in ,

Deretan Game Spiderman Terbaik Buat Kamu Fans Marvel

Jangan ngaku fans si laba-laba kalo belum mainin gamenya

sumber: Insomniac Games/Marvel Spiderman/Screenshot via gamersdecide.com

Spiderman merupakan salah satu franchise dari Marvel yang paling populer. Popularitas Spiderman kembali menanjak setelah penayangan film Spiderman: Into The Spider Verse yang meraih penilaian positif dari para penggemarnya. Kami hadirkan deretan game Spiderman terbaik untuk kamu yang ngaku fansnya!

Dari masa ke masa si hero laba-laba Marvel ini selalu hadir di berbagai platform dengan gamenya yang seru. Dari jaman Super Nintendo hingga PS4 saat ini.

Bahkan saking banyaknya game Spiderman, kamu bisa bisa kebingungan memilih mana gamenya yang terbaik. Tenang aja, Fyine sudah urutkan game-game Spiderman terbaik di berbagai platform dari masa ke masa.

Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Marvel’s Spider-Man

Marvel/Spiderman/Screenshot via Game Informer

Pertama jelas banget, ada Marvel’s Spider-Man yang dirilis pada 2018 lalu. Marvel’s Spider-Man dianggap sebagai permainan seri Spiderman terbaik dan dirilis eksklusif untuk PS4.

Game ini memiliki berbagai keunggulan mulai dari grafis yang nyata, gameplay yang menegangkan, dan plot cerita yang intens. Berbagai keunggulan tersebut membuat game ini layak menjadi yang terbaik dibanding seri Spiderman lainnya.

Bahkan game ini mendapat penghargaan sebagai Game of the Year di tahun perilisannya, lho.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

sumber: Insomniac/Spiderman Miles Morales/Title via Daily Express

Spider-Man: Miles Morales mengambil setting beberapa bulan setelah event di game Spider-Man. Setelah Spider-man original, Peter Parker, mengetahui Miles Morales memiliki kemampuan yang sama dengannya, ia mulai melatihnya sebagai mentor

Dibanding Spider-man, kisah Spider-Man: Miles Morales memiliki skala yang jauh lebih kecil. Straightforward, tidak banyak sub story seperti game sebelumnya yang kaya akan filler.

Segala elemen berfokus pada proses belajar Miles Morales menjadi Spider-man dan bagaimana hal itu mempengaruhi hidupnya. Imbasnya, durasi Spider-Man: Miles Morales menjadi jauh lebih pendek, 10-11 jam termasuk side-quest.

Berbasis action role playing games, Spider-Man: Miles Morales ini menawarkan interactive scene, slowmotion take dan dynamic action membuat game ini memberikan pengalaman menegangkan dan bersemangat dalam memainkannya.

Ultimate Spider-Man

game spiderman terbaik
sumber: Treyarch/Ultimate Spiderman/Screenshot via gamebanana.com

Penulis merekomendasikan game Spider-Man satu ini di urutan kedua meskipun udah jadul. Game Spider-Man yang dirilis tahun 2005 ini hadir untuk berbagai konsol yakni Xbox, PS2, Nintendo DS, dan banyak lagi.

Game Ultimate Spider-Man mengikuti judul komiknya dan bercerita tentang pertarungan Spiderman melawan Symbiote.

Ultimate Spider-Man memiliki grafis ala komik yang menarik, cerita yang keren, serta gameplay yang seru. Salah satu game Spiderman terbaik ini patut dicoba penggemar Spiderman sejati.

Gameplaynya cukup menarik dengan style grafis ala komik yang unik. Cerita yang disampaikan pun sangat menarik, guys. Sebagai penggemar kamu wajib mencoba game Spiderman satu ini!

Spider-Man: Shattered Dimensions

game spiderman terbaik
sumber: Griptonite Games/Spiderman Shattered Dimensions/Screenshot via Giant Bomb

Spider-Man: Shattered Dimensions merupakan salah satu dari game Spiderman terbaik dan yang paling unik dibanding seri Spiderman lainnya karena terpisah dari kisah filmnya.

Spider-Man: Shattered Dimensions tersedia untuk berbagai platform salah satunya XBOX 360 dan Playstation 3. Dengan 4 bentuk Spiderman, pemain dapat mencoba berbagai kemampuan yang berbeda-beda.

Dari segi cerita, Spider-Man: Shattered Dimensions berkisah tentang pertarungan para Spiderman dengan Mysterio. Dengan grafis yang baik dan cerita yang menarik, Spider-Man: Shattered Dimensions layak dimainkan oleh para pecinta Spiderman.

Spider-Man 2

game spiderman terbaik
sumber: Treyarch/Spiderman 2/Screenshot via Eurogamer

Kenapa penulis memasukkan game jadul satu ini? Alasannya karena dibandingkan standar game pada tahun itu, game ini sudah bisa dianggap melebihi standar game lainnya dari segi gameplay petualangan dan plot yang disajikan. Yang jelas game ini menjadi salah satu game Spiderman terbaik pada masanya.

Spider-Man 2 ini juga merupakan sekuel dari game Spider-Man. Dalam game ini kamu akan melawan Dr. Otto Octavius alias Doctor Octopus.

Game ini pertama kali dirilis pada 2004 untuk berbagai konsol. Pemain dapat menjelajahi area yang lebih luas yaitu Manhattan, Elis, Roosevelt, hingga pulau Liberty.

Kamu juga akan berhadapan dengan kriminal bersenjata yang menyusahkan kamu. Terdapat berbagai musuh kuat yang bisa kamu lawan seperti Shocker, Rhino, Mysterio, Doctor Octopus, dan musuh spesial Calypso.

Spider-Man: Edge of Time

game spiderman terbaik
sumber: Beenox/Spiderman Edge of Time/Screenshot via ynsection.com

Game yang dirilis 9 tahun yang lalu atau tepatnya 2011 ini merupakan kelanjutan dari Spider-Man: Shattered Dimensions. Sekuel ini pun dirilis untuk berbagai platform yang serupa yang pasti game ini tetap menjadi salah satu game Spiderman terbaik yang wajib buat kamu coba.

Spider-Man: Edge of Time bercerita tentang pertarungan Spiderman dengan Anti-Venom. Yang menarik, game ini memupunyai kisah terkait perjalanan waktu.

Dengan grafis yang lebih baik dari Spider-Man: Shattered Dimensions dan fitur yang unik, Spider-Man: Edge of Time layak dimainkan terlebih jika kamu sudah menyelesaikan seri Spider-Man: Shattered Dimensions.

Bonus: The Amazing Spider-Man (Android)

game spiderman terbaik
sumber: Gameloft/The Amazing Spiderman/Screenshot via GetJar

Tidak hanya di platform konsol besar saja, game Spiderman terbaik Android pun sangat kami rekomendasikan untuk dimainkan. Sama serunya!

The Amazing Spider-Man merupakan sebuah game bertemakan Spiderman dimana pemain akan ditempatkan menjadi sang hero, Spiderman. Dalam gamenya ini, pemain dapat menikmati beragam keunggulan fitur yang telah dipasang ke dalam game besutan developer Gameloft ini.

Game bergenre action ini akan membawa pemainnya dalam permainan game dengan sensasi bertarung yang seru. Anda diminta untuk melawan berbagai macam musuh yang tentunya dengan tantangan serta rintangan yang berbeda. Terdadpat sekitar 25 misi yang siap dituntaskan

Nah itulah rekomendasi game Spiderman terbaik yang bisa kamu mainkan. Ada yang kamu suka? Bisikin kami game Spiderman favoritmu!

Baca artikel game menarik selanjutnya hanya di Fyine!

Baca juga:  Rekomendasi Game Horror PS4 Terbaik Untuk Nemenin Malam Jumatmu!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Kenali Jenis Buff Mobile Legends Ini, Wajib Tahu Sebelum Main!

Pilihan Cara Main Game Android di PC, 100% Bekerja!