in , ,

Wajib Bawa Item PUBG Ini, Supaya Gampang Dapet Chicken Dinner!

Item jaminan kemenangan~

sumber: Tencent/PUBGM/Item via Gameguidenob.blogspot.com

Kalo kalian udah paham permainan PUBG, pasti ngerti banget kalo looting alias ngumpulin item PUBG yang berserakan di medan pertempuran jadi hal yang wajib banget dilakuin. Apalagi kalo kamu pengen cepet menang!

Looting juga jadi salah satu kunci survival kamu kalo kamu tau item PUBG apa aja yang harus ada di ranselmu. Gak sembarangan semua item PUBG kamu bawa dan menuh-menuhin ransel aja.

Dari item survival, peluru senjata, hingga attachment untuk senjatamu juga harus kamu pikirkan baik-baik mana aja yang perlu dibawa. Singkatnya kamu kudu cerdas dalam manajemen item untuk dapetin Chicken Dinner dengan mudah.

Fyine udah punya tips untuk bantu kamu mengatur item apa aja yang wajib dibawa. Kuy simak artikelnya!

Med Kit/First Aid Kit

sumber: Tencent/PUBGM/MedKit via BukaReview

Ofkors item ini adalah item PUBG pertama yang kami rekomendasikan untuk selalu dibawa. First Aid Kit (syukur-syukur dapet Med Kit) adalah item penyelamat hidupmu yang bisa selalu kamu andalkan dalam situasi apapun.

Kalo emang ranselmu masih level 1 atau 2, usahakan untuk selalu prioritaskan nyetok First Aid Kit karena bisa bantu mengembalikan HP-mu lebih dari setengah.

Syukur-syukur kalo kamu nemu Med Kit di jalan yang bisa balikin full lagi HP-mu~

Adrenaline Syringe/Painkiller

sumber: Tencent/PUBGM/Syringe via metabomb.net

Dua item ‘ngobat’ ini juga bisa kamu gunakan untuk menolongmu di saat genting dalam pertempuran. Gampang juga kok nyarinya!

Dengan Adrenaline Syringe, kamu bisa berlari lebih cepat. Painkiller juga berfungsi untuk membantu mengembalikan stamina karakter kalian selain menambah HP yang hilang.

Sekedar saran aja, kalo emang susah nyari First Aid Kit, kalo udah dapet dua item ini, lebih baik kalian simpen dulu dan pake cuma pas bener-bener kepepet aja ya.

4x Scope

item pubg
sumber: Tencent/PUBGM/Scope via gcube.id

Mau sejago apapun, kalo kalian gak bisa bertempur dalam jarak jauh di PUBG mustahil rasanya bisa menang. Salah satu item senjata PUBG yang wajib kalian punya adalah Scope, terutama yang 4x zoom.

Kok cuma 4x zoom? Kenapa?

Kalian pasti tau kan, gak semua senjata bisa dipasang attachment scope yang sama dengan senjata lain sebagai upgrade-nya atau istilahnya cocok-cocokan ajah! Tapi scope ini hebatnya bisa kalian gunakan di hampir semua senjata yang ada di PUBG.

Daya jangkaunya pun cukup efektif untuk digunakan dalam pertempuran jarak menengah dan jauh.

Granat

item pubg
sumber: Tencent/PUBGM/Granat via Indoesports

Satu lagi item PUBG wajib dalam pertempuran yang harus kalian bawa supaya bisa dapet Winner Winner Chicken Dinner dengan mudah. Granat adalah solusi untuk kalian yang pengen menghabisi kawanan musuh secara sekaligus!

Selain bersifat destruktif, ada juga granat seperti Smoke Grenade dan Flashbang alias Stun Grenade yang dapat mengecoh sekaligus memancing musuh untuk keluar dari persembunyiannya.

Tentunya dengan syarat, asal pinter-pinter aja pakenya!

Peluru 5.56 mm

item pubg
sumber: Tencent/PUBGM/Peluru via berita.baca.co.id

Dari semua peluru senjata yang tersedia, kami rekomendasikan kamu untuk selalu bawa peluru satu ini. Alasannya gampang, karena hampir semua senjata tipe Assault Rifle yang jadi idola banyak pemain, pake peluru ini.

Senjatanya sih mungkin gampang kalian temukan, tapi menemukan peluru ini gak segampang yang kalian kira.

Selain buat jaga-jaga kalian sendiri, nyetok peluru di ransel bisa bantu temen setimmu yang mungkin akan menanyakan ketersediaan peluru.

Nah itulah item-item di PUBG Mobile yang wajib banget kamu bawa di ransel karena bisa jadi penyelamat dan andalanmu memenangkan pertempuran.

Yuk baca artikel game seru lainnya hanya di Fyine!

Baca juga:  Bikin Sedih, Ternyata Kisah 5 Hero Mobile Legends ini Memilukan

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Profil dan Fakta Pemeran “Yondu Udanta” Guardian Of The Galaxy, Michael Rooker

Profil dan Sederet Fakta Tom Holland, Spiderman Paling “Sempurna”