in , ,

Pakai Set Emblem Mobile Legends yang Benar, Menangkan Game dengan Mudah!

Atur emblem untuk jadi kunci kemenangan

sumber: Moonton/Mobile Legend/Tank Emblem via Mobilelegends.com

Menang pertandingan di Mobile Legends gak cuma butuh kegesitan tangan dan jam terbang saja, melainkan juga pengetahuan sistem emblem Mobile Legends yang mendalam untuk memaksimalkan atribut tiap hero yang kamu gunakan ataupun menambah status pada sebuah permainan.

Untuk masuk dan melihat berbagai jenis emblem yang tersedia untuk macam-macam tipe hero kamu harus masuk ke menu Emblems terlebih dahulu, lalu klik tipe hero yang kamu inginkan mulai dari Physical hingga Magic.

Dalam artikel ini, Fyine akan memberikan panduan emblem Mobile Legends untukmu yang kepengen maksimalin pengalaman main Mobile Legends. Penasaran? Kuy dicoba!

Physical

sumber: Moonton/Mobile Legend/Physical Emblem via GridGames.id

Di tipe Physical ada beberapa talent yang meningkatkan daya tahan heromu di pertarungan seperti Vitality, Firmness, Shield, menambah damage seperti Bravery, dan kecepatan attack melalui Swift serta Critical melalui Fatal.

Emblem ini juga punya talent utama yakni Life Drain yang membuatmu mendapat 3% HP Regen tiap kali membunuh minion dan Open Fire yang meningkatkan Physical Damage heromu 5% selama 3 detik dengan cooldown 6 detik.

Magical

sumber: Moonton/Mobile Legend/Magical Emblem via DailySpin.id

Di set tipe ini kamu akan menemui beberapa talent yang memberikan tambahan damage seperti Flow dan Observation, tambahan HP dan Mana Regen dari talent Vitality dan Awaken, maksimum mana dari Energy, serta pengurangan cooldown dan tambahan lifesteal dari Desire.

Talent utama dari set emblem ini adalah Energy Absorption yang hampir mirip dengan Life Drain di tipe Physical namun dapat 2% Max HP dan 3% Mana dan Magic Power Surge untuk meningkatkan Magic Powermu secara drastis.

Tank

emblem mobile legends
sumber: Moonton/Mobile Legend/Tank Emblem via Mobilelegends.com

Set ini cocok digunakan inisiator karena ada Inspire yang mengurangi cooldown skillmu secara drastis, Fortress yang menambah Physical DEF-mu biar tambah tebel, dan Purity dengan tambahan Magical DEF yang bikin heromu kebal magic.

Kamu juga dapet tiga talent utama yakni Tenacity yang akan semakin mempertebal heromu saat kritis, Brave Smite yang menambah maksimum HP-mu saat kamu menginisiasi serangan, dan Concussive Blast untuk main agresif.

Jungle

emblem mobile legends
sumber: Moonton/Mobile Legend/Jungle Emblem via Esportsku.com

Buat kamu yang doyan ‘ngutan’ wajib pake set ini karena bakal membantumu mendapatkan item optimal di fase late game. Ada talent Brutal yang ngasih 7% damage ke creep hutan serta Veteran Hunter & Wild Power yang bikin cepet kaya.

Jangan lupa untuk ngepush ya, karena kamu juga punya talent utama Mage Killer yang menambah damagemu ke Turret sebesar 20%.

Assassin

emblem mobile legends
sumber: Moonton/Mobile Legend/Assassin Emblem via Ligagame.tv

Set emblem satu ini adalah emblem Mobile Legends terbaik untuk kamu yang mau menghabisi lawanmu dengan cepat dan mudah. Selain menambah damage dan critical heromu, kamu juga dapat talent movement speed dan extra gold untuk farming lebih cepat.

Mage

emblem mobile legends
sumber: Moonton/Mobile Legend/Mage Emblem via Roonby.com

Set emblem Mage adalah set yang lebih detail dari Magical dengan tambahan Magic Power, pengurangan cooldown, dan movement speed. Ada juga talent Mystery Shop yang mengurangi harga item sebesar 10%.

Selain itu masih ada lagi seperti Fighter, Marksman, dan Support yang bebas kamu pilih sesuai kebutuhan hero yang kamu gunakan.

Untuk memperbesar atribut heromu, kamu harus pinter cari cara memaksimalkan emblem Mobile Legends dan raih kemenangan dengan mudah. Yuk coba-coba set emblemnya!

Jangan lupa, baca artikel game menarik lainnya hanya di Fyine.

Baca juga:  Ini Cara Beli Minecraft di Indomaret, Gak Pake Ribet

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ikuti 12 Life Hacks yang Buat Hidup Kamu Jadi Lebih Mudah 

5 Tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia Tahun 2020, Ini Baru Pro!