in ,

Seram! 5 Game Horror Online Android Ini Bikin Kamu Susah Tidur

Game horror online ini bukan buat kamu yang penakut!

Game horror online android tidak bisa dipungkiri adalah salah satu genre game yang paling menantang untuk dimainkan. Pasalnya, di game ini kamu akan disajikan berbagai tampilan visual yang ‘disturbing’ atau jumpscare yang bertebaran di mana-mana.

Buat orang yang gampang kagetan, game horror online ini udah pasti dicoret dari daftar game yang pengen dicoba. Tapi buat kalian yang nekat dan pengen nguji adrenalin seberapa berani kalian, game-game horror layak banget buat kalian coba.

Akhir-akhir ini game horror online semakin banyak bermunculan. Tidak hanya dari luar negeri saja, developer-developer game lokal pun mulai menunjukkan karyanya dengan membuat game horror Indonesia, yang beberapa di antaranya bahkan mendapat pengakuan dari luar negeri seperti misalnya DreadOut.

Untuk kamu yang cuma punya smartphone sebagai sarana bermain game-mu, tenang aja, di Android pun sekarang banyak pilihan game horror online yang bisa dimainkan bareng-bareng temen atau online dengan pemain dari seluruh dunia.

Game horror online multiplayer Android ini bermacam-macam variasi permainannya, ada yang berbentuk puzzle, ada yang lebih action oriented, pokoknya semua dijamin bikin bulu kudukmu bergidik!

Berikut 5 game horror online Android yang telah Fyine rangkum.

Horrorfield

game horror online
source: youtube.com

Game horror online multiplayer di Android ini layak kamu install dan mainkan kalo kamu mau ngetes adrenalin. Dengan mode game 1 vs 4 team-based, kamu bebas memilih mau bermain sebagai Psycho atau Survivor.

Bermain sebagai Psycho berarti kamu harus mencari dan membunuh 4 survivor untuk memenangkan permainan, sebaliknya, kalo kamu pilih Survivor kamu harus bisa kabur dan menyelamatkan diri dari kejaran Psycho supaya menang.

 

Slendrina

source: https://www.mobygames.com/game/android/slendrina-the-cellar/screenshots/gameShotId,960365/

Meskipun game horror ini bukan game horror online, tapi untuk kamu yang ngakunya gak gampang ‘kagetan’, wajib banget main game ini. Game ini simpel, kamu cuma disuruh mengumpulkan 8 buku tua yang hilang, kok!

Tapi boong~ Karena selama perjalanan kamu mencari 8 buku tersebut, kamu akan terus dihantui dan diburu oleh sosok Slendrina, yang gak lain gak bukan adalah Slenderman versi cewek. Dalam game ini kamu akan disajikan efek suara yang menyeramkan dan yang pasti akan membuat permainan menjadi lebih menegangkan. Game Slendrina ini juga ternyata sudah banyak lho macam-macam versinya di Android!

 

Identity V

game horror online
source: newsweek.com/identity-v-mobile-horror-game-review-asymmetrical-multiplayer-dead-daylight-1010283

Game horror yang satu ini udah pasti masuk salah satu game yang kami rekomendasikan dalam deretan game horror online Android terbaik. Selain dari segi gameplay yang inovatif dan terbilang pionir di genrenya, game ini juga punya ciri khas visual yang menarik untuk dinikmati.

Hampir sama dengan Horrorfield, kamu bisa memilih antara jadi salah satu dari 4 Survivor atau jadi Hunter yang siap memburu para Survivor demi meraih kemenangan.

 

Reporter 2

game horror online
source: https://www.bestgamesinandroid.com/10-best-android-horror-games/

Kami juga memasukkan game ini walaupun bukan termasuk game horror online multiplayer di Android. Alasannya mudah, karena game ini salah satu game yang kami anggap terbaik dan hampir mirip dengan franchise Outlast yang ada di platform PC atau PS4.

Kalian akan berperan sebagai seorang reporter di sebuah rumah kosong, yang nantinya akan selalu dihantui oleh sesosok anak kecil yang kerap muncul lalu hilang begitu saja.

 

Dead by Daylight

game horror online
source: https://www.malavida.com/en/soft/dead-by-daylight/android/#gref

Aduh, game ini mah gak usah ditanya. Popularitas gamenya yang sudah mendahului di PC sebelum dirilis untuk Android sudah jadi jaminan tersendiri kalo game ini bakal seru dan menegangkan setiap waktu.

Sebagai game yang dianggap pionir dalam genre survival horror multiplayer, Dead by Daylight memiliki kualitas permainan di atas rata-rata game yang ada pada satu genrenya di Android. Jumlah pemainnya pun bisa dibilang lebih banyak, sehingga game ini jadi lebih kompetitif dan pasti seru untuk dimainkan bareng secara online.

 

Gimana? Udah tau kira-kira mana game yang mau kalian mainkan?

Sekedar saran aja sih, bakal lebih seru main game horror multiplayer di Android ini kalo kamu mainnya bareng temen-temen secara langsung. Main online juga seru sih, tapi kalo secara langsung, kamu jadi bisa tau tuh mana temenmu yang beneran pemberani dan yang ternyata penakut! Hihihi…

Jangan lupa, update terus artikel game menarik lainnya dari Fyine!

Baca juga:  Download Apex Legends Season 7 Gratis di Steam & Origins

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara menyambungkan wifi ke komputer

Cara Menyambungkan WiFi ke Komputer dengan Mudah (100% Berhasil)

5 Game Zombie PC Rekomendasi Kami, Berani Coba?