in , ,

Misteri Rilis League of Legends: Wild Rift Mobile Akhirnya Terjawab

Siapkan diri untuk bertempur di arena LoL di hapemu!

sumber: doc. fyine/ariowirawanharyono

League of Legends Wild Rift mobile telah rilis !

Duet developer ternama, Riot Games, dan publisher asal Tiongkok, Tencent Games, akhirnya mengumumkan kapan game legendaris pesaing DOTA 2 miliknya, League of Legends: Wild Rift, hadir untuk Android dan iOS.

Sebagai MOBA player, kita bakal memiliki banyak pilihan karena ekspansi League of Legends: Wild Rift rilis di platform mobile ini akan menambah warna persaingan antara game MOBA mobile lainnya yang sudah memiliki nama, sebut saja Mobile Legends dan Arena of Valor.

Versi mobile dari League of Legends ini sangat dinanti jadwal rilisnya setelah sempat tertunda akibat pandemi global yang terjadi. Wajar saja, kita semua tau betapa serunya game League of Legends di platform PC.

Sebelum rilis full di tahun depan, League of Legends: Wild Rift sudah melalui berbagai fase, termasuk fase early access terbatas yang sedang berjalan mulai tanggal 15 Oktober kemarin.

Fase Closed Beta

sumber: https://hybrid.co.id/post/wild-rift-buka-closed-beta-terbatas

Dilansir dari Hybrid.co.id, dalam sebuah preview event tertutup untuk para media, Riot Games secara eksklusif mengumumkan fase closed beta dimulai pada pertengahan September di Filipina terlebih dahulu, lalu menyusul negara-negara lainnya seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Di negara kita sendiri, fase closed beta tepatnya dimulai tanggal 16 September lalu.

Oh iya! Sebagaimana dilansir dari Hybrid.co.id juga, Riot Games menegaskan bahwa smartphone kita harus sudah memenuhi spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan game ini.

Spesifikasi minimum untuk smartphone Android adalah CPU 4-Core 1,5 Ghz ke atas, RAM 1,5GB, dan resolusi layar 1280×720. Sementara untuk iOS, iPhone 7 adalah standar minimal gawai yang bisa memainkan League of Legends Wild Rift dengan lancar.

Fase Early Access

sumber: doc. fyine/ariowirawanharyono

Fase early access ini secara resmi dimulai tanggal 15 Oktober lalu ke beberapa pengguna yang beruntung di Indonesia (termasuk kami!). Menurut pengakuan mereka yang udah dapet, League of Legends apk ini dapat di-install di Google Play Store.

Di tahap ini game League of Legends Wild Rift mobile akan disebar secara perlahan ke sejumlah pengguna, terutama Android, yang telah melakukan pre-register terlebih dahulu sejak tahun lalu.

Cara Pre-Register

sumber: https://dotesports.com/news/how-to-join-the-league-of-legends-wild-rift-regional-closed-beta

Untuk melakukan pre-register di Android, kamu cukup buka gamenya di Google Play Store lalu klik Pre-Register di tombol hijau untuk Install jika kamu belum bisa mendapatkan game ini. Untuk pengguna iOS (atau Android juga bisa sih sebenarnya), juga bisa mendaftarkan diri di situs resmi League of Legends: Wild Rift mobile.

Walaupun sudah pre-register belum tentu kalian langsung bisa memainkan gamenya. Karena di fase early access ini pembagian hak akses untuk memainkan game League of Legends ini dilakukan secara acak (random).

Jangan lupa, kalian harus bikin akun Riot Games terlebih dahulu untuk memainkan game ini. Jika kalian udah jadi pemain League of Legends versi PC, Valorant, atau Legends of Runeterra, maka kalian gak perlu bikin akun baru.

Cara Bikin Akun Riot Games

sumber: https://hasagi.id/riot-games-akan-wajibkan-pemain-sea-buat-riot-account/

Untuk membuat akun Riot Games kalian bisa mengunjungi laman pendaftaran akun Riot Games. Isi alamat e-mail, tanggal lahir, nama pengguna (username), serta kata sandi (password) di kolom yang tersedia.

Lalu kamu akan mendapatkan e-mail konfirmasi dari Riot Games terkait pendaftaran. Setelah konfirmasi, kamu bisa deh menggunakan akun ini untuk masuk ke game League of Legends: Wild Rift mobile, baik melalui username atau e-mail yang sudah didaftarkan tadi.

Nah itulah kira-kira informasi tentang game League of Legends: Wild Rift mobile yang kalian nantikan. Semoga game ini bisa rilis lebih cepat ya!

Yuk baca artikel game seru dan informatif lainnya hanya di Fyine.com!

Baca juga:  Cara Steam Refund Game Kalian, Daripada Menyesal Kemudian

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Pengen Buat Email Baru Tapi Lupa Langkah-Langkahnya? Simak Cara Membuat Email Baru Ini!

Bernostalgia Bareng Game PC Jadul Rekomendasi Fyine