in ,

Game Horror Terbaik Yang Harus Dicoba, Awas Mimpi Buruk!

Game horor ini akan membuatmu merinding hiii…

Game horor Indonesia emang gak ada habisnya. Meski banyak orang yang ngakunya males mainin gamenya, tapi akhirnya mereka juga ikut penasaran dan mencoba. Maklum, orang Indonesia kan emang katanya seneng sama semua hal yang bernuansa gaib-gaib~

Kualitas gamenya juga gak bisa dipandang sebelah mata, walaupun asli lokal, namun beberapa game sudah mendapat apresiasi dari banyak orang di luar negeri sana seperti Youtuber misalnya. Sebut saja DreadOut, di awal peluncurannya Youtuber sekelas Pewdiepie mereview game tersebut di channelnya dan sampai terkencing-kencing ketakutan! (Lebay sih hehe…)

Berikut 5 game horror terbaik di PC versi Fyine untuk kamu para pencari adrenalin.

Pulang Insanity

source: indogamers.com

Game besutan Ozysoft ini bikin sensasi merinding di bulu kuduk, karena storyline-nya yang cukup menyeramkan. Pulang Insanity menceritakan seorang pria bernama Muhammad Rudiansyah yang melakukan pesugihan karena terbelit hutang, namun nyawanya malah jadi incaran makhluk-makhluk menyeramkan.

Nih bocorannya kalau-kalau kamu bingung menyelesaikan tugasnya!

Jurig Escape

source: duniagames.co.id

Sudah dirilis sejak 2009 silam, game ini bercerita tentang seorang pelajar SMA yang tiba-tiba berada di sebuah sekolah saat bangun dari tidurnya. Berbekal senjata pistol revolver, dia akan melawan berbagai serangan demi serangan dari makhluk astral seperti kuntilanak dan kawan-kawannya.

Ini dia keseruan permainannya!

 

Ghaib

source: kincir.com

Dirilis hampir berbarengan dengan Jurig Escape, Ghaib menceritakan Ikrar dan Alya, kakak beradik yang diganggu oleh berbagai makhluk gaib seperti kuntilanak di tengah perjalanan mereka menuju sebuah tempat. Nih simak keseruan mainnya ! Malah jadi kocak abis!

 

Pamali

source: media.skyegrid.id

Pamali adalah game horor bergenre survival horror yang dikembangkan oleh StoryTale Studios, developer game asal Bandung. Di game ini kamu hanya ditugaskan untuk bertahan dari serbuan macam-macam hantu lokal. Mau apa? Sebut saja, ada semua!

 

DreadOut

source: store.steampowered.com

Tak boleh ketinggalan dalam list ini adalah game horor yang bisa dibilang menjadi kebanggaan dari Indonesia, karena berhasil mendapat apresiasi yang sangat baik dari luar negeri, termasuk para Youtuber Gaming terkenal seperti Markiplier, jacksepticeye, dan tentu saja Pewdiepie.

Dengan storyline yang cukup menawan, DreadOut menawarkan pengalaman survival horror yang terdepan pada masanya.


Selain game-game horor di atas, kamu juga bisa menjajal deretan game horor yang cukup ‘ngagetin’ dan bisa dimainkan secara multiplayer di hapemu.

Berikut beberapa game horror online Android terbaik dari luar negeri versi kita.

Identity V

source: newsweek.com

Salah satu game yang bisa dianggap pionir dalam genre survival horror online di perangkat Android, Identity V berhasil menangkap kombinasi nuansa horror yang terkemas baik dari segi audio maupun visual dengan keseruan survival secara multiplayer.

 

Dead By Daylight

source: xatakandroid.com

Dead By Daylight adalah game multiplayer survival horror yang sangat populer di platform PC. Meski dirilis agak terlambat di perangkat Android, namun keseruan bertahan hidup antara 1 Hunter vs 4 Survivor di versi PC-nya tidak hilang dan tetap seru dimainkan.

 

Slenderman Hide And Seek

source: appwarm.com

Hampir mirip-mirip dengan game-game di atas, game Slenderman multiplayer ini mengusung mode 1 vs 3. Bagi ketiga pemain yang jadi siswa sekolah harus menemukan dan menghancurkan boneka Slenderman di berbagai tempat, sementara satu pemain yang menjadi Slenderman harus menangkap ketiga pemain ini sebelum bonekanya dihancurkan.

 

Nah itu dia beberapa game horor yang bisa kamu mainkan di platform PC atau mobile Android untuk menantang seberapa berani dirimu. Hati-hati ya kalo lagi main sendiri, siapa tau ada yang nemenin…hihihi…

Jangan lupa baca artikel game lainnya di Fyine yang gak kalah menarik!

Baca juga:  Ini Spesifikasi Dota 2, Tapi Lihat Dulu Rekomendasi Laptop Kami!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara membuat file pdf

Cara Membuat File PDF dari DOC Termudah Via Online!

6 Anime Ghibli Ini Akan Membuatmu Jatuh Hati Dengan Cerita Menyentuhnya