in ,

Rekomendasi 5 Game Anime yang Harus Dimainkan Para Fans Anime!

Ada anime favoritmu gak di sini?

sumber: https://www.gameaxis.com/reviews/sword-art-online-fatal-bullet/

Game Anime buat kamu pecinta anime. Game yang diadaptasi dari serial anime emang selalu jadi game yang banyak diminati para gamers terutama bagi mereka yang memang menggemari anime. Karena dengan bermain gamenya, para penggemar bisa merasakan pengalaman karakter favorit mereka dalam cerita anime/manga secara langsung.

Sebut saja misalnya anime terlaris seperti Naruto atau One Piece yang selalu dinanti adaptasi gamenya dalam berbagai versi, belakangan ini juga bermunculan game-game dari anime lain seperti One Punch Man, Black Clover, Captain Tsubasa, dan masih banyak lagi.

Selain itu faktor visual yang ditampilkan dalam game adaptasi atau bergaya anime juga menjadi salah satu keunggulan karena dapat memanjakan mata para pemainnya.

Biar kamu gak penasaran, Fyine udah kumpulkan beberapa rekomendasi game adaptasi atau bergaya anime yang bisa kamu mainkan untuk di platform PC atau mobile nih. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Game Anime PC

Tales of Berseria

game anime
sumber: https://www.rockpapershotgun.com/2017/02/06/tales-of-berseria-review/

Game ini merupakan salah satu judul dalam franchise game RPG bergaya anime untuk multi konsol yang populer Tales. Cerita Tales of Berseria berpusat pada seorang gadis setengah iblis bernama Velvet Crowe.

Velvet Crowe awalnya hanyalah seorang gadis desa biasa yang ceria, namun suatu hari kehidupannya berubah 180 derajat saat desa tempat tinggalnya hancur luluh lantak akibat monster yang datang saat malam bulan merah darah.

Tidak hanya itu, dia juga harus menyaksikan adiknya sendiri bernama Laphicet, dijadikan tumbal ritual oleh kakak iparnya sendiri bernama Artorius. Kini dia dan iblis dalam dirinya, Therion, berupaya untuk membalaskan dendamnya pada Artorius.

Sword Art Online: Fatal Bullet

game anime

sumber: https://store.bandainamcoent.eu/eu/product/465483/sword-art-online-fatal-bullet-deluxe-edition-pc-download

Dari namanya aja kita udah tau bahwa game ini merupakan hasil adaptasi dari serial anime Sword Art Online, lebih tepatnya salah satu serial anime spin-off dalam kronologi SAO bernama Gun Gale Online yang season 1-nya berakhir pada tahun 2018 lalu.

Di game bergenre RPG ini kamu akan berperan sebagai player baru di game online tersebut bersama teman masa kecilmu bernama Kureha, yang kemudian akan mengajakmu untuk ikutan sebuah turnamen dengan hadiah utama item langka, sebuah NPC AI bernama Arfa-Sys.

Namun naasnya Arfa-Sys mengalami gagal operasional sehingga melenceng dari fungsinya. Misi utama karaktermu dan karakter lainnya dalam game ini adalah mengembalikan fungsi Arfa-Sys seperti sedia kala.

My Hero’s One Justice

game anime
sumber: https://attackofthefanboy.com/reviews/my-hero-ones-justice-review/

Buat kamu penggemar Boku no Hero Academia/My Hero’s Academia wajib banget main game satu ini karena game ini bakal menampilkan karakter-karakter dalam anime tersebut yang akan saling bertarung di environment yang interaktif.

Namun patut diperhatikan karena game ini memakan memori yang cukup besar yakni 11 GB.

Tidak hanya di PC, game anime pun banyak merajalela di gawai Android. Berikut game-game yang bisa kamu mainkan di hapemu.

Game Anime Android

Toram Online

sumber: https://apkpure.com/id/rpg-toram-online-mmorpg/com.asobimo.toramonline

Game MMORPG yang cukup terkenal di Android ini memiliki gaya visual anime yang cantik dan gameplay yang seru. Dengan tipikal repetisi pada game MMORPG pada umumnya, Toram Online dapat menyajikannya dalam quest-quest yang seru.

Kamu juga bisa membangun karaktermu sendiri sesuai skill dan gaya yang kamu inginkan. Dari segi storyline, game ini juga cukup dalam dengan menceritakan dunia yang terbagi jadi empat golongan setelah dihancurkan oleh Catalyst.

LoveLive! School Idol Festival

sumber: https://www.klab.com/en/klabgames/titles/lovelive/

Buat kamu cewek-cewek yang mau main game bergaya anime, mungkin game ritme satu ini bisa jadi pilihan utama kamu. LoveLive! School Idol Festival adalah game ritme musik yang sangat adiktif untuk dimainkan kapan saja dengan lebih dari 80 lagu-lagu anime yang ear catchy.

Di Android, udah banyak lho yang memainkan game ini! Mungkin bisa dibilang game ini merupakan salah satu game anime Android terbaik 2020.

Nah itulah beberapa game bertema anime yang bisa jadi pilihan selingan kamu selain menonton anime dan baca manga. Mainin aja langsung kalo penasaran!

Yuk baca artikel game menarik lainnya hanya di Fyine.com!

Baca juga:  Ini Spesifikasi GTA 5 Buat Kamu yang Mau Main

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Bernostalgia Bareng Game PC Jadul Rekomendasi Fyine

Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Valentino Rossi