in ,

Penuh Aksi, Ini Rekomendasi Game Petualangan Yang Harus Kamu Coba

Cari game favoritmu di sini!

sumber: FromSoftware/Sekiro/Screenshot via wccftech

Game petualangan emang gak pernah sepi dengan gamer yang meminatinya. Di setiap genre video game seperti survival, open world, RPG, action, unsur petualangan adalah unsur utama yang dicari.

Pastinya, game petualangan gak akan pernah sepi dan membosankan. Karena dalam game ini pemain dituntut aktif untuk menyelesaikan berbagai misi sembari menjelajahi dunia fantasi yang ada dalam permainan.

Gak terbatas cuma untuk konsol PlayStation atau Xbox aja, game petualangan juga banyak dirilis untuk platform PC seiring perkembangan teknologi yang mengikutinya.

Fyine punya rekomendasi game petualangan yang bisa kamu mainkan di PC. Supaya gak penasaran, cus langsung aja simak artikel di bawah ini!

Life Is Strange 2 (2018)

sumber: Dontnod Entertainment/Life Is Strange 2/Title via playstationlifestyle.net

Game ini merupakan sekuel dari franchise Life Is Strange yang dikembangkan dan dirilis oleh Dontnod Entertainment dan Square Enix. Game ini menceritakan Sean Diaz, seorang remaja yang tinggal bersama saudaranya yang berusia 9 tahun bernama Daniel. Mereka tinggal bersama ayahnya di Seattle setelah ibunya meninggalkan mereka berdua.

Konflik dimulai saat Sean melukai tetangganya karena telah melecehkan Daniel. Saat ayahnya tiba di lokasi, ia malah terbunuh oleh petugas polisi yang datang di tempat perkara tersebut. Sean dan Daniel pun kini menjadi buronan dan melarikan diri.

Sean memutuskan membawa Daniel ke kota asal ayahnya di Puerto Lobos, Meksiko. Perjalanan mereka pun dimulai dan pemain nantinya akan mengendalikan karakter Sean di sepanjang petualangan game ini.

Hitman 2 (2018)

sumber: IO Interactive/Hitman 2/Screenshot via Digital Trends

Hitman 2 dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Game action adventure yang juga dibumbui oleh unsur stealth ini berfokus pada petualangan seorang pembunuh bayaran Agen 47yang bekerja untuk International Contract Agency (ICA). Sebagai pembunuh bayaran, kamu akan berkeliling ke berbagai lokasi di seluruh dunia untuk membunuh target-target kriminal.

Total ada 8 misi di lokasi yang berbeda-beda: Teluk Hawke (Selandia Baru), arena pacuan kuda (Miami), Santa Fortuna (Kolombia), Mumbai, Vermont, Pulau Sgail (Atlantik Utara), New York, dan Maladewa.

Sekiro: Shadows Die Twice (2019)

Game Petualangan
sumber: FromSoftware/Sekiro/Title via EssentiallySports

Sekiro mengambil latar belakang periode Sengoku di Jepang. Dengan sudut pandang ketiga, kamu akan mengendalikan seorang shinobi yang dikenal bernama Wolf, yang berusaha membalas dendam pada klan Samurai yang menyerangnya dan menculik gurunya bernama Ukonzaemon Usui.

Fokus utama gameplay permainan ini ada pada unsur stealth, eksplorasi, serta pertarungan antara samurai dan ninja. Karena gameplay yang seru dan plot cerita yang intens, game ini berhasil menjual 3,8 juta copy di seluruh dunia selama 2019 dan dinominasikan sebagai Game of the Year.

Dishonored (2012)

Game Petualangan
sumber: Arkane Studios/Dishonored/Title via as.com

Permainan FPS satu ini dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks dengan genre action adventure. Kamu akan bermain sebagai Corvo Attano yang dijebak sebagai pembunuhan dan berusaha balas dendam pada orang-orang yang menjebaknya di kota Dunwall.

Dalam perjalanan misinya, Corvo akan dibantu oleh para loyalis, kelompok pemberontak dan The Outsider yang memberikannya kemampuan supranatural.

Game ini sukses banget di tahun itu dan berhasil dapet berbagai macam penghargaan. Di ajang Spike Video Game 2012, Dishonored dianugerahi Game Aksi Petualangan Terbaik dan Game Terbaik di BAFTA 2013.

Gears 5 (2019)

Game Petualangan
sumber: The Coalition/Gears 5/Title via TheFPSReview

Game petualangan ini merupakan seri kelima dari serial Gears of War dan sebenarnya merupakan sekuel dari Gears of War 4. Melanjutkan ceritanya, kali ini kamu akan memainkan seorang karakter bernama Kait yang mencari misteri di balik asal-usul keluarganya.

Bersama teman-teman seperjuangan seperti Del Waker, JD Fenix, serta robot pintar Jack menjelajahi berbagai tempat baru dibekali dengan kendaraan seperti selancar yang dinamai Skiff.

Elemen utama gameplay ini tetap mengedepankan adegan penuh tembak-tembakan yang kudu

Gameplay dari permainan ini tetap mengedepankan tembak-menembak yang dimana para pemain diharuskan bertempur dengan penuh strategi. Musuh-musuh yang dihadapi jauh lebih kuat sehingga jangan sampai karakter yang dimainkan mati secara instan karena sebuah tindakan ceroboh.

Nah itulah 5 game petualangan rekomendasi kami. Ada yang sudah pernah kamu mainkan sebelumnya? Yuk cerita ke kami seberapa serunya!

Jangan lupa baca artikel game menarik lainnya hanya di Fyine.

Baca juga:  Ketahui 5 Tips Map PUBG Ini, Anti Lapar Chicken Dinner!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Rekomendasi Game Ringan Android Untuk Kamu Si Hape Kentang

Download MOD APK Cheat Call of Duty Ini yang Bikin Kzl, Curang Banget!