in ,

Ini Spesifikasi Dota 2, Tapi Lihat Dulu Rekomendasi Laptop Kami!

Jajal sekarang serunya main game ‘mbahnya’ MOBA ini

sumber: https://pemmzchannel.com/2020/02/15/rekomendasi-laptop-sampai-8-jutaan-rupiah-murah-tapi-tetep-keren/

Spesifikasi DOTA 2 memang gak kecil-kecil amat, tapi juga gak gede-gede amat lohh!

Gak usah diragukan lagi ketenaran Dota 2 sebagai game ‘mbahnya’ genre MOBA besutan developer Valve ini. Saking tenarnya, tiap tahun gelaran turnamen akbarnya sedunia atau The International pun selalu membuat sensasi dengan rekor prize pool yang sangat besar dan mampu melampaui game-game lain termasuk kompetitornya, League of Legends (LOL).

Tingkat kompetitif yang sangat tinggi antar player, kompleksitas game yang terus berkembang, dengan variasi combo skill yang seakan tak ada batasnya, menjadi faktor-faktor yang menarik setiap orang untuk lagi dan lagi bermain Dota 2.

Ada aja pemain baru yang menjajal game ini, gak pernah sepi!

Untuk memainkan game ini kamu harus men-download platform game PC yakni Steam terlebih dahulu, dan mendaftarkan dirimu. Setelah bisa masuk, kamu harus download Dota 2 dari Store, ukuran Dota 2 yang harus di-download per update terakhir adalah 11 GB so pastikan dulu ya memori PC-mu cukup.

Selain itu kamu juga harus perhatikan spesifikasi Dota 2 paling minimum untuk bisa dimainkan di laptop yakni OS Windows 7, DirectX Version 11, RAM 4GB dan HDD 65 GB untuk menjadi jaminan lancar bermain game ini.

Buat kamu yang penasaran dengan game ini tapi ragu laptopmu memadai atau tidak dengan spesifikasi Dota 2, berikut rekomendasi laptop yang sudah Fyine rangkum di bawah ini. Cekidot!

Lenovo V14-ADA-9DID

sumber: https://www.kharismakencana.com/lenovo-v14-ada-9did-amd-athlon-gold-3150u-4gb-256gb-ssd-win10-ohs.html

Laptop rekomendasi yang memenuhi spesifikasi dota 2 yang pertama adalah Lenovo V14. Laptop produksi Lenovo ini adalah rekomendasi laptop entry-level untuk keperluan gaming yang bisa kamu peroleh hanya dengan harga 5 jutaan dari kami. Dengan prosesor AMD Athlon Gold 3150U 2.4/3.5 Ghz Dual Core dengan empat thread serta AMD Radeon RX Vega 3 iGPU berpadu RAM 4GB DDR4 2400 Mhz (bisa di-upgrade hingga 12 GB), laptop ini memenuhi spesifikasi minum untuk DOTA 2, bisa jadi pemain pro walau budget pas-pasan.

ASUS X441BA

sumber: http://studiogadget.net/product/laptop-asus-x441ba-amd-a9-9420-radeon-r5-graphics-ram-4gb-hdd-1tb-mulus/

Selanjutnya yang juga memenuhi spesifikasi DOTA 2 adalah ASUS X441ba. ASUS terkenal dengan produksi laptop gaming mid-end miliknya yang laris di pasaran, salah satunya adalah seri X441BA ini. Dibekali prosesor AMD A9-9420, RAM 4GB, dan AMD Radeon R5 yang support visualnya, serta daya tahan baterai yang mumpuni, gak usah takut permainanmu terganggu di tengah jalan karena laptop ini pasti memenuhi spesifikasi Dota 2 secara optimal

HP 14-BW509AU

spesifikasi dota 2
sumber: https://www.laptophia.com/2018/08/hp-14-bw509au.html

Laptop besutan Hewlett Packard asal Amerika ini bisa jadi rekomendasi yg memenuhi spesifikasi DOTA 2 selanjutnya untuk menemanimu naik rank di Dota 2. Performa yang ciamik saat memainkan game-game berat adalah hasil dukungan prosesor AMD A9-9420 dan AMD Radeon R5 Graphics yang tertanam pada laptop ini.

ASUS M409DA-EK301T

spesifikasi dota 2
sumber: https://www.teknoreview.net/2020/04/review-asus-vivobook-m409-laptop-ryzen.html

Seri lainnya yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi asal Taiwan ini adalah pilihan tepat buat kamu yang pengen main game lancar tapi tetep keliatan kece dengan tampilan layar resolusi full HD dengan bezel NanoEdge yang tipis.

Soal dalemannya jangan ditanya, laptop ini ditenagai AMD Ryzen 3 3200U generasi Picasso diperkuat oleh memori RAM sebesar 4GB DDR4-2400Mhz yang masih dapat di-upgrade hingga maksimal 16GB sesuai kebutuhan, dan untuk grafisnya laptop ini mengandalkan AMD Radeon RX Vega 3 iGPU. Spesifikasi yang ajib untuk DOTA 2, tapi tetep berada di budget minim.

Acer Aspire 3 A315-41

spesifikasi DOTA 2
sumber: https://infokomputer.grid.id/read/121666339/review-acer-aspire-3-a315-41-r3lc-entry-level-berbasis-ryzen?page=all

Merek Acer selalu jadi pilihan bagi orang-orang dengan budget standar namun ingin dapat full package di dalam satu laptop yang ekonomis, termasuk salah satunya seri Aspire 3 A315-41. Di seri ini Acer meyakinkan bahwa laptop ini memiliki performa yang strong, buat keperluan desain grafis ataupun untuk gaming. Spesifikasi yang oke ini, bisa banget buat main DOTA 2..

Dibekali prosesor berkonfigurasi CPU 2 Core 4 Threads dengan kecepatan hingga 3.4 Ghz serta didukung grafis terintegrasi Radeon Vega 3, laptop ini juga memiliki tampilan cantik dengan 15” HD Display serta besaran RAM yang tinggi sebesar 4GB (bisa di-upgrade ke Dual Channel hingga 16GB) serta media penyimpanan HDD sebesar 1TB.

Itu dia beberapa laptop rekomendasi Fyine untuk memenuhi spesifikasi Dota 2 dengan lancar jaya tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Apa kamu punya rekomendasi laptop lainnya? Share yuk di sini!

Jangan lupa baca artikel seputar game lainnya yang menarik dan informatif di Fyine.com!

Baca juga:  Gak Perlu Bingung, Ini Cara Cepat Eksplorasi Map Genshin Impact

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

film barry prima

Daftar Film Barry Prima Terlengkap dari Paling Jadul hingga yang Terbaru

Buat Folder Baru dengan Mudah di Google Drive dengan Cara Ini!