in ,

Mau Ngegame Seru? Ini Rekomendasi PC Gaming Murah dari Kami!

PC gaming murah buat kamu nih. Walau budget ngepas bisa tetep ngegame dengan puasss~

sumber: https://www.pricebook.co.id/article/news/2019/08/07/9358/desktop-gaming-murah-dengan-spesifikasi-terbaik

PC gaming murah emangnya ada?

Seiring perkembangan teknologi, game-game yang bermunculan pun memiliki standar kualitas terutama dari segi grafis yang tinggi dan membutuhkan spesifikasi mumpuni untuk dapat memainkannya secara lancar. Setuju?

Buat para gamer seperti kita, gonta-ganti konsol terlalu merepotkan maka merakit PC gaming bisa jadi pilihan. Dengan memiliki PC gaming, kita dapat memainkan game favorit apapun dengan mudah di rumah tanpa khawatir, terlebih PC memiliki usia yang lebih panjang ketimbang misalnya punya laptop gaming.

Sayangnya belum banyak gamer yang tau tips & trik merakit PC gaming, terutama PC gaming yg ramah budget. Bayangan umum kita saat mendengar kata “PC gaming” masih relate ke harga yang mahal.

Tapi kamu tau gak, kalo punya PC gaming gak mesti mahal? Salah satu solusinya adalah membeli PC gaming murah yang sudah ada dalam bentuk paket.

Fyine punya rekomendasi build dengan harga PC gaming murah untuk kantongmu, yang pasti terbaik buat kamu. Yuk simak di bawah ini!

ASUS ROG GL10CS-ID501T

sumber: https://www.tokopedia.com/asus-indonesia/asus-rog-gl10cs-id501t

PC gaming murah pertama ada dari merk ASUS. Ngeliat mereknya yang datang dari ASUS seri ROG, maka kamu harusnya udah tau kalo ini benar-benar jadi rekomendasi untuk kamu pertimbangkan. Kualitas jajaran produk ASUS ROG terbukti tidak selalu mahal dengan PC gaming murah yang bisa kamu peroleh ini, cuma dengan harga Rp12 Juta aja geng!

PC ini didukung oleh prosesor  Intel Core i5-8400 berkombinasi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 2GB GDDR5 untuk bikin daya gedornya maksimal banget saat main game-game kelas AAA. Selain itu ASUS pun menyediakan memori simpanan HDD 1TB lengkap dengan Windows 10 di paket penjualannya.

Secara desain layaknya perangkat gaming pada umumnya, casing PC ASUS ROG ini memiliki fitur LED warna-warni yang ‘futuristik’ banget.

HP Omen Gaming Desktop 2020 25L

sumber: https://www.omen.com/us/en/desktops/omen-25l-30l.html

PC gaming murah selanjutnya gak mau kalah sama ASUS, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat satu ini mengeluarkan PC gaming yang juga bisa kamu peroleh dengan kurang lebih harga yang serupa.

Ditenagai prosesor Intel Core 10th Gen yang bisa kamu pilih antara Intel Core i5-10400 atau AMD Ryzen 5-3500, kamu bisa menikmati grafis yang hampir sempurna dengan opsi GPU antara Nvidia GeForce GTX 1650 atau AMD Radeon RX 5500.

PC ini juga punya RAM 8GB dan memori simpanannya sudah SSD lho dari WD sebesar 256GB. Untuk tampilan desainnya sendiri, HP Omen lebih ke ‘minimalis’ ketimbang ‘futuristik.’

Dell Gaming Inspiron 5675

PC gaming murah
sumber: https://www.dell.com/en-ca/shop/cty/inspiron-gaming-desktop/spd/inspiron-5675-gaming-desktop

PC gaming murah sleanjutnya ada dari brand terkenal dalam urusan gaming yang kami yakni Dell yang punya Insipiron 5675. Meski harganya sedikit di atas rekomendasi-rekomendasi kami sebelumnya, yakni sekitar Rp14 Juta, namun PC ini punya spek dewa yang gak mengecewakan.

PC gaming murah satu ini dipersenjatai dengan prosesor AMD Ryzen 5-1400 dan GPU AMD Radeon RX 570 4GB. Bukan cuma untuk gaming aja, PC Dell ini juga dilengkapi HDD 1TB, slot DVD RW, serta mendukung sambungan konektivitas WiFi dan Bluetooth yang cocok juga untuk kamu yang produktif dari rumah.

Spek dewa ini sayangnya tidak dibarengi dengan tampilan desain yang menarik, cenderung ‘plain’ atau biasa-biasa aja dipandang mata. Kantoran banget!

Digital Alliance T Zero 355 Ti

PC gaming murah
sumber: https://www.tokopedia.com/da-surabaya/pc-gaming-da-t-zero-355-ti

Kami merekomendasikan merek ini karena dengan banderol harga yang terbilang cukup murah sekitar Rp8 Jutaan, kamu udah bisa menikmati spek lumayan tinggi untuk main game-game kelas AAA.

PC gaming murah dari Digital Alliance ini memiliki performa terbaik untuk main game dengan didukung prosesor Intel Core i3-8100 yang dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050Ti 4GB GDDR5. Minusnya, kamu belum dapat memori simpanan HDD atau SSD yang harus kamu beli secara terpisah.

ASRock DeskMini A300 Maine Coon

PC gaming murah
sumber: https://news.xfastest.com/review/review-01/60631/asrock-deskmini-a300/

Ini nih pilihan kami untuk rekomendasi harga PC gaming murah 2020. Dengan banderol harga Rp5 Jutaan, kamu bisa dapet PC berprosesor AMD Ryzen 3-3200G, VGA integrated AMD Radeon Vega 8 Graphics, serta didukung dengan RAM 8GB DDR4 dan SSD 128GB dalam satu PC berukuran kecil.

Dengan spesifikasi begini, kamu udah lancar jaya mainin game setting hingga Medium.

Itulah rekomendasi PC gaming murah versi Fyine. Yuk nabung supaya bisa beli dan mainin banyak game keren!

Baca artikel game seru lainnya hanya di Fyine!

Baca juga:  Cara Steam Refund Game Kalian, Daripada Menyesal Kemudian

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Miliki Peralatan Gaming Ini, Biar Terlihat Seperti Youtuber!

cara menyambungkan wifi ke laptop

Ini Dia Cara Menyambungkan WiFi ke Laptop dengan Tethering