in ,

Rekomendasi Game FPS Terbaik untuk Para Pecinta Game Tembak-Tembakan

Ayo tembak-tembakan sampai titik darah penghabisan!

sumber: https://www.polygon.com/2018/10/16/17980890/call-of-duty-black-ops-4-blackout-battle-royale-review-podcast

Salah satu genre paling populer di kalangan pecinta video game adalah game FPS. Game FPS artinya First-person shooter atau game yang diambil dari sudut pandang orang pertama. Genre ini menjanjikan gameplay tembak menembak yang terasa lebih real dan intens karena perspektif kamera dan senjata yang jaraknya lebih dekat.

Karena tantangan dan keseruan dari genre game ini, basis penggemarnya cukup besar dan loyal bahkan sejak lama saat genre ini mulai populer dengan munculnya game-game FPS legendaris seperti Medal of Honor, Counter Strike, hingga Point Blank.

Gak cuma terbatas di PC saja, game bergenre FPS pun kini bisa kamu mainkan di Android secara multiplayer online.

Apa saja gamenya? Berikut rangkuman game FPS terbaik dari Fyine di artikel ini. Cekidot!

Game FPS Terbaik PC

Call of Duty: Black Ops 4

sumber: https://venturebeat.com/2018/10/11/call-of-duty-black-ops-4-review-in-progress-a-fresh-experience-for-those-with-an-open-mind/

Game FPS terbaik yang wajib kamu coba adalah Call of Duty. Gak diragukan lagi serial franchise Call of Duty emang pantas jadi rekomendasi untuk game genre FPS. Untuk seri Black Ops 4, Call of Duty mengusung cita rasa modern namun tetap kental dengan elemen khas franchise game ini dan mode permainan yang variatif.

Game ini merupakan jawaban dari Treyarch dan Activision selaku pengembang terhadap game versi sebelumnya yang mengundang banyak sekali kritikan dari para fans berat Call of Duty.

Spesifikasi PC yang dibutuhkan:

  • OS: Windows 7 (64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i5-2500K
  • RAM: 8 GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850
  • DirectX: Versi 11
  • Storage: 25 GB

Battlefield V

sumber: https://sobatgame.com/review-battlefield-v-sudah-mendukung-teknologi-grafis-terbaru/

Game FPS terbaik selanjutnya ada Battlefield V. Ngomongin game FPS PC ya gak boleh ketinggalan game satu ini dong! Salah satu franchise game FPS legendaris ini diperkuat Frostbite Engine yang membuat nuansa peperangan jadi semakin terasa nyata dan plot peperangan yang intens.

Salah satu plot gameplay yang bisa kamu mainkan adalah perang besar melawan tentara NAZI dengan menggunakan alutsista yang termutakhir pada masanya.

Spesifikasi PC yang dibutuhkan:

  • OS: Windows 7 (64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i5-6600K 3.5 GHz / AMD FX-8350 4.0 GHz
  • RAM: 8 GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850
  • DirectX: Versi 11
  • Storage: 50 GB

APEX Legends

sumber: https://summary.org/best-fps-games-ps4/

Game FPS terbaik satu ini emang gak punya storyline yang megah macam Call of Duty maupun Battlefield karena game ini lebih ke game multiplayer online. Namun untuk masalah intensitas tembak menembak, game ini gak kalah serunya!

Game FPS online yang sempat menyita perhatian para pecinta FPS ini memiliki nuansa game serupa Battle Royale dan teknologi persenjataan yang mutakhir, dengan berbagai peperangan yang terjadi di beragam pemandangan planet khas prahistoris.

Spesifikasi PC yang dibutuhkan:

  • OS: Windows 7 (64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i3-6300 (3.8GHz) / AMD FX-4350 (4.2GHz)
  • RAM: 6 GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GT 640 / AMD Radeon HD 7730 (1 GB)
  • DirectX: Versi 11
  • Storage: 22 GB

Tidak hanya PC, Android pun tak kalah seru dalam urusan game FPS. Ada beberapa game FPS di Android yang kami rekomendasikan untuk kalian.

Game FPS Terbaik Android

Dead Effect 2

game FPS terbaik
sumber: https://www.androidauthority.com/dead-effect-2-released-play-store-652849/

Gak lengkap kalo cuman Game FPS terbaik versi PC, Dead Effect 2 adalah game FPS terbaik versi Android. Game FPS Android yang bernuansa sci-fi ini menggabungkan elemen horor, survival, dan RPG dalam kemasan game FPS yang intens. Kamu bisa memilih satu dari tiga karakter utama yang disediakan dengan masing-masing kelebihannya, dan akan dibekali dengan segudang peralatan, senjata, dan sesuatu yang disebut ‘body implant’, untuk terus naik level di sepanjang permainan.

Selain dinamika gameplay yang luar biasa, game ini juga punya visual yang memanjakan mata.

NOVA Legacy

game FPS terbaik
sumber: https://www.gameloft.com/id/game/nova-legacy-mobile

Pernah tau seri game FPS NOVA? Ya, game ini adalah game terbaru dari seri tersebut yang memadukan elemen sci-fi dengan beragam mode gameplay menarik serta visual yang menawan.

Kamu juga bisa membuat dan upgrade senjata versimu sendiri. Di sini juga ada papan skor atau leaderboard, kostumisasi karakter, dan punya replay death cam pada mode multiplayer online-nya.

Call of Duty Mobile

game FPS terbaik
sumber: https://duniagames.co.id/discover/article/call-of-duty-mobile-season-4-garena-hadirkan-soap/en

Terakhir, pasti kami rekomendasikan game FPS terbaik satu ini dong. Versi mobile dari seri game FPS legendaris Call of Duty ini pernah mencatatkan rekor download pada peluncuran terbesar dalam sejarah game mobile. Wajar saja, karena nama Call of Duty dan kualitasnya yang dinanti.

Secara gameplay game ini standar aja, hampir mirip dengan game-game FPS online pada umumnya. Namun game ini unggul dalam hal pengalaman perang yang intens dan sisi kompetitif yang terus meningkat.

Nah itulah rekomendasi kami untuk game FPS terbaik di PC maupun Android. Ada yang kamu suka?

Yuk baca artikel game seru lainnya hanya di Fyine!

Baca juga:  Download Apex Legends Season 7 Gratis di Steam & Origins

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Tips Main Mobile Legend Tanpa Lag, Push Rank Makin Gampang!

cara mengaktifkan internet di laptop

5 Cara Mengaktifkan Internet di Laptop, Sangat Mudah untuk Dipraktekkan