell

orang Terkenal yang Positif Corona
Sumber: Instagram @spidadmitchell

Donovan Mitchell (23), yang merupakan teman satu team Gobert di Utah Jazz, telah dinyatakan positif Corona pada Kamis 12 Maret 2020.

Mikel Arteta

Mikel Arteta Manager Arsenal sedang dalam Premiere League saat didiagnosis positif Corona.

Sumber: Instagram @mikelarteta

“Halo semuanya. Terima kasih untuk semua kata dan dukungannya. Saya sudah merasa jauh lebih baik. Kita semua menghadapi tantangan besar dan belum pernah terjadi sebelumnya. Kesehatan setiap orang adalah satu-satunya hal yang penting saat ini. Hormati dan lindungi satu sama lain dengan mengikuti pedoman yang ada dan kita melalui ini bersama-sama. Kerja bagus PL (Premiere League) atas penangguhan jadwal pertandingan. Sekali lagi Terimakasih.”

Callum Hudson-Odoi

orang Terkenal yang Positif Corona
Sumber: Instagram @calteck10

“Terima kasih atas semua harapan baik kalian, seperti yang saya katakan di video, saya merasa baik dan berharap untuk melihat kalian semua lagi!!!”

Paulo Dybala

Pemain Juventus Paulo Dybala (26), mengumumkan bahwa ia positif Corona pada hari Jumat 13 Maret 2020.

Sumber: Instagram @paulodybala

Orang-orang Terkenal yang Positif Corona dari Kalangan Politik

Sophie Grégoire Trudeau

orang Terkenal yang Positif Corona
Sumber: Instagram @sophiegregoiretrudeau

Istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Sophie Grégoire Trudeau, 44, mengumumkan bahwa ia postitif Covid-19 pada Kamis 12 Maret 2020.

 

Baca juga:  10 Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan yang Mudah Dikenali

What do you think?

Written by Opi

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Rekomendasi 5 Film Korea yang Bertema tentang Persahabatan Anak Cowok!

Jawaban Masahiro Higashide Ketika Diminta Pilih Istrinya – Anne Watanabe atau Selingkuhannya – Erika Karata