in

Ini Cara Mobile Legends Cheats Lengkap, Bikin Kamu Auto Mythic!

Resiko ditanggung sendiri ya~

Banyak mobile legends cheats yang bisa digunakan untuk kamu auto menang. Tapi Mobile Legends sendiri kerap sekali menemukan akun-akun pengguna cheats dan memblokir para pengguna cheats. Jadi jika kamu ingin mencoba cheats dibawah ini, pasti kamu tahu kan resiko apa yang menantimu?

Mabar Mobile Legends atau main sendiri emang pilihan yang selalu tepat untuk ngisi waktu luang kita sehari-hari, apalagi kalo kegiatan lagi suntuk-suntuknya. Main Mobile Legends bisa jadi alternatif refreshing yang mudah dan cepat dilakukan di mana saja kapan saja.

Tapi ada kalanya ketika kita niatnya refreshing dari kerjaan atau tugas yang numpuk, eh malah tambah puyeng gara-gara kalah melulu pas main. Temen setim banyak yang noob, kelamaan jungle gak nge-push, dan banyak ulah lainnya, akhirnya jadi kalah deh!

Alhasil niat awal pengennya push rank, malah rank kita turun terus huft.

Tenang aja, karena ternyata ada cara yang bisa bikin kamu naik rank dengan cepat. Tapiii…cara ini bisa dibilang ‘curang’ sih…boleh aja kamu coba, asal resikonya ditanggung sendiri ya!

Berikut Fyine rangkum 5 aplikasi untuk mobile legends cheats yang beredar di kalangan player.

Game Guardian

Mobile legends cheats yang pertama ada Game Guardian. Game Guardian (GG) adalah salah satu aplikasi cheat yang sudah dikenal dan digunakan oleh banyak player ML. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk hack script berbagai hal di dalam game mulai dari damage, networth, battle point, gold, hingga tier rank hero!

Download aplikasi cheat Mobile Legends GG di sini. Kamu juga bisa praktekkan cara cheat battle point Mobile Legends Game Guardian berikut ini.

 

Lulubox

Tiap kali buka menu Shop, ngiler liat skin-skin hero yang kece dan terbaru tapi gak punya modal Gold atau Diamond? Tenang aja, kamu pun bisa mendapat skin-skin ini dengan mudah menggunakan aplikasi Lulubox.

Mobile legends cheats selanjtunya adalah aplikasi Lulubox. Aplikasi ini baru mendapat update, dan kelebihannya dibanding aplikasi-aplikasi serupa ialah dia gak memerlukan script atau koding. Anda cukup instal, buka aplikasi ini, pilih kategori game Mobile Legends, lalu pilih fitur cheat yang kalian inginkan (ekstra BP) lalu langsung masuk game.

Keren-keren gak skin barumu? Ini cara cheat Lulubox yang bisa kalian ikuti.

IMLS Super Legend

Sama halnya dengan Lulubox, aplikasi mobile legends cheats ini juga sangat mudah untuk digunakan bahkan hingga jadi trending untuk para pemain ML karena bisa dapetin skin-skin eksklusif gratis! Kamu cukup instal apk-nya (bisa dicari di Google) dan jalankan ketika sudah terinstal.

Pilih menu Mainkan Sekarang maka kamu akan otomatis membuka game Mobile Legends di hape. Udah deh, tinggal pilih skin mana yang kamu mau. Namun sayangnya perlu diingat, aplikasi mobile legends cheats ini cuma memberikan skin yang bisa terlihat sama kamu sendiri 🙁

Berikut contoh penggunaan cheat-nya.

 

Kuroyama

Sekilas namanya terdengar seperti nama karakter anime Jepang ya? Padahal mah sebenernya cuma aplikasi mobile legends cheats doang! Aplikasi ini hadir dengan versi terbarunya yang bisa diakses oleh hape ori tanpa harus rooting dulu, bernama Mobile Legends mod by Kuroyama.

Fitur utama yang diandalkan dalam aplikasi ini adalah map hack yang memudahkan kamu untuk dapat melihat semua posisi teman dan musuh-musuh. Wah kalo kayak gini mah berabe banget hero yang harus jungling!

Kurang lebih seperti ini penggunaan cheat-nya.

 

Aplikasi Bikin Lag Lawan

Siapa tahu mobile legends cheats paling menyebalkan bagi musuh adalah Lag. Lag adalah salah satu penyebab utama turunnya rank, dimana dalam permainan terkadang kita tersendat-sendat, alih-alih nyerang musuh, eh malah lag, auto dibantai musuh. Apalagi udah sering lag, noob lagi! Biasanya itulah makian-makian yang sering kita dengar di game yang maksudnya adalah untuk player-player dengan koneksi internet yang buruk dan masih belum lihai dalam bermain.

Makanya, sebelum kamu kena lag, pakai trik ini terlebih dahulu untuk bikin lawanmu lag~

Cara cheat Mobile Legends membuat musuh lag yang bisa kamu lakukan:

  1. Download aplikasi RAR dulu di Play Store.
  2. Jangan ketinggalan download di sini script cheatnya.
  3. Ekstrak file tersebut dan pindahkan datanya ke Android => Data => com.mobile.legends => files => dragon => assets => any => android.
  4. Nah abis itu baru deh kamu mainin ML-nya!

Inget ya, semua mobile legends cheats di sini bukanlah cheat untuk game Mobile Legends yang dapat dipertanggung jawabkan secara legal dan dijamin works 100% tanpa masalah apa-apa, melainkan cheat ini untuk digunakan secara bijak kalo benar-benar kepepet.

Yuk baca artikel game menarik lainnya di Fyine!

Baca juga:  Game Horror Terbaik Yang Harus Dicoba, Awas Mimpi Buruk!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Rekomendasi Game Horror PS4 Terbaik Untuk Nemenin Malam Jumatmu!

3 Cara Membuat Masker Kopi Buatan Sendiri di Rumah!