in ,

Gak Perlu Cheat, Ini Trik Menang Magic Chess 100%!

Wajib dibaca buat kamu yang masih noob

Sumber: Moonton/MLBB/Cover via clickthecity.com

Siapa nih di antara kalian yang suka main Magic Chess di Mobile Legends? Buat kalian para penggemar Magic Chess, ada cara buat menang Magic Chess tanpa cheat nih. Yuk simak artikelnya!

Magic Chess merupakan mode permainan yang bisa dibilang baru di Mobile Legends. Mode Arcade yang satu ini sudah mempunyai basis pemain dengan antusiasme yang cukup besar.

Di mode ini akan ada 8 pemain yang bertanding melawan satu sama lain di sebuah arena bernama ‘Chessboard’. Kuncinya adalah kamu diwajibkan beli dan upgrade hero serta atur line-up untuk mengaktifkan Synergy yang lebih banyak dan lebih kuat.

Mau tau trik menang Magic Chess? Fyine sudah rangkum trik-triknya dalam artikel di bawah ini. Cekidot!

Aktifkan Synergy Kalian!

Sumber: Moonton/MLBB/Synergy via bangudinpro.com

Mengaktifkan Synergy secepat mungkin adalah taktik dasar menang magic chess. Setiap Hero akan digolongkan dalam faction dan role tertentu. Ketika terdapat Hero yang berbeda dengan faction atau role yang berada di arena, bonus efek Synergy akan diaktifkan.

Pada dasarnya, kekuatan Synergy akan sangat bergantung pada kombinasi Hero yang tepat selama game berjalan.

Namun alangkah baiknya jika kamu sudah menentukan pilihan sejak awal, mau membuat Hero level 3 atau menjadikan kombinasi Synergy dengan komposisi Hero lengkap, tergantung dari masing-masing Synergy (ada yang 4 Hero, ada juga yang 6 Hero).

Atur Strategi Line-up

Sumber: Moonton/MLBB/Line-up via Coldeja

Hanya strategi line-up yang baik yang dapat membantumu menang magic chess dan mencapai posisi tertinggi. Strategi yang umum digunakan adalah menggunakan Hero dengan pertahanan tinggi pada barisan depan dipadukan hero ranged damage tinggi di barisan belakang.

Pilih Gear yang Tepat

menang magic chess
Sumber: Moonton/MLBB/Item via esportsku

Selain kombinasi Synergy pada saat game berjalan, pemilihan gear pun menjadi hal penting untuk menang di magic chess. Kombinasi Synergy ini akan membuat Hero kamu semakin kuat. Gear tersebut nantinya harus kamu pasangkan ke Hero yang tepat pula. Segala kemungkinan bisa terjadi, bisa saja kamu mengambil gear senjata fisik atau pun mage, termasuk menempatkan gear defense ke Hero.

Pilih Commander Terbaikmu Buat Menang Magic Chess

menang magic chess
Sumber: Moonton/MLBB/Commander via esportsku

Commander termasuk salah satu komponen yang sangat penting. Pemilihan commander yang tepat akan membantu kalian untuk memenangkan pertandingan, apalagi kalau kalian menggunakan commander Magic Chess terbaik.

Kamu bisa pilih Remy yang buat kamu lebih cepat mengumpulkan Gold, Benny yang bisa mengkopi Hero musuh dalam jebakannya, atau Abe buat kalian yang suka bermain secara agresif.

Kami sendiri sih lebih suka bermain sebagai Abe. Karena skillnya yakni mendapatkan 20 shield setiap berhasil memberikan 50 damage kepada lawan, dan stacking lagi. Jadi makin tebel deh kalo makin banyak memukul lawan!

Menang Magic Chess Dengan Memanggil Lord ke Tengah Permainan

menang magic chess
Sumber: Moonton/MLBB/Lord via topglobal1.com

Gak cuma mode match biasanya aja, di Magic Chess juga ada Lordnya lho.

Synergy yang dapat membangkitkan lord adalah Synergy Summoners. Cara memanggil Lord di Magic Chess adalah kalian harus punya 4 Hero synergy summoners yang dipasang di arena Magic Chess. Di sini kita perlu membutuhkan Hero satu tim yang berbeda tipe synergy summoners untuk mengaktifkan efek ini.

Jika terdapat 2 Hero synergy summoners, maka kamu akan memanggil Sacred Beast untuk bergabung ke dalam pertarungan. Jika terdapat 4 hero synergy summoners, maka kamu akan memanggil Sacred Beast tambahan untuk bergabung ke dalam pertarungan. Hero Summoners yang bisa kamu gunakan di antaranya ada Diggie, Sun, Zhask, dan Vexana.

Dalam synergy summoners ini terdapat 2 cara memanggil Sacred Beast untuk membantu kita dalam memenangkan pertandingan di Magic Chess. Yang pertama kita harus mengaktifkan 2 hero synergy summoners untuk memanggil bala bantuan ke dalam pertarungan. Disini ketika kita meletakkan 2 synergy summoners ke dalam pertandingan, kita akan memanggil robot Jawhead.

Hero yang dibangkitkan akan muncul di tengah battle deck dan juga berguna agar kita punya Hero Frontliner yang kuat. Yang kedua kita harus mengaktifkan 4 Hero synergy summoners untuk memanggil bala bantuan lagi ke dalam pertarungan. Setelah ada 4 Hero summoners maka Lord akan bangkit tepat di tengah battle deck.

Setelah itu kita dapat menggabungkan synergy summoners tersebut dengan synergy dragon altar karena synergy dragon altar ini mempunyai pasif yang sangat berguna.

Setiap kali Hero satu tim tereliminasi, maka Hero dragon altar ini dapat memperoleh 12% attack speed dan mendapatkan shield setara dengan 12% max HP. Jadi, combo synergy ini bisa dibilang sangat overpowered atau OP dari segi defence maupun attack.

Nah itulah tips-tips menang Magic Chess tanpa perlu pake cheat. Dicoba deh, pasti berhasil!

Baca artikel game seru lainnya hanya di Fyine!

Baca juga:  Ngeri! Ini Game PS4 Zombie Terbaik di PS4 yang Wajib Dimainkan

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Kenali Dulu Role di COD Mobile Ini Sebelum Main

6 Film Karate Jepang Terbaik yang Tak Lekang oleh Waktu