in ,

Gunsmith COD Mobile Terbaik, Bantu Kamu Push Rank Mudah!

Kalo bisa kamu gunakan maka senjata ini sangat dewa~

sumber: Tencent/CODM/Image via Gamedaim

Memainkan COD Mobile bisa dibilang gampang gampang susah. Terutama buat pemain FPS yang gak terbiasa memainkan secara mobile, pasti butuh penyesuaian lebih dibanding mereka yang kebiasa main game mobile. Tapi bukan jadi alasan kalah, apa lagi kalo tau tips gunsmith COD Mobile terbaik di artikel ini!

Tiap season selalu ada senjata baru CODM dengan spek bervariasi. Munculnya fitur Gunsmith yang selama ini ada di COD versi PC ke mobile sejak pertengahan tahun lalu, memberikan warna bagi senjata baru tersebut.

Dengan fitur Gunsmith kamu bisa kustomisasi sendiri senjata sesuai keinginanmu. Kalo kamu ngerti attachment yang pas, bukan gak mungkin kamu bikin senjata terbaik COD versimu sendiri.

fyine bakal kasih rekomendasi senjata terbaik COD 2020 serta yang terbaru di artikel ini. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Gunsmith COD Mobile Terbaik: PDW-57

sumber: Tencent/CODM/PDW57 via Jonooit

Gak diragukan lagi senjata ini adalah senjata favorit banyak pemain sejak CODM pertama rilis. Senjata ini mantap banget digunakan terutama buat kalian yang suka membunuh musuh-musuh dengan spray peluru.

Senjata ini punya magasin yang sangat besar, sebanyak 50 peluru dalam sekali reload. Untuk kelas senjata Sub Machine Gun, senjata ini punya damage paling besar.

Tips mengoptimasi potensi senjata ini di mode Gunsmith adalah mengombinasikannya dengan attachment seperti foregripFMJ, dan fast reload mag dengan red dot sight.

Gunsmith COD Mobile Terbaik: S36

gunsmith cod mobile terbaik

sumber: Tencent/CODM/S36 via zilliongamer

Di kelas Light Machine Gun, senjata ini peringkat pertama dalam hal damage dan fire rate. Saking sakitnya, beberapa pemain bilang senjata ini adalah senjata OP di CODM!

Kekurangannya adalah senjata ini memiliki beban yang berat karena senjata ini memiliki atribut movement sebesar 40 poin. Namun hal ini bisa diatasi dengan menggunakan attachment stock sehingga movement pada senjata meningkat menjadi 50 poin.

Selain itu attachment yang cocok dipasangkan untuk senjata ini adalah quick drawstock, dan fast reload mag dengan tambahan red dot sight.

Arctic .50

gunsmith cod mobile terbaik
sumber: Tencent/CODM/Arctic .50 via esportsku

Buat kalian para pemain role Sniper mania, senjata ini sudah pasti jadi idola. Senjata kelas Sniper Rifle yang mematikan ini punya keunggulan fire rate dan movement tinggi di kelasnya.

Senjata Sniper Rifle ini pun bisa berganti menjadi mode senjata Sniper Rifle semi-otomatis hanya dengan menekan tombol scope saat sedang bermain di dalam game.

Attachment yang cocok dikombinasikan untuk senjata ini yaitu suppressor, stock, dan extended mag dengan tambahan tactical scope.

AKS-74U

gunsmith cod mobile terbaik
sumber: Tencent/CODM/AKS74U via GGWP.id

Senjata terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk menghabisi lawan adalah AKS-74U/RUS-79U.

Senjata yang termasuk ke dalam kelas Sub Machine Gun ini memiliki akurasi yang stabil seperti senjata Assault Rifle sehingga cocok untuk membunuh lawan dari jarak dekat hingga jauh menengah.

Attachment yang cocok “dikawinkan” dengan potensi senjata ini adalah suppressorquick draw dan fast reload mag dengan tambahan red dot sight.

MSMC

gunsmith cod mobile terbaik
sumber: Tencent/CODM/MSMC via Dunia Games

Senjata MSMC termasuk ke dalam kelas Sub Machine Gun yang populer untuk para pemain dengan role Rusher alias yang gak mau bertele-tele.

Dengan tingkat fire rate yang tinggi, senjata ini bisa membunuh musuh dengan cepat. Sayangnya, senjata ini cuma punya jumlah peluru yang sedikit dalam 1 magazine yakni cuma berjumlah 25 buah peluru saja.

Tenang aja, hal ini bisa diatasi dengan cara menambahkan attachment extended mag. Selain itu untuk attachment yang cocok dikombinasikan untuk senjata ini kamu bisa coba suppressor foregrip, dan extended mag dengan tambahan red dot sight.

Selain senjata-senjata di atas kamu juga kudu perhatikan senjata CODM baru yang bakal keluar di Season 13 yakni Peacekeeper MK2. Karena kabarnya senjata tipe Assault Rifle otomatis ini punya penggunaan yang mudah serta fire rate yang tinggi. Bakal jadi senjata OP berikutnya gak ya?

Itulah rekomendasi senjata terbaik di CODM versi fyine. Kira-kira kamu setuju gak?

Baca artikel game seru lainnya hanya di fyine!

Baca juga:  Bernostalgia Bareng Game PC Jadul Rekomendasi Fyine

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Film Hacker Terbaru yang Disajikan dengan Plot Apik

Beratnya Perjuangan Wanita Berdamai dengan Kehilangan, Sinopsis, Pemain, Fakta, dan Trailer Pieces of a Woman di Netflix