in , ,

Top Up Mobile Legends Diamond Dengan Mudah? Catat Situs-Situs Ini !

Biar bisa beli Mobile Legend Diamond terus kayak sultan-sultan!

Top up Mobile Legends Diamond adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh para player Mobile Legends selain mabar dan push rank.

Mobile Legends Diamond utamanya digunakan untuk upgrade koleksi skin hero favoritnya agar tampil bagus serta memberikan tambahan efek di tiap skinnya. Selain itu, skin ini dapat memperkuat heromu di awal permainan. Diamond juga bisa digunakan untuk hal-hal lain misalnya membuat Squad, memutar Magic Wheel, membeli Emblem Pack untuk memperkuat hero, atau ya untuk membeli heronya.

Untuk melakukan top up diamond, banyak situs dan atau aplikasi menawarkan layanan top up dengan kemudahan seperti bisa beli mobile legends diamond pakai pulsa, misal sebut saja Codashop.

Selain Codashop, ada juga beberapa tempat yang bisa kamu andalkan untuk melakukan transaksi top up mobile legends diamond secara profesional.

Berikut situs-situs atau aplikasi yang bisa kamu catat hasil rangkuman dari Fyine.

Tokopedia

source: jurnalapps.co.id/cara-beli-voucher-game-mobile-legends-di-tokopedia-13786

Sebagai salah satu e-commerce terbesar dan terbaik di Indonesia, Tokopedia juga menghadirkan layanan penjualan voucher game online, salah satunya adalah Mobile Legend Diamond.

Cara top up-nya juga terbilang mudah, cukup pilih jumlah diamond yang diinginkan dan ikuti semua proses pembayaran, lalu kamu akan menerima SMS konfirmasi otomatis soal pembelian. Diamond pun akan terkirim ke akun in-gamemu sekitar 10-30 menit waktu jeda.

Shopee

source: selular.id/2020/04/bayar-zakat-bisa-dilakukan-di-shopee/

Tak kalah dengan Tokopedia, Shopee juga menawarkan layanan top up diamond di aplikasinya. Cukup ketik saja keyword ‘Mobile Legends Diamond’ di kolom Search, nanti kamu bisa pilih sendiri jasa dan jumlah diamond dengan sistem pembayaran yang kamu inginkan.

Codashop

source: howtoquick.net/2019/06/how-to-buy-diamonds-in-mobile-legends-codashop.html

Situs ini udah jadi andalan bagi penulis dan mungkin banyak player lainnya untuk melakukan transaksi top up voucher/pembelian in-game lainnya sejak pertama kali didirikan.

Codashop memiliki keunggulan banyaknya pilihan variasi jumlah diamond yang bisa dibeli. Dan tidak hanya untuk segmen Codashop Mobile Legend saja, Codashop juga bekerja sama dengan game-game online seperti Arena of Valor (AoV), atau cross genre seperti Free Fire, PUBG, hingga Steam untuk melayani pembelian in-game mereka.

Itemku

source: kabargames.id/top-up-diamond-free-fire-murah/

Situs lengkap untuk beli diamond Mobile Legend murah selanjutnya merupakan Itemku.com. Game-game yang bisa kamu top-up melalui situs Itemku antara lain: Apex Legend, AOV, Bleach Mobile 3D, Dota Auto Chess, Crisis Action, Hago, Free Fire, dan Mobile Legends tentunya.

Upoint.id

source: upoint.id/topup/games/mobile_legends

Untuk pembelian berbagai macam voucher game yang simpel, player bisa pakai Upoint.id. Karena di Upoint kamu dimudahkan dengan sistem bayar via pulsa melalui berbagai kartu seperti XL, AXIS, dan Telkomsel.

SEA Gamer Mall

source: seagm.com/mobile-legends-diamonds-top-up

Situs yang juga bisa jadi alternatif beli diamond Mobile Legend murah karena tersedia paket Diamond di sini, serta fitur Live Chat yang memungkinkan kamu untuk tanya-tanya dulu sebelum memutuskan untuk beli.

Unipin

source: gadgetren.com/2018/07/24/cara-top-up-mobile-legends-unipin/

Last but not least, kita gak boleh kelewatan menyebut Unipin sebagai salah satu tempat untuk top up diamond Mobile Legend. Daftar dulu, lalu dapatkan promo dan cashback menarik yang suka disediakan untuk beli voucher game lain atau lengkapi skin uClass.

Itu dia beberapa situs dengan berbagai cara untuk top up diamond Mobile Legend yang bisa kalian pilih. Walaupun kamu punya banyak diamond dan skin bagus, tetap rajin latihan ya supaya suatu hari push rank-mu membuahkan hasil.

Yuk baca update berita game lainnya di Fyine!

Baca juga:  Game Horror Terbaik Yang Harus Dicoba, Awas Mimpi Buruk!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Mobile Legend Hero List Termantap 2020, Mana Jagoanmu?

Menanti Season 2, Inilah Kelanjutan Cerita Wotaku ni Koi wa Muzukashii Manga yang Manis